conditional admissionundergraduate admissiongraduate admission

Tentang SJSU

San José State University(SJSU) adalah tempat kamu mempersiapkan diri untuk dunia nyata, mengembangkan keterampilan penting untuk karirmu, dan meraih pengalaman langsung di bidangnya di pusat bisnis dan inovasi terbaik di dunia. Datang dan raih masa depanmu di sini.

Ini adalah SJSU

Terletak di lahan seluas 154 are di pusat kota San José, San José State University (SJSU) menawarkan 32.000 mahasiswanya 145 bidang studi dan 108 bidang kekhususan, termasuk yang paling unggul di AS. Pengajaran yang berkualitas dan kelas kecil adalah prioritas kami, di mana profesor berpangalaman mengajar mata kuliah pengantar dan juga mata kuliah lanjutan.

Sumber Daya Manusia Silicon Valley

San José State merupakan universitas No.1 di AS dengan “Rekrutmen Silicon Valley Terbanyak” (Business Insider).

Universitas ini merupakan sumber utama Silicon Valley untuk lulusan dari bidang pendidikan, teknik, ilmu komputer, dan bisnis

Keunggulan SJSU

Banyak staf akademik San José State yang telah bekerja di perusahaan terkemuka di Silicon Valley. Mereka membawa pengalaman lapangan sebagai profesional di perusahan Silicon Valley ke dalam ruang kelas.

Kemitraan SJSU dengan perusahaan global memberi mahasiswa peluang tak tertandingi oleh universitas lain.

Di SJSU, kamu akan terlibat dalam penelitian terapan yang membuat kerja kerasmu diterapkan di produk dan jasa yang nyata. Idemu dapat membantu meningkatkan, menginovasi, dan menciptakan perubahan di Sillicon Valley dan dunia.

Alumni Ternama

San José State University memiliki banyak alumni ternama di bidang Bisnis, Pendidikan, Jurnalisme, Sastra, Politik, Sains dan Teknik, Olahraga, termasuk 16 pemenang Olimpiade. Mereka antara lain Gordon Moore, pendiri Corporation; Ray Dolby, pendiri Dolby Sound Systems; Mary Blair, seniman, desainer grafis dan ilustrator yang membantu menciptakan cerita Disney Cinderella (1950), Alice in Wonderland (1951) dan Peter Pan (1953); Ed Oates, salah satu pendiri Oracle; Omid Kordestani, Senior VP of Global Sales di Google; Amy Tan, penulis  “The Joy Luck Club;” Dian Fossey, penulis  “Gorillas in the Mist;” dan masih banyak lagi.

Ikatan Alumni

Sejak 1873 Ikatan Alumni terus berupaya menghubungkan lulusan dan almamater, di samping meningkatkan nilai gelar SJSU.