International Admissions

Ikhtisar

Universitas Bridgeport (UB) didirikan pada tahun 1927, merupakan universitas swasta non-sektarian yang menawarkan berbagai program akademis yang telah meraih penghargaan. Universitas ini terletak di garis pantai Connecticut, New England˗yang merupakan tempat bersejarah. Berjarak hanya 1 jam dari Kota New York yang merupakan pusat finansial terbesar di dunia, para mahasiswa UB bisa menikmati berbagai kesempatan internship (magang) serta mengakses beragam macam jaringan kerja.

Universitas ini telah menarik minat para mahasiswa dari 88 manca negara dan 44 negara bagian, sehingga para mahasiswa UB bisa menikmati lingkungan belajar yang heterogen  baik di ruang kelas, di dalam studio-studio desain, hingga berbagai aktifitas sosial serta kegiatan atletik di lapangan. Lingkungan belajar yang heterogen memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk berbaur dengan beragam kebudayaan yang berbeda-beda, yang mendorong mereka untuk menciptakan sudut pandang baru serta mengembangkan kemampuan interpersonal, dimana keahlian-keahlian ini sangat dibutuhkan jika ingin sukses dalam perekonomian global.

UB menawarkan lebih dari 120 program sarjana dan pascasarjana. Program-program ini menawarkan kesempatan kerja skala global. Selain itu, para mahasiswa juga dibekali dengan berbagai pengetahuan dan keahlian yang diperlukan untuk menjadi seorang  pemimpin di dalam dunia bisnis maupun kepemerintahan di seluruh dunia.

Universitas Bridgeport diberikan akreditasi penuh oleh the New England Association of Schools and Colleges. Selain itu, universitas ini juga menerima akreditasi dari the Board of Governors of the Connecticut Department of Higher Education.

Sorotan Utama

  • Student-faculty ratio di UB adalah 15:1, dengan jumlah murid per kelas sekitar 20 orang.
  • UB menawarkan program-program dengan kualitas terdepan, berbagai gelar antar-disiplin beserta gelar-gelar spesialisasi dengan konsentrasi-konsentrasi yang selalu mengikuti perkembangan jaman. 
  • US News & World Report menempatkan UB dalam 10 besar atau peringkat ke 20 di antara 300 universitas-universitas nasional Amerika Serikat yang memberikan gelar doktor. Penghargaan tersebut diberikan untuk kategori keragaman ekonomi, keragaman ras dan etnik, serta internasionalisme.
  • School of Continuing and Professional Studies (Fakultas Pengembangan Profesi Berkesinambungan) dan Office of Distance Learning (Fakultas Pembelajaran Jarak Jauh) UB merupakan fakultas pertama di Connecticut yang menawarkan program pascasarjana secara online.

Fakultas Kelas Dunia

Universitas Bridgeport terkenal akan fakultas yang berdedikasi, berkompetensi tinggi dan penuh perhatian terhadap para mahasiswanya. Fakultas UB yang bereputasi tinggi dan dihargai berbagai kalangan ini memiliki latar belakang yang profesional. Fakultas ini menyediakan berbagai beasiswa seperti: Fulbright Scholars, National Science Foundation Fellows, Ford Fellows, National Endowment for the Humanities Fellows, American Council for Learned Societies Scholars dan Phi Beta Kappa Scholars. Kelas dengan jumlah murid yang sedikit serta student-faculty ratio yang kecil menjamin para mahasiswa UB akan selalu diperhatikan oleh para dosen dan staf pengajar baik di dalam maupun di luar kelas.

Tautan penting:

CONTACT INFORMATION

#ubsocial