University at Buffalo - The State University of New York
Skip to Content

Mengenai UB

Ikhtisar

University at Buffalo adalah kampus terbesar di dalam sistem jaringan Universitas Negeri New York (SUNY) dan merupakan pusat pendidikan pascasarjana dan pendidikan profesi publik terkemuka di New York. Lebih dari 29.000 mahasiswa kami mengejar impian akademik mereka melalui sekitar 400 program gelar sarjana, gelar pascasarjana, dan gelar profesional. Didirikan pada tahun 1846, UB merupakan anggota Association of American Universities (Asosiasi Universitas Amerika).

Program

Program akademik yang ditawarkan oleh UB mencakup lebih dari 100 program sarjana (termasuk gelar gabungan), 190 program pascasarjana, 83 program doktor, dan empat program gelar profesional melalui fakultas dan kolesenya.

Penelitian

UB mengalokasikan lebih dari $353 juta setiap tahun dalam penelitian, yang menghasilkan pengetahuan baru untuk meningkatkan kehidupan penduduk Western New York , Negara Bagian New York, dan dunia luar lainnya.  Penelitian kami menghasilkan obat baru, proses yang lebih baik, bahan yang lebih kuat, komputer yang lebih cepat, perangkat lunak yang lebih cerdas, mesin yang lebih kecil, dan ribuan inovasi lainnya yang berasal dari universitas penelitian yang luar biasa.

Mahasiswa Internasional

Universitas ini menampung lebih dari 29.000 mahasiswa dengan jumlah mahasiswa internasional yang cukup banyak. Terdapat lebih dari 220.000 alumni UB yang tersebar di 130 negara.

Layanan Karir

Tim Layanan Karier di UB mendukung mahasiswa dan alumni dalam meraih tujuan akademik dan karier mereka dengan membantu mereka mengembangkan kesadaran-diri, mengambil keputusan matang, mendapatkan pengalaman dan memperoleh pekerjaan. Para mentor mendidik mahasiswa terdahulu dan sekarang dalam beberapa bidang penilaian-diri, eksplorasi karier, dan teknik pencarian pekerjaan yang bertujuan membantu mereka mewujudkan kepuasan dan kesuksesan karier jangka panjang.

Akomodasi

Universitas menawarkan mahasiswa pilihan akomodasi di dalam kampus dan di luar kampus. Pilihan akomodasi di dalam kampus meliputi asrama mahasiswa dan apartemen. Sumber daya perumahan di luar kampus UB membantu mahasiswa menemukan akomodasi yang aman di dalam komunitas UB.

Fakta

  • Universitas ini berada di peringkat ke-19 di antara kolese dan universitas di Amerika, dalam hal jumlah mahasiswa internasional yang terdaftar.
  • UB menawarkan program-program pertukaran dengan 70 universitas di dunia.
  • Alumni UB yang terkenal di antaranya adalah astronot utama NASA untuk masalah medis, mantan menteri Pendidikan Tinggi di Republik Rakyat Cina, pendiri Miramax Films, kartunis editorial Washington Post yang meraih Penghargaan Pulitzer, dan cofounder Baidu.com, mesin pencarian terbesar di Cina dan mesin pencarian independen terbesar kedua di dunia.
  • Para tamu kehormatan di Distinguished Speakers Series UB, yang dimulai tahun 1987, termasuk peraih Penghargaan Kedamaian Nobel Kofi Annan, Mantan Sekretaris Amerika Hillary Clinton, aktor Kevin Spacey, dan Cofounder Apple Steve Wozniak. Para pembicara terhormat di dekade-dekade sebelumnya adalah Robert Frost, Carl Sandburg, T.S. Eliot, Benjamin Spock, dan Martin Luther King Jr.

Para dosen UB yang sekaligus inventor telah berkontribusi terhadap penemuan:

  • Implan alat pacu jantung yang dapat dioperasikan dengan baterai
  • Test PSA untuk kanker prostat
  • Terapi kanker Photodynamic
  • Surfaktan paru Infasurf
  • Software pengenal pola
  • Talent™ thoracic stent graft 
  • Peneropong 3-D dan sistem transmisi data teleradiologi

Pranala cepat:

UB International Admissions on Facebook

Explore our beautiful campuses

Take a virtual tour of our diverse facilities across threeunique campuses