Informasi penting
Study abroad: Pendaftaran Universitas

Pendaftaran untuk Panduan Kuliah ke Luar Negeri

share image
1409

Kami senang kamu telah menghadiri Pameran Pendidikan ELC Education!

 
Sudahkah kamu menemukan jurusan impian kamu? Kalau masih bimbang dan ingin mengetahui secara rinci tentang jurusan dan universitas ini secara mandiri, kami bisa membantu!
 
Hotcourses Indonesia adalah salah satu situs yang memiliki database terbesar di dunia untuk informasi universitas, jurusan dan beasiswa luar negeri. 
 

JADI ANGGOTA HOTCOURSES GRATIS UNTUK INFO EKSLUSIF KULIAH LUAR NEGERI

 

Silahkan klik di sini, bila tombol tidak berfungsi*

 

Dengan mendaftar sebagai member Hotcourses Indonesia, kamu akan mendapat panduan dan tips kuliah luar negeri eksklusif yang disesuaikan dengan minat kamu. 

Kamu juga bisa menemukan informasi penting berikut ini, yang dibagikan secara CUMA-CUMA, untuk mendukung perjalanan kuliah luar negeri kamu:

 

BROSUR INFO RESMI UNIVERSITAS

DAFTAR UNIVERSITAS DENGAN MAHASISWA INDONESIA TERBANYAK

PERINGKAT UNIVERSITAS LUAR NEGERI

DOWNLOAD EBOOK PANDUAN MENDAFTAR

ARTIKEL PANDUAN DAN BERITA TERBARU

 

Mencari jurusan

Pilih negara
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image

Misi kami adalah untuk membantu pelajar Indonesia meraih mimpi kuliah ke luar negeri melalui artikel-artikel informatif dan layanan konsultasi gratis dari IDP. Come say hi to our social media!

Wajib dibaca

PERBEDAAN ANTARA TES TOEFL DAN IELTS

Saat mendaftar untuk kuliah di luar negeri, kamu akan diminta untuk memberi nilai tes kemampuan bahasa inggris TOEFL (Test Of English as a Foreign Language) atau IELTS (International English Language Testing System). Hal ini adalah untuk memastikan bahwa kemampuan kamu dalam membaca, berbicara dan menulis dalam bahasa inggris semua cukup untuk mengikuti pelajaran di universitas nantinya. Namun, karena kedua tes ini menguji hal yang sama, banyak mahasiswa yang

351279

PERSYARATAN MASUK UMUM UNTUK KULIAH S1 DI LUAR NEGERI

Sudah menemukan jurusan dan universitas pilihan? Selamat! Selanjutnya kamu tinggal mencari informasi mengenai persyaratan masuk dari universitas tersebut. Secara umum, persyaratan masuk terbagi menjadi: persyaratan akademis dan persyaratan kemampuan berbahasa Inggris. Persyaratan masuk bisa saja berbeda-beda antar setiap jurusan, walaupun mereka berada di universitas yang sama. Persyaratan tersebut ditentukan oleh institusi yang bersangkutan untuk memastikan kamu

184001