Berita Pelajar Internasional dari Amerika Serikat

Berita terbaru dari Amerika Serikat dan tips yang mengantarkan informasi relevan untuk para pelajar internasional yang tengah atau akan menempuh perjalanan studi di luar negeri

lupdribble INFORMASI TERBARU

  • 29 MAR 2021

    RUU imigrasi baru AS akan bermanfaat untuk siswa internasional

    Ketentuan telah dibuat untuk siswa internasional dalam RUU imigrasi baru yang diusulkan oleh pemerintah AS. Khususnya ini termasuk “dual intent” (niat ganda) untuk pemegang F-1 visa yang belum dimasukkan sebelumnya dan akan memungkinkan lulusan PhD STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) untuk tinggal di Amerika Serikat setelah lulus.

    USA STUDYINUS STUDENTVISA
  • 24 MAR 2021

    Terungkapnya destinasi studi yang lebih dipilih oleh pelajar internasional

    Sebuah survei oleh IDP Connect lebih dari 800 siswa telah menunjukkan bahwa Kanada, Inggris dan AS merupakan destinasi yang menarik minat para mahasiswa internasional pada tahap awal penelitian dan perjalanan mereka. 50% mengindikasikan bahwa mereka sedang melihat Kanada, dengan 41% mempertimbangkan Inggris sebagai tujuan luar negeri studi.

    STUDYINUK USA CANADA
  • 24 MAR 2021

    Survei IDP Connect mengungkapkan sentimen mahasiswa

    Sebuah survei terbaru dari lebih 800 siswa internasional oleh IDP Connect telah mengungkapkan bahwa persepsi mahasiswa untuk belajar di AS telah berubah sejak pemilihan di bulan November 2020. 76% dari siswa merasa lebih positif tentang prospek dan 67% mengindikasikan bahwa akan lebih memungkinkan bagi mereka untuk memilih AS sebagai tujuan studi.

    USA STUDYINUS STUDYINUSA
  • 15 MAR 2021

    Jumlah pelajar internasional di AS turun 9,6% pada tahun 2020

    AS mengalami penurunan jumlah pelajar internasional pada tahun 2020 sebagai akibat dari virus corona, menurut sebuah survei IIE Open Doors dari 1.670 universitas dan perguruan tinggi.

    COVID-19 STUDYINUS STUDYINUSA
  • 15 MAR 2021

    Mahasiswa internasional mengajukan gugatan terhadap proses aplikasi OPT

    Mahasiswa internasional yang sedang menghadapi penundaan dengan aplikasi pelatihan praktis opsional (OPT) di AS telah mengajukan gugatan terhadap United States Citizenship and Immigration Services (Layanan Kewarganegaraan & Imigrasi AS) serta United States Immigration and Customs Enforcement (Imigrasi AS & Penegakan Bea Cukai) untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan.

    COVID-19 USA STUDYINUS
  • 18 FEB 2021

    Organisasi pendidikan AS optimis terhadap pemerintahan baru

    Sektor pendidikan tinggi dan organisasi pendidikan di AS optimis dengan pemilihan Joe Biden sebagai presiden, dimana ada indikasi bahwa pemerintahan baru akan membatalkan beberapa kebijakan yang telah menghambat mahasiswa internasional, seperti perubahan kebijakan visa dan peraturan untuk program OPT yang akan disesuaikan kembali.

    USA STUDYINUS STUDENTVISA