Informasi penting
Kanada: Before you leave

TEMPAT WISATA WAJIB DIKUNJUNGI DI KANADA

TEMPAT WISATA WAJIB DIKUNJUNGI DI KANADA

Kanada merupakan tujuan populer siswa internasional untuk mengenyam pendidikan. Selain memiliki universitas dan institusi pendidikan berkelas dunia, siswa internasional juga ditawarkan hal menarik lainnya, yaitu tempat wisata di kanada yang juga merupakan tujuan wisata internasional populer. 

 

Negara terbesar kedua di dunia, Kanada memiliki pemandangan yang indah dan situs unik untuk dijelajahi oleh para pelancong. Dari pantai ke pantai ke pantai, negara ini adalah rumah bagi kota-kota yang hidup dan kaya budaya, bersama dengan keajaiban alam yang luar biasa. 

 

Berikut adalah tempat wisata terpopuler di Kanada yang wajib kamu kunjungi:


 

Churchill

 

Walaupun hanya kota kecil dengan 1.000 penduduk, tetapi Churchill menarik banyak orang setiap tahun untuk melihat penghuninya yang paling terkenal, beruang kutub. Dijuluki "Ibukota Beruang Kutub Dunia," Churchill terletak di provinsi Manitoba di pantai Teluk Hudson. Selain beruang kutub, Churchill juga merupakan tempat untuk melihat paus beluga, burung, dan aurora borealis.

 

Waktu terbaik untuk melihat beruang kutub di Churchill adalah pada bulan Oktober dan November saat beruang bermigrasi ke pantai, berburu makanan laut. Industri pariwisata di sini menyediakan tur dan kendaraan yang disebut kereta tundra untuk keselamatan turis dan beruang.

 

 

Pada bulan-bulan musim panas, operasi tur membawa orang-orang ke air untuk melihat paus beluga, yang bermigrasi ke sini dalam jumlah ribuan. Beberapa turis bahkan tidak mengenakan pakaian renang dan berenang bersama ikan paus. 

 

Churchill juga menghadirkan tempat yang sangat bagus untuk melihat aurora borealis, atau cahaya utara. Biasanya, waktu puncak untuk melihat keajaiban alam ini adalah antara bulan Januari hingga Maret. Cara utama untuk mencapai Churchill adalah dengan pesawat terbang dan kereta api. Koneksi kereta api berasal dari Winnipeg dan Thompson.

 


 

Cape Breton Island

 

Meskipun terletak di timur laut Nova Scotia, Pulau Cape Breton dulunya merupakan koloni independennya sendiri hingga dipaksa untuk bergabung pada tahun 1820. Karena menyambut ribuan ekspatriat Skotlandia pada awal abad ke-19, Pulau Cape Breton tetap menjadi satu-satunya tempat di Amerika Utara. di mana kamu akan mendengar bahasa Gaelik, dengan sejumlah konser musik tradisional Skotlandia yang ditawarkan.

 

Selain Skotlandia, Cape Breton juga memiliki populasi Prancis yang sehat, dengan Benteng Louisbourg dari abad ke-18 sebagai sorotan utama. Komunitas Mi'kmaq yang menarik menambah campuran pengaruh budaya yang menyenangkan.

 

Menonton ikan paus di sini tak terlupakan. Penampakan hampir dijamin di ujung utara (puncak pulau), yang dapat kamu capai dengan tur perahu atau kayak - pemandangannya saja yang membuat perjalanan ini sepadan. Di antara lanskap spektakulernya, sorotannya tidak diragukan lagi adalah Taman Nasional Dataran Tinggi Cape Breton dengan Cabot Trail yang fenomenal dan titik pengamatan yang indah. Jangan lupa desa nelayan yang indah seperti Bay St. Lawrence, di mana kamu akan menemukan makanan laut yang sangat lezat.

 



 

Whistler

 

Whistler adalah tujuan ski alpen terbesar dan paling terkenal di Amerika Utara. Terletak di Pegunungan Pesisir British Columbia di Kanada barat, Whistler berjarak dua jam perjalanan dari Vancouver di sepanjang perjalanan paling indah di Kanada, Sea-to-Sky Highway. Di dasar kedua gunung tersebut terdapat tiga desa kuno, Desa Whistler, Creekside, dan Desa Atas. Gondola The Peak 2 Peak mengangkut pengunjung dari desa ke pegunungan.

 

 

Saat ini, Whistler memiliki banyak resor ski kelas dunia dan menawarkan pemandangan luar biasa dari lereng gunungnya yang membawa para petualang kembali dari tahun ke tahun. Selain olahraga salju, pegunungan juga merupakan tempat yang bagus untuk hiking dan panjat tebing.

 

 

Vancouver Island

 

Pulau Vancouver, dinamai menurut penjelajah Inggris George Vancouver, adalah pulau terbesar di lepas Pantai Barat benua Amerika Utara. Dikelilingi oleh perairan Pasifik, ini adalah pulau yang benar-benar fotogenik yang dipenuhi dengan danau berkilauan, air terjun yang mengesankan, fjord magis, dan pegunungan glasial yang populer dijelajahi oleh para pejalan kaki.

 

 

Pulau ini terkenal dengan Butchart Gardens yang indah, kota selancar Tofino, dan hutan belantara di utara, tempat seseorang dapat naik feri ke Prince Rupert, dan satu lagi ke Alaska dari sana. Pulau Vancouver juga merupakan hotspot satwa liar. Tidak hanya menawarkan beberapa wisata mengamati paus terbaik di dunia - kamu bahkan dapat berkayak dengan orca - tetapi juga merupakan tempat yang bagus untuk mengamati burung dan penampakan beruang grizzly.

 

Salah satu tempat terbaik untuk berjalan-jalan di alam adalah di Taman Provinsi Strathcona, di mana kamu akan menemukan sebagian besar pemandangan spektakuler di pulau itu. Kunjungi Cathedral Grove dengan hutan purbanya, atau lakukan tee off di salah satu dari banyak lapangan golf yang fantastis.

 

 

Niagara Falls

 

Air Terjun Niagara adalah rangkaian dari tiga air terjun menakjubkan yang terletak di perbatasan Ontario Kanada dan New York Amerika Serikat. Sisi Air Terjun Ontario disebut Air Terjun Horseshoe dan menawarkan pemandangan terbaik dan sebagian besar atraksi. Daerah sekitar air terjun adalah tempat wisata utama yang penuh dengan menara observasi, restoran, toko suvenir, kasino dan hotel bertingkat tinggi.

 

 

Salah satu tempat terbaik untuk melihat Air Terjun Niagara di sisi Ontario adalah dari Taman Queen Victoria di mana Air Terjun diterangi dan kembang api ditampilkan setiap malam selama musim panas. Lihat mereka dari atas atau bawah - terserah kamu - dengan tur helikopter, tur perahu jet, dek observasi di samping Menara Skylon, dan lift yang membawa kamu ke belakang air terjun.

 

Banff National Park

 

Terselip di Pegunungan Rocky Kanada, Taman Nasional Banff adalah taman nasional tertua di Kanada, dan juga salah satu yang terbesar. Karena ukurannya yang besar dan lokasinya yang terpencil, banyak orang tertarik pada bagian dunia yang belum tersentuh ini untuk mengisolasi diri sendiri.

 

Ada dua rute populer melalui taman, tetapi tidak masalah yang kamu pilih. Keduanya dipenuhi dengan pemandangan yang mencengangkan, dari danau warna-warni yang berkilauan dan ngarai yang dramatis hingga sudut pandang yang indah dan air terjun yang megah. Tidaklah penting apakah kamu memiliki mobil sendiri, karena layanan antar-jemput merupakan sebagian besar atraksi utama di taman.

 

 

Pelancong yang aktif akan berada di elemen mereka di sini dengan kesempatan untuk sepatu salju atau mendayung danau, sementara pengamat satwa liar akan memiliki petualangan sendiri. Taman Nasional Banff dipenuhi dengan binatang - makhluk yang paling ditunggu-tunggu, tentu saja, beruang grizzly.

 

 

 

Baca juga:

UNIVERSITAS DAN JURUSAN SARJANA DAN PASCASARJANA TERPOPULER DI KANADA

KEBIJAKAN TERBARU DI KANADA UNTUK PERPANJANGAN VISA KERJA PASCA-STUDI

KANADA LUNCURKAN LAYANAN DOKUMEN AKADEMIK DIGITAL