Informasi penting
Inggris: Pendaftaran Universitas

UNIVERSITAS ONLINE TERBAIK DI INGGRIS TAHUN 2021

1 JUN 2021
171
UNIVERSITAS ONLINE TERBAIK DI INGGRIS TAHUN 2021

Bepergian ke luar negeri tidak selalu merupakan pilihan yang memungkinkan. Ini mungkin karena alasan pribadi atau pandemi yang telah mengganggu rencana perjalanan dan studi kamu. Itulah sebabnya kami membuat daftar universitas terbaik di Inggris untuk pembelajaran jarak jauh dan studi online di Inggris untuk membantu kamu mendapatkan kualifikasi Inggris meskipun kamu tidak dapat berhasil ke luar negeri sekarang.

 

 

Gelar dari universitas di Inggris diakui secara global dan sangat dihargai karena beberapa alasan termasuk kualitas pengajaran, kualitas penelitian dan keahlian para dosen. Memperoleh jenis kualifikasi bergengsi ini dapat membantumu mencapai tujuan karir dan menemukan kepuasan di bidang yang ingin kamu masuki.


 

Bagaimana daftar ini dibuat?

 

Tidak semua universitas di Inggris menawarkan gelar online dan ada kekurangan tabel liga yang menjadi faktor kualitas studi online. Jadi, kami menggunakan Times Higher Education University Rankings 2021 (THE 2021) untuk mencari universitas terkemuka di Inggris, diikuti dengan pemeriksaan yang cermat terhadap penawaran kursus online mereka.


 

Daftar universitas online terbaik di inggris tahun 2021

 

Imperial College London

 

Imperial College memiliki beberapa program gelar online di berbagai bidang studi seperti teknik, bisnis, kedokteran, keuangan, dan banyak lagi. Misalnya, MSc pascasarjana paruh waktu dua tahun dalam Analisis Bisnis tersedia melalui program online.

 

 

Jurusan ini memungkinkan siswa untuk fokus dengan studi mereka, memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dan kesempatan untuk menghasilkan uang sambil belajar. Kursus ini diajarkan melalui The Hub, aplikasi belajar khusus Imperial College London.


 

Jurusan online populer lainnya di Imperial College London termasuk Global Online MBA yang menduduki peringkat 1st di Inggris dan 2nd di dunia (QS Online MBA Rankings 2021). Siswa dapat memilih untuk menyelesaikan program ini dalam 21, 24 atau 32 bulan.


 

UCL

 

Dikenal karena keahliannya dalam sains, kedokteran, teknik, dan bisnis, UCL menempati urutan keempat di Inggris (THE 2021) dan ke-16 di dunia. Kamu dapat memperoleh gelar pascasarjana online di UCL yang menawarkan kursus pembelajaran jarak jauh di beberapa disiplin ilmu termasuk kesehatan dan kedokteran, pendidikan, ilmu sosial, dan bisnis.

 

 

Misalnya, MSc Fisika dan Teknik dalam Kedokteran ditawarkan sebagai program pascasarjana pembelajaran jarak jauh tetapi identik dengan kursus yang diberikan di kampus. Siswa dapat memilih untuk mempelajari kursus ini hingga lima tahun, memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar.

 

Materi kuliah diajarkan melalui video ceramah, tutorial online, dan sumber e-learning. UCL juga menawarkan kursus singkat online untuk pengembangan pribadi dan profesional melalui universitas dan Institute of Education’s Massive Open Online Courses.

 

 


 

London School of Economics and Political Science (LSE)

 

Universitas ini tidak menawarkan pembelajaran jarak jauh di tingkat pascasarjana tetapi telah bermitra dengan The University of London untuk memberikan gelar sarjana online di bidang ekonomi, keuangan, manajemen, dan ilmu sosial. LSE bertanggung jawab atas arahan akademik dari program-program ini yang meliputi:

 

  • Data Science and Business Analytics (BSc)

  • Accounting and Finance (BSc)

  • Economics (BSc)

  • International Relations (BSc)

 

 

Kuliah disampaikan melalui sesi online langsung ditambah studi mandiri mandiri dengan dukungan teknis 24/7. Siswa dapat memilih untuk belajar di desktop, seluler, atau tablet. Program-program ini memiliki empat penerimaan tahunan pada bulan Agustus, November, Februari, dan Mei. Ini bisa memakan waktu tiga sampai enam tahun untuk menyelesaikannya.


 

University of Edinburgh

 

Berperingkat ke-6 di Inggris dan ke-30 secara global, University of Edinburgh memiliki pengalaman 15 tahun dalam memberikan kursus online termasuk gelar online pascasarjana dan kursus online singkat. Kualifikasi meliputi:

 

  • Postgraduate Professional Development

  • Postgraduate Diploma

  • Postgraduate certificate

  • Master’s degree (MSc or LLM)

 

Berbagai program gelar master tersedia melalui studi online di University of Edinburgh termasuk:

 

  • Data Science for Health and Social Care

  • Digital Education

  • Epistemology, Ethics and Mind

  • Global Health Policy

  • History

  • Law

 

 

Kamu juga dapat meningkatkan keterampilan dengan kursus singkat di berbagai bidang seperti seni dan budaya, bisnis, kesejahteraan hewan, kesehatan, dan kesejahteraan, dan banyak lagi. Secara keseluruhan, universitas menawarkan kursus online dengan tingkat kualitas yang sama dengan program di kampusnya.


 

King’s College London

 

Sebuah universitas riset besar yang berbasis di pusat kota London yang terkenal dengan keahliannya di bidang kedokteran dan kesehatan khususnya. Rumah bagi 12 pemenang hadiah Nobel termasuk Maurice Wilkins yang menemukan struktur DNA.

 

Jadi, jika kamu tidak dapat datang ke kampus, King's College London menawarkan program pascasarjana online dan kursus online singkat kepada siswa yang tinggal di belahan dunia manapun. Program master online meliputi:

 

  • Advanced Cybersecurity (MSc)

  • Applied Neuroscience (MSc)

  • Law (LLM)

  • Public Health

  • Psychology and Neuroscience of Mental Health (MSC/PGDip/PGCert)

  • Global Finance Analytics MSc/PGDip

 


 

Universitas memiliki layanan e-Learning and Teaching (KEATS) yang dapat diakses melalui perangkat desktop, mobile atau laptop. Kursus online singkat diselenggarakan di Future Learn dan dijalankan oleh akademisi terkemuka dari universitas.

 

Ada enam titik masuk setiap tahun, memberikan siswa lebih banyak fleksibilitas dan pilihan kapan harus memulai program mereka. King's College London berada di peringkat ke-7 di Inggris dan ke-35 di dunia, membuat kualifikasi dari King's College sangat terkenal di berbagai belahan dunia.

 

 

 

Baca juga:

DAFTAR UNIVERSITAS TERBAIK DI INGGRIS UNTUK S2 MANAJEMEN

10 UNIVERSITAS KEDOKTERAN TERBAIK DI DUNIA

10 UNIVERSITAS DENGAN JURUSAN PSIKOLOGI TERBAIK DI DUNIA

Study in the UK

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Inggris'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Inggris dalam satu buku digital praktis.

DOWNLOAD

Wajib dibaca

article Img

IELTS - Tes Kemahiran Berbahasa Inggris

Jika ingin belajar di negara berbahasa Inggris, Anda perlu membuktikan kemampuan dalam memahami dan berkomunikasi dengan bahasa Inggris sebelum memulai kuliah. Hotcourses sadar akan kepentingan tes IELTS dan TOEFL, dan kali ini memberitakan semua informasi yang perlu Anda ketahui... Ada banyak institusi yang mengisyaratkan Anda untuk membuktikan tingkat kompetensi tertentu dalam berbahasa Inggris, dan tes IELTS atau TOEFL adalah cara untuk menunjukkan

21.8K