• Home >
  • Future Students

Mengenai UNCG

Banyak yang bisa ditawarkan oleh University of North Carolina at Greensboro (UNCG) kepada mahasiswa internasional, baik itu program studi yang bervariasi, badan mahasiswa yang beragam, dan para tenaga pengajar yang ahli..

Sebagai universitas yang besar dan beragam, UNCG memiliki lebih dari 19,000 mahasiswa, dengan hampir 17,200 mahasiswa dalam kampus, dan lebih dari 2,200 mahasiswa yang mengambil program perpanjangan.

Kampus UNCG yang indah terdiri dari lebih dari 30 bangunan akademik dan 30 bangunan residensial di atas lahan seluas 81 hektar. Berbagai fasilitas muktahir dalam kampus termasuk bangunan Sains, Musik, Sastra dan Studio Seni yang baru dibangun.

Berbeda dengan universitas lain, keunggulan universitas tidak hanya terletak pada mahasiswanya, tetapi juga kontribusi yang bermakna dari para mahasiswanya.

Kalender Akademis

Dua semester, Agustus hingga Mei, dan dua sesi musim panas.

Kehidupan kampus

Mahasiswa akan menemukan banyak kesempatan untuk memperluas pengetahuan dan mengeksplorasi bidang minat mereka. Mereka dapat terlibat dalam lebih dari 200 pilihan organisasi mahasiswa, 17 tim atletik kampus, olahraga kampus, klub olahraga, pusat rekreasi, kursus golf kampus, surat kabar mahasiswa, majalah mahasiswa, stasiun radio mahasiswa, kelompok musik dan koor, kelompok drama dan dance, konser dan ceramah, magang, program petualangan alam terbuka, perkumpulan mahasiswa dan mahasiswi, serta layanan komunitas.

Akomodasi

Mahasiswa baru disarankan untuk tinggal dalam kampus. Kehidupan asrama dan residensi UNCG menawarkan pilihan akomodasi dalam kampus bagi mahasiswa:

  • Empat residential college untuk mahasiswa yang ingin tinggal dan mendaftar di program dengan teman-teman belajar satu komunitas, sambil menjalin hubungan yang dekat dengan tenaga pengajar.
  • Sepuluh komunitas tinggal dan belajar bagi mahasiswa yang ingin tinggal dan mendaftar di program-program dimana mereka belajar bersama teman-teman satu komunitas sambil berpartisipasi dalam berbagai program ko-kurikuler; dan
  • Asrama honors college dan dua komunitas bertema.

Biaya

Bagi mahasiswa purna waktu yang tinggal di dalam kampus, biaya utama (termasuk biaya kuliah, biaya lain dan kamar dan dewan mahasiswa) adalah sekitar USD 29,770.


Resources

FAQs, including admissions, housing, and questions of interest.

 

University Social Media