Informasi penting
Study abroad: Pendaftaran Universitas

Mendaftar Kuliah ke Luar Negeri Cepat

share image
14358

MENDAFTAR KULIAH KE LUAR NEGERI CEPAT DENGAN iAPPLY

Kalian telah memutuskan jurusan yang ingin kalian ambil di luar negeri dan sudah siap untuk mendaftar, tapi bagaimana kalian bisa memastikan bahwa 'berkas-berkas' pendaftaran tersebut tidak hilang, tersesat, dan memiliki kesempatan sebesar-besarnya untuk diterima??

Di Hotcourses Indonesia, layanan iApply gratis dari kami, membantu kalian untuk mendaftar langsung ke beberapa jurusan yang kalian minati di luar negeri. Kami adalah mitra resmi banyak universitas di luar negeri, sehingga kalian bisa mengetahui apakah berkas pendaftaran kalian di tangan yang aman, dan akan diproses dengan cepat dan secara hati-hati. Kalian bisa mencari di database internasional kami untuk menemukan jurusan yang kalian sukai. Bila kalian menemukan jurusan yang tepat, kalian bisa segera mendaftarkan diri. iApply membantu kalian untuk mengatur semua pendaftaran di beberapa universitas secara bersamaan. Misalnya, kalian ingin melamar di dua universitas yang berbeda, satu di Australia, dan satunya lagi di Belanda, kami bisa mengaturnya secara bersamaan.

Mendaftar Kuliah ke Luar Negeri Cepat

Kalian bisa menyimpan progres pendaftaran, kemudian kembali lagi nanti. Tim terlatih konselor kami bisa kalian hubungi setiap saat, bisa melalui chat online langsung atau telepon, untuk menjawab setiap pertanyaan yang kalian miliki serta menyelesaikan aplikasi tersebut. Tim kami akan segera meninjau pendaftaran kalian, tentunya setelah kalian menyelesaikan formulir pendaftaran singkat dari kami. Kami akan memeriksa segala sesuatu yang dibutuhkan oleh universitas tersebut, agar kalian dipertimbangkan secara serius. Pendaftaran kalian kemudian akan diteruskan ke universitas untuk diproses. Jika kalian khawatir berada di tahap apa pendaftaran kalian saat ini, tim kami akan membantu kalian dengan cara menindaklanjuti pendaftaran tersebut dengan universitas yang bersangkutan. Dengan iApply, pengalaman melamar kuliah di luar negeri menjadi tidak ribet, mudah dan didukung sepenuhnya dari awal sampai akhir. Cari jurusan pilihan di Hotcourses Indonesia, dan gunakan iApply untuk mendaftar jurusan tersebut di universitas impian kalian!

Coba lihat...

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image

Misi kami adalah untuk membantu pelajar Indonesia meraih mimpi kuliah ke luar negeri melalui artikel-artikel informatif dan layanan konsultasi gratis dari IDP. Come say hi to our social media!

Wajib dibaca

PERBEDAAN ANTARA TES TOEFL DAN IELTS

Saat mendaftar untuk kuliah di luar negeri, kamu akan diminta untuk memberi nilai tes kemampuan bahasa inggris TOEFL (Test Of English as a Foreign Language) atau IELTS (International English Language Testing System). Hal ini adalah untuk memastikan bahwa kemampuan kamu dalam membaca, berbicara dan menulis dalam bahasa inggris semua cukup untuk mengikuti pelajaran di universitas nantinya. Namun, karena kedua tes ini menguji hal yang sama, banyak mahasiswa yang

351530

PERSYARATAN MASUK UMUM UNTUK KULIAH S1 DI LUAR NEGERI

Sudah menemukan jurusan dan universitas pilihan? Selamat! Selanjutnya kamu tinggal mencari informasi mengenai persyaratan masuk dari universitas tersebut. Secara umum, persyaratan masuk terbagi menjadi: persyaratan akademis dan persyaratan kemampuan berbahasa Inggris. Persyaratan masuk bisa saja berbeda-beda antar setiap jurusan, walaupun mereka berada di universitas yang sama. Persyaratan tersebut ditentukan oleh institusi yang bersangkutan untuk memastikan kamu

184197