Reaching Others University at Buffalo - The State University of New York
Skip to Content

Ikhtisar

University at Buffalo adalah kampus terbesar di dalam sistem jaringan Universitas Negeri New York (SUNY) dan merupakan pusat pendidikan pascasarjana dan pendidikan profesi publik terkemuka di New York. Lebih dari 29.000 mahasiswa kami mengejar impian akademik mereka melalui sekitar 400 program gelar sarjana, gelar pascasarjana, dan gelar profesional. Didirikan pada tahun 1846, UB merupakan anggota Association of American Universities (Asosiasi Universitas Amerika).

Sejarah
University at Buffalo didirikan pada tahun 1846 sebagai perguruan tinggi kedokteran swasta. Perguruan tinggi ini melebur dengan sistem State University of New York (jaringan Universitas Negeri di New York) pada tahun 1962.

Program
Program akademis yang ditawarkan oleh UB mencakup lebih dari 100 program sarjana (termasuk gelar gabungan), 190 program pascasarjana, 83 program doktor, dan empat program gelar profesional melalui jurusan dan kolesenya.

Mahasiswa Internasional
Universitas ini menampung lebih dari 29.000 mahasiswa di mana mahasiswa internasional berjumlah yang cukup banyak. Terdapat lebih dari 220.000 alumni UB yang ada 130 negara.

UB International Admissions on Facebook

Featured Video: The Value of Mentoring