Informasi penting
Amerika Serikat: Before you leave

BIAYA KULIAH DI BOSTON AMERIKA SERIKAT

BIAYA KULIAH DI BOSTON AMERIKA SERIKAT

Kuliah di Boston mungkin menjadi impianmu di masa yang akan datang. Namun, sebelum melanjutkan mimpimu, mari kita bedah biaya kuliah di Boston. Pada artikel ini, Hotcourses Indonesia akan berfokus pada kuliah di Boston University.

 

 

 

Eksplorasi Boston

 

Boston, Massachusetts, adalah salah satu tujuan studi luar negeri terpopuler di AS. Terletak dekat dengan beberapa universitas terbaik dan paling bergengsi di dunia, dan merupakan pusat akademisi yang terkenal. 

 

Boston kaya akan sejarah Amerika, dan merupakan kota yang kontras - dari Boston National Historical Park dan Freedom Trail hingga Institute of Contemporary Art dan panggung punk rock yang berkembang pesat, ada sesuatu di Boston untuk menyesuaikan selera yang paling eklektik.

 

 

 

Mengapa belajar di Boston?

 

Boston, Massachusetts, adalah salah satu tujuan studi luar negeri terpopuler di AS. Terletak dekat dengan beberapa universitas terbaik dan paling bergengsi di dunia, dan merupakan pusat akademisi yang terkenal.

 

Boston kaya akan sejarah Amerika, dan merupakan kota yang kontras - dari Boston National Historical Park dan Freedom Trail hingga Institute of Contemporary Art dan panggung punk rock yang berkembang pesat, ada sesuatu di Boston untuk menyesuaikan selera yang paling eklektik.

 

 

 

Kehidupan kota Boston

Boston adalah kota yang indah untuk dikunjungi dan ditinggali, dengan banyak bangunan bersejarah dan monumen serta acara budaya dan olahraga, khusus untuk gaya hidup Amerika. Siswa dapat menemukan banyak museum kelas dunia dan arsitektur bersejarah seperti Museum of Fine Arts, Museum of Science, Harvard Square, Museum dan Perpustakaan Kepresidenan John F. Kennedy, Freedom Trail, atau Boston Tea Party Ships & Museum.

 

Anda dapat mengunjungi banyak taman dengan pemandangan yang sangat indah selama musim semi dan musim gugur. Berjalan di Boston Common, taman umum tertua di Amerika Serikat, atau Boston Public Garden, Franklin Park Zoo, dan taman yang tersebar di sepanjang garis pantai.

 

Warga Boston adalah pecinta musik yang rajin dan Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk mendengarkan Orkestra Simfoni Boston yang terkenal. Beberapa teater terletak di Distrik Teater. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara tahunan besar seperti Malam Pertama, Malam Tahun Baru, Festival Musik Awal Boston, Festival Seni Boston tahunan, dan atau Harbourfest selama seminggu. Kehidupan malam sama semaraknya dengan kota metropolitan internasional mana pun, dengan bar dan pub di Lansdowne Street menjadi daya tarik utama malam hari.

 

Boston adalah rumah bagi beberapa tim olahraga liga utama seperti Boston Red Sox (bisbol), Boston Celtics (bola basket), atau New England Patriots (sepak bola Amerika) dan terkenal dengan penggemar olahraganya yang bersemangat.

 

 

 

Suasana internasional di Boston

Boston adalah kota yang dibangun oleh para imigran, yang menyimpan dan mendorong lingkungan internasional yang ramah yang akan menawarkan perspektif multikultural baru dan akan memupuk pemikiran kreatif Anda. Jadilah salah satu dari 350.000 siswa yang terdaftar di gelar sarjana atau pascasarjana di Boston dan dapatkan manfaat dari beberapa pendidikan tinggi internasional terbaik di Amerika. Orang-orang dari semua negara di dunia seperti Irlandia, Haiti, Italia, Vietnam, Israel, Australia, datang untuk belajar dan tinggal di Boston, sehingga Anda dapat berinteraksi dan terhubung dengan orang-orang dari semua benua.

 

Cuaca Boston

 

Cuaca cukup tidak terduga di Boston, mulai dari 0 ° C (32 ° F) atau lebih rendah di musim dingin dan 30 ° C (86 ° F) atau lebih di musim panas. Suhu dapat berubah dengan cepat di semua musim, jadi sebaiknya kenakan pakaian berlapis.

 

 

 

Boston University

 

Boston University merupakan universitas yang berdiri pada 1839. Universitas yang berlokasi di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat ini memiliki lahan seluas 54 hektar yang di dalamnya terdiri dari 18 gedung sekolah dan perkuliahan serta dua urban campusses.

 

Warna merah tua dan putih adalah warna khas universitas yang memiliki siswa sebanyak 33.000 siswa ini. Selain itu, universitas ini menawarkan program pendidikan sarjana, master, dan doktoral. Boston University masuk ke dalam kampus dengan kegiatan penelitian yang aktif (RU/VH University).

 

 

 

Sebagai universitas ternama, Boston University memiliki banyak penghargaan. Penghargaan yang pernah diraih antara lain:

Academy Award, Emmy and Tony Award, National Academy of Sciences, American Academy of Art and Sciences, dan lain-lain.

 

Selain penghargaannya yang segudang, Boston University juga memiliki peringkat yang baik~ Boston University mendapat peringkat ke-41 versi U.S. News & World Report tahun 2014, mendapat peringkat ke-79 universitas terbaik di dunia versi QS World University Rankings tahun 2013, dan peringkat ke-50 universitas terbaik dunia versi Times Higher Education tahun 2013.

 

Biaya Kuliah di Boston University

 

Billed expenses for the 2020/2021 academic year*

Tuition $56,854

Room (depending on the type of accommodation) $10,990

Board (most dining plans) $5,650

Fees $1,218

TOTAL ESTIMATED BILLED EXPENSES $74,712

+

Other expenses

Books and Supplies $1,000

Personal Expenses $1,320

Local Transportation (average) $630

TOTAL OTHER EXPENSES $2,950

= Total Cost of Attendance

$77,662

 

Biaya Asuransi Kesehatan Mahasiswa

 

Hukum Massachusetts mengharuskan semua siswa yang terdaftar di setidaknya 75% dari kurikulum penuh waktu untuk memiliki asuransi kesehatan. Mahasiswa yang tidak dapat menunjukkan pertanggungan dibawah rencana asuransi kesehatan yang memenuhi syarat harus membeli rencana asuransi kesehatan mahasiswa Universitas, yang jatuh tempo dan harus dibayar dengan biaya semester pertama Anda.

 

 

 

 

Baca juga:

MIMPI KULIAH DI L.A? INI RINCIAN BIAYANYA

5 ALASAN MENGAPA KAMU HARUS KULIAH DI AMERIKA SERIKAT

 

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Amerika'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Amerika Serikat dalam satu buku digital praktis.