Informasi penting
Inggris: Berita Terbaru

VISA KERJA PASCA STUDI UNTUK SISWA INTERNASIONAL DI INGGRIS DIPERPANJANG

share image
850

Adanya perubahan kebijakan tentang hak kerja pasca-studi yang ditetapkan kepada siswa internasional selama dua tahun pasca-kelulusan disambut dengan gembira oleh sektor pendidikan Inggris. Kebijakan ini berlaku untuk pendaftaran dari tahun akademik 2020/21. Nantinya, siswa internasional dapat tinggal di Inggris selama dua tahun setelah lulus.

 

 

Pemerintah mengatakan perubahan kebijakan ini akan membantu mereka yang belajar di Inggris untuk memulai karir mereka di Inggris dengan mudah. Siswa internasional yang telah berhasil menyelesaikan kursus dalam bidang apa pun di institusi Inggris akan dapat memperoleh manfaat dari tindakan tersebut.

 

Perubahan kebijakan ini diumumkan sebagai bagian dari strategi pendidikan Inggris agar siswa internasional mendapatkan lebih banyak waktu untuk bekerja setelah menyelesaikan gelar sarjana atau pascasarjana.

 

Apa Dampaknya Untuk Pelajar Internasional?

Aturan baru ini akan memberi kesempatan emas kepada siswa internasional yang berbakat, baik dalam sains dan matematika atau teknologi dan teknik, untuk belajar di Inggris dan mendapatkan kesempatan tinggal selama 2 tahun untuk mencari kesempatan mendapatkan pekerjaan tetap setelah lulus kuliah.

 

Persyaratan

Pemerintah menyatakan, visa kerja pasca studi yang baru akan tersedia untuk siswa yang telah berhasil menyelesaikan gelar sarjana atau lebih tinggi di UK, tidak ada pelanggaran imigrasi, dan memiliki visa tier 4 pada periode tersebut. Pemerintah juga menjelaskan bahwa tidak akan ada batasan pada jumlah aplikasi. 

Singkatnya, semua lulusan internasional dapat memenuhi syarat untuk periode dua tahun bekerja di Inggris, & meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan jangka panjang setelah belajar.  

 

Bagaimana Caranya Mendaftar Kuliah di Inggris?

 

Untuk program S1, kamu harus mendaftar UCAS. Apa itu UCAS dan apa saja persyaratannya? Cek di artikel berikut

 

 

Untuk program S2 dan PhD, kamu bisa langsung mendaftar ke universitas pilihan. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa konsultasi langsung dan GRATIS dengan konsuler IDP khusus destinasi Inggris dari link berikut:

 

 

Atau kamu bisa langsung kontak universitas serta unduh brosur resmi universitas di UK pilhanmu:
 

 

 

 

Baca juga:

 

CARA MENDAFTAR PROGRAM SARJANA DI INGGRIS

BEASISWA S1 UNIVERSITAS OXFORD DAN CAMBRIDGE

6 PROGRAM MAGANG MENARIK YANG TERSEDIA DI INGGRIS

UNIVERSITAS INGGRIS YANG MNYEDIAKAN PROGRAM MAGANG

 

Study in the UK

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.

DOWNLOAD

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS

author image