Parameters for image-map-2:{}
University of New Haven logo
University of New Haven - International Admissions

Sekilas Tentang University of New Haven

University of New Haven masuk daftar “381 Kolese Terbaik” dalam Princeton Review tahun 2017.

University of New Haven yang berlokasi di Connecticut adalah universitas swasta yang merupakan institusi komperhensif yang berperingkat tinggi, yang diakui sebagai pemimpin nasional dalam pendidikan yang berlandaskan pengalaman dan observasi.

Lokasi

Kampus utama dari University of New Haven terletak di atas lahan seluas 33 hektar di West Haven, CT, sebuah komunitas pinggiran kota di tepi bukit, yang hanya berjarak beberapa menit dari kota New Haven yang ramai, dan beberapa mil dari pesisir dan pantai di Connecticut. Kampus hanya berjarak 90 menit dari kota New York, dan 2 ½ jam dari Boston.

Selain kampus utama, universitas juga memiliki kampus-kampus satelit di Orange, Connecticut; Old Lyme, Connecticut; San Francisco, California; dan Prato, Italia.

Pengalaman Studi

University of New Haven menawarkan perpaduan yang unik antara pendidikan seni liberal yang konkrit dengan dunia nyata, serta kesempatan karir & penelitian yang praktikal.

Universitas memiliki sekitar 6,800 mahasiswa, termasuk hampir 1,800 mahasiswa pascasarjana dan lebih dari 5,000 mahasiswa sarjana – mayoritas tinggal di akomodasi universitas.

Melalui Kolese Seni dan Sains, Kolese Binis, Kolese Peradilan Kriminal dan Ilmu Forensik Henry C. Lee, Kolese Akademi Seni Rupa Lyme, dan Kolese Teknik Tagliatela, University of New Haven menawarkan lebih dari 80 program gelar sarjana dan pascasarjana. Mahasiswa University of New Haven dapat memilih dari lebih dari 520 program studi ke luar negeri ke berbagai negara, dan para atlet yang juga adalah mahasiswa University of New Haven ikut bertanding dalam 16 olahraga universitas dalam Northeast-10 Conference yang kompetitif dari NCAA Division II.

Lihat juga informasi beasiswa yang ditawarkan bagi mahasiswa internasional...

Fakultas Rekanan

Fakultas-fakultas rekanan University of New Haven termasuk-

  • Saxion University of Applied Sciences, Belanda
  • Korean National Police University, Korea
  • Shanghai Maritime University, Cina
  • Sanjiang University, Cina
  • Wuhan Textile University, Cina
  • Munich Business School, Jerman

Akomodasi

Sekitar 61 persen mahasiswa sarjana tinggal di dalam kampus atau di 13 asrama perumahan yang disponsori oleh universitas. Mahasiswa tahun pertama dapat memilih untuk berpartisipasi dalam Komunitas Tinggal/Belajar, yang membantu membangun koneksi yang lebih kuat dengan University of New Haven, dengan mendorong mahasiswa yang memiliki minat yang sama untuk tinggal bersama.

Dukungan Karir

Career Development Center/CDC (Pusat Pengembangan Karir) University of New Haven adalah pusat yang memberikan mahasiswa pendidikan, nasihat, persiapan, dan perencanaan karir, serta berbagai acara yang memandu para mahasiswa dan alumni untuk sukses secara akademik dan karir. CDC juga membina hubungan dengan berbagai organisasi perekrutan eksternal untuk menghubungkan para mahasiswa, alumni, dan dosen dengan kesempatan magang dan kerja.

Tertarik untuk mengenal University of New Haven lebih jauh? Teruskan membaca...

Powered by HotcoursesIndonesia Study abroad