Informasi penting
Inggris: Info Jurusan

Tempat paling pas untuk kuliah Perhotelan & Pariwisata

144

Direktur dari Asosiasi Perhotelan Inggris, Vernon Hunte, menjelaskan mengapa Inggris adalah tempat yang tepat untuk kuliah jurusan perhotelan dan pariwisata.

 

Perhotelan dan pariwisata adalah salah satu industri paling prospektif di abad ke 21, perkembangannya sangat cepat dan jangkauannya semakin luas berkat perkembangan teknologi dan meningkatnya populasi yang melek teknologi.  Di Inggris, program kuliah perhotelan dan pariwisata sangat banyak ragam macamnya, baik untuk perkuliahan gelar sarjana maupun pascasarjana. Selain pendidikan yang berkualitas, mahasiswa internasional juga berkesempatan untuk menikmati kesempatan kerja yang tak terbatas.  

 

 

Semua program gelar termasuk kesempatan magang, sehingga mahasiswa siap kerja dan siap menghadapi tantangan di bidang perhotelan dan pariwisata setelah lulus. Universitas banyak bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan di bidang terkait. Kerjasama ini menguntungkan kedua belah pihak. Mahasiswa mendapatkan pengalaman kerja selain memperoleh pengetahuan dari kelas kuliah, dan perusahaan dapat membentuk atau membina kandidat yang dapat memenuhi tuntutan kerja perusahaan.

 

Di Inggris, industri perhotelan dan pariwisata sendiri memperkerjakan 4.5 juta orang. Satu dari lima pekerjaan di Inggris diciptakan oleh industri perhotelan dan pariwisata. 34% dari tenaga kerja di industri perhotelan dan pariwisata berumur di bawah 25 tahun, sehingga Inggris berpotensi menghasilkan tenaga kerja muda yang profesional. 

 

 

Inggris merupakan salah satu destinasi pariwisata yang terkenal di dunia. Setidaknya 36 juta turis mengunjungi negara ini setiap masa libur. Tahun lalu, jumlah pengunjung meningkat 10%.

 

Perhotelan dan pariwisata adalah bidang yang sangat menjanjikan. Seorang lulusan yang terlatih dengan baik bahkan dapat menduduki posisi manajer dengan  bayaran 6 digit.

 

Perhotelan dan pariwisata adalah bidang yang memerlukan kerjasama tim. Dengan bekerja bersama baru dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kualitas pelayanan menjadi prioritas dari semua pemain yang bergerak di industri perhotelan dan pariwisata.

 

Di Inggris, mahasiswa dapat belajar dan langsung menerapkan ilmu mereka di lapangan, jadi mereka tidak lulus sekedar membawa gelar, tetapi juga pengalaman kerja yang relevan. Beberapa mahasiswa dengan kinerja yang bagus sewaktu magang malah telah mendapatkan pekerjaan sebelum mereka lulus.

 

 

 

 

Sumber:

Travel & Tourism in the UK

 

Mencari jurusan

Inggris
JenjangPendidikan*
TENTANG PENULIS