Informasi penting
Study abroad: Info Jurusan

KULIAH JURUSAN PARIWISATA APAKAH MASIH DIMINATI?

KULIAH JURUSAN PARIWISATA APAKAH MASIH DIMINATI?

Masa pandemi saat ini, pariwisata adalah salah satu sektor yang paling terdampak dari pandemi Covid-19 yang saat ini angka penyebarannya sudah sangat tinggi. Namun saat ini yang jadi pertanyaan bersama adalah, masih bagus prospeknya untuk kita yang ingin kuliah di jurusan Pariwisata? Baca selengkapnya di artikel ini

 

 

 

Kebutuhan akan liburan

 

Jika pandemi selesai, tingkat wisatawan akan sangat tinggi karena hampir setiap orang membutuhkan liburan. Hal ini dapat dilihat dari aktivitas sosial yang ada di sekitar kita seperti banyaknya pembicaraan akan rindu dengan liburan. Foto-foto throwback bahkan menjadi obat bagi traveler yang rindu dengan liburan.

 

 

Harapan selalu ada setiap harinya, mulai dari perkembangan vaksin dan obat, suksesnya beberapa negara untuk menekan penyebaran virus juga menjadi indikator kembalinya dunia pariwisata. Jadi, mengapa tidak menggunakan waktu di masa pandemi Covid-19 ini untuk belajar dan mengenal mengenai dunia pariwisata, dan ketika keadaan sudah pulih nanti kamu sudah selangkah di depan dan siap terjun.

 


 

Prospek cerah masih ada

 

Pandemi berdampak pada seluruh industri dan siapa saja. 12 hingga 18 bulan ke depan akan menjadi lambat untuk industri pariwisata karena banyak negara dan kota tetap mengontrol jarak sosial. Banyak perusahaan telah menutup perjalanan bisnis dan berencana untuk menguranginya pada tahun 2020. Ratusan juta pelancong membatalkan perjalanan mereka, berencana dan mungkin tidak memulai memesan lagi sampai vaksin ditemukan. 

 

 

Jadi, apa yang harus dilakukan jika kamu seorang siswa yang belajar di bidang perhotelan, perjalanan, industri pariwisata. Jika kamu baru memulai studimu atau akan memulainya dalam waktu dekat, kamu mungkin baik-baik saja karena setidaknya 18-24 bulan sebelum Anda lulus keadaan sudah menjadi lebih baik. Jika kamu adalah lulusan baru atau profesional muda di industri ini, mungkin ada baiknya untuk mempertimbangkan pilihan studi lebih lanjut atau studi pascasarjana.

 

Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengembangkan keterampilan, pengetahuan Anda daripada selama masa resesi ekonomi. Terhubung dengan salah satu jaringan konselor kami dan dapatkan bimbingan dari para profesional berpengalaman.

 

 

Dengan sekitar 10% tenaga kerja global dipekerjakan di industri ini, belum lagi 10% atau lebih yang mungkin secara tidak langsung terkait dengan industri ini, industri perjalanan dan pariwisata akan memainkan peran besar dalam pertumbuhan PDB dunia pasca-COVID-19 pandemi.


 

Sekolah perhotelan terbaik di dunia

 

Ecole Hôtelière de Lausanne, Swiss

Sekolah Manajemen Hotel, Universitas Cornell, New York

Sekolah Manajemen Perhotelan Oxford (Universitas Oxford Brookes)

Hotelschool The Hague, Belanda

Perguruan Tinggi Conrad N. Hilton, Universitas Houston

Sekolah Bisnis Perhotelan, Universitas Michigan

Pennsylvania State University, Pennsylvania

Departemen Manajemen Perhotelan dan Pariwisata, Sekolah Manajemen Isenberg, Universitas Massachusetts Amherst

 

 

 

Wajib dibaca

4 cara menarik untuk memperlancar Bahasa Inggris

Pertama kalinya hidup di luar negeri, mungkin kita merasa asing dengan lingkungan sekitar, terutama bahasa. Anda bisa saja memperoleh nilai tinggi untuk tes IELTS atau TOEFL, tetapi Anda mungkin belum terbiasa untuk terlibat dalam percakapan dalam Bahasa Inggris . Cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris adalah tinggal di luar negeri. Semakin banyak Anda bergaul dengan warga asing, semakin cepat perkembangan berbahasa Inggris Anda.

81K