University of Iowa

University of Iowa

Amerika Serikat

DILIHAT 11906 KALI

PERINGKAT TIMES: 201

University of Iowa adalah universitas penelitian nasional. Terdiri dari 11 kolese, yang terbesar adalah Kolese Seni Liberal dan Sains

  • Kampus 1700 hektar di kota Iowa yang kosmopolitan dan kasual
  • Salah satu institusi negeri top 30 Amerika (2015)
  • Lebih dari 31,000 mahasiswa, 200 gelar, & 5000 program
  • Perpustakaan fakultas hukum terbesar No. 2 dengan 1 juta buku

INFO RESMI DARI UNIVERSITAS BERSANGKUTAN

  • Ikhtisar
  • Sorotan Akademis
  • Penelitian
  • Beasiswa
  • Dukungan Akademis
  • Kehidupan kampus
  • Pendaftaran/penerimaan
Ikhtisar

Universitas Papan Atas

Didirikan pada tahun 1847, University of Iowa adalah universitas negeri komprehensif yang secara konsisten diperingkatkan sebagai universitas negeri terbaik dalam komitmen terhadap pengajaran, penelitian dan layanan. Sejak 1909, universitas telah diberi ijin untuk menjadi anggota dari Association of American Universities (AAU), sebuah kelompok elit yang terdiri dari universitas-universitas penelitian negeri dan swasta di Amerika dan Kanada, yang berfokus pada pendanaan penelitian, perihal kebijakan serta penekanan pada pendidikan sarjana dan pascasarjana.

US News & World Report memperingkatkan University of Iowa di posisi ke-34 terbaik di antara 629 universitas negeri di Amerika, dan ke-82 terbaik di antara 2,474 universitas Amerika yang menyelenggarakan program kuliah 4 tahun (US News & World Report, 2016). Terdapat 25 program pascasarjana yang memasuki daftar 25 besar terbaik di bidangnya di antara fakultas-fakultas negeri dan swasta di Amerika U.S. News & World Report (edisi 2016).  Rumah Sakit dan Klinik University of Iowa diperingkatkan sebagai salah satu “Rumah Sakit Terbaik di Amerika” selama 25 tahun berturut-turut - U.S. News & World Report, 2014. Terletak di Kota Iowa, University of Iowa ditunjuk sebagai City of Literature (kota literatur) ketiga di dunia oleh UNCESCO, dan merupakan satu-satunya kota literatur di Amerika. Universitas memiliki program menulis kreatif No.1 terbaik untuk tingkat sarjana, dan Iowa Writer’s Workshop yang terkenal di dunia.

Kampus yang Indah

Universitas berlokasi di kampus seluas 700 hektar di Iowa City di Southeast Iowa sepanjang Iowa River. Salah satu yang istimewa dari kampus ini adalah “The Pentacrest’, tempat populer bagi mahasiswa untuk duduk, belajar dan bergaul. Jalur pejalan kaki dan tempat duduk tersedia diseluruh bagian kampus, terutama di tepi Iowa River. League of American Bicyclists (2014) memberikan penghargaan perak Bicycle Friendly University (Universitas Ramah Sepeda) bagi universitas.

Universitas dipilih sebagai salah satu dari 10 kampus paling ramah di Amerika, oleh publikasi Insider’s Guide to the Colleges. Insider’s Guide juga menambahkan bahwa Iowa menawarkan mahasiswanya “kampus yang indah, kehidupan sosial yang ramai, dan tim atletik Big Ten.”

Suasana yang Ramah

University of Iowa memiliki para profesor yang merupakan ahli terkemuka di bidangnya. Anggota fakultas memperhatikan mahasiswa mereka dan menyempatkan diri untuk instruksi pribadi dan memberikan bimbingan.

Universitas menarik mahasiswa dari lebih dari 100 negara. Jumlah mahasiswa yang mendaftar untuk semester musim gugur 2014 adalah 22,354 mahasiswa sarjana, 7,616 mahasiswa pascasarjana dan profesional, serta 4,000 mahasiswa internasional yang berasal dari 100 lebih mancanegara.

Nilai yang Memuaskan

Universitas ini merupakan salah satu dari dua universitas negeri Midwestern yang diperingkatkan sebagai “best buy” oleh publikasi Fiske Guide to Colleges. University of Iowa menawarkan beragam beasiswa bagi mahasiswa internasional berprestasi dan mahasiswa transfer.

Program Akademis Terkenal

University of Iowa menyediakan banyak pilihan program dan fleksibilitas. Universitas menawarkan lebih dari 200 mata kuliah sarjana. Dua puluh lima program UI diperingkatkan top 25 di bidangnya di Amerika pada peringkat program terbaru oleh US News & World Report.

Fasilitas Menakjubkan

Universitas dilengkapi dengan sumber daya pendidikan seperti perlengkapan komputer, koleksi perpustakaan ekstensif, peralatan multimedia, ruang editing video dan fasilitas audio visual. Layanan instruksional di Universitas didorong oleh teknologi. Kampus memiliki banyak pusat untuk membantu mahasiswa. Pusat layanan terkemuka di universitas adalah Academic Advising Center, Writing Center, Center for Media Production, Stead Advanced Learning Technologies Center dan Center for Teaching.

Perpustakaan

Perpustakaan University of Iowa adalah sistem perputakaan terbesar di Iowa dan no. 18 di Amerika berdasarkan koleksi untuk perpustakaan penelitian. Perpustakaan utama memiliki pusat komputer terbesar di kampus, dengan lebih dari 200 komputer. Perpustakaan utama memiliki lebih dari 5 juta buku sumber daya pelajaran dan dapat mengakomodasi sekitar 2,000 mahasiswa. Mahasiswa dapat diuntungkan dengan SmartSearrch yang mencari buku cetak, buku online dan jurnal, artikel, halaman web perpustakaan, koleksi digital, dan lainnya secara bersamaan, ditambah dengan 5 perpustakaan cabang yang terspesialiasi untuk seni, sains, bisnis, teknik dan musik.

Jalin Hubungan dengan Kami!

Sorotan Akademis
Penelitian
Beasiswa
Dukungan Akademis
Kehidupan kampus
Pendaftaran/penerimaan

Ambil langkah selanjutnya...

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

7.0

S1

6.5

TOEFL IBT minimum

S2/S3

81

S1

80

Temukan lokasi tes IELTS terdekat dan jadwal pelaksanaannya

Mungkin ada beberapa persyaratan IELTS yang berbeda, tergantung jurusan yang kamu ambil

Ada berita terbaru apa saja saat ini?

Fakta penting University of Iowa

Peringkat

Indeks Keanekaragaman Hotcourses (Apa ini?)

DIVERSITY INDEX
Sumber: IIE

104 kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

INDEKS "MERASA DI RUMAH"
Sumber: IIE

0.16% Mahasiswa internasional dari Indonesia

Times Higher Education World University Rankings 2016-2017
Sumber: THE

201

PENGAJARAN

40.9%

PERSPEKTIF INTENASIONAL

34.6%

PENDAPATAN DARI PENELITIAN DAN INDUSTRI

53.8%

PENELITIAN

27.1%

PENGARUH PENELITIAN (JUMLAH KUTIPAN)

74.9%
QS World University Rankings 2016-2017
Sumber: QS

393

Peringkat Akademik Universitas Dunia 2016
Sumber: ARWU

151

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP KESELURUHAN

$10716

AKOMODASI KAMPUS

$7079

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S1

$28020

S2/S3

$26410

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil University of Iowa

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di University of Iowa

1
Bisnis dan Manajemen
Bisnis dan Manajemen
587 views LIHAT 47 jurusan
2
Kesehatan dan Kedokteran
Kesehatan dan Kedokteran
584 views LIHAT 135 jurusan
3
Ilmu Sosial dan Media
Ilmu Sosial dan Media
567 views LIHAT 116 jurusan
4
Humaniora
Humaniora
392 views LIHAT 103 jurusan
5
Ilmu Pengetahuan Murni dan Terapan
Ilmu Pengetahuan Murni dan Terapan
359 views LIHAT 136 jurusan
6
Seni Kreatif dan Desain
Seni Kreatif dan Desain
299 views LIHAT 108 jurusan