Informasi penting
Amerika Serikat: Before you leave

UNIVERSITAS TERBAIK DI AMERIKA SERIKAT UNTUK JURUSAN BISNIS

UNIVERSITAS TERBAIK DI AMERIKA SERIKAT UNTUK JURUSAN BISNIS

Mungkin kamu seorang wirausaha yang bercita-cita tinggi atau memiliki desain untuk memimpin perusahaan sebagai CEO. Apa pun aspirasi kamu dalam bisnis, kamu harus memiliki dasar yang kuat. Ini berarti kualifikasi yang diakui secara global dari universitas terkenal yang akan membuka pintu bagi kamu. AS tetap menjadi salah satu tujuan pilihan bagi siswa internasional yang ingin belajar gelar bisnis, termasuk kualifikasi MBA yang didambakan. Kami telah mengalihkan perhatian kami untuk menyelidiki universitas mana di AS yang berperingkat teratas untuk subjek tersebut.

 

 

 

Untuk daftar universitas terbaik kami untuk gelar bisnis dan sekolah bisnis terbaik di AS, kami telah menggunakan tiga daftar peringkat utama. Ini adalah QS World University Rankings 2021, Times Higher Education Rankings 2021 dan U.S. News & World Report.


 

Harvard University 

 

Salah satu universitas yang sering menduduki peringkat teratas dari banyak daftar peringkat, Universitas Harvard juga dianggap sebagai salah satu institusi terbaik untuk bisnis di AS. QS World University Rankings 2021 menempatkan universitas di nomor satu di AS dan dunia untuk subjek tersebut. Lebih lanjut, US News & World Report memberi peringkat sekolah bisnis Harvard di nomor lima di AS.

 

 

 

Sekolah bisnis Harvard terkenal dengan daya tarik global dan pandangan internasionalnya. Pada tahun akademik 2020-2021, 45 persen siswa program doktor di kampus Harvard adalah siswa internasional. Pada program MBA Harvard, siswa internasional dari 71 negara menyumbang 37 persen dari semua mahasiswa yang terdaftar.

 

 

Universita ini juga memiliki jaringan alumni yang luas dengan lebih dari 85.000 lulusan, yang menyediakan jaringan keahlian dan peluang bagi siswa. kamu bahkan dapat mengenali beberapa nama di antara alumni sekolah termasuk mantan Presiden AS George W. Bush, pengusaha Michael Bloomberg dan kepala operasional Facebook, Sheryl Sandberg.

 


 

University of California, Berkeley (UCB)

 

Universitas ini memiliki posisi tinggi dengan peringkat 7 di AS untuk bisnis oleh US News & World Report dan tempat kedua untuk program MBA paruh waktu mereka. Peringkat ini dibagikan oleh QS World University Rankings 2021 yang mendapati peringkat sekolah bisnis di 20 teratas di seluruh dunia.

 

 

 

Universitas menawarkan berbagai program termasuk dalam disiplin ilmu seperti akuntansi; ekonomi; etika; keuangan; kepemimpinan; manajemen rantai persediaan; dan bisnis internasional, untuk beberapa nama. Program kewirausahaan UCB dinilai dalam lima besar di AS.


 

Yale University

 

Kampus ini didirikan pada tahun 1971 di lembaga Ivy Leauge ini. Program bisnis yang ditawarkan mendapat peringkat 10 teratas secara global dan ke-6 di AS oleh Times Higher Education World University Rankings 2021. U.S. News & World Report juga menempatkan Yale di 10 teratas secara nasional.

 

 

 

Siswa dapat mengikuti program di berbagai bidang dan spesialisasi. Ini termasuk sumber daya manusia, keuangan, konsultasi dan bahkan manajemen portofolio. Salah satu aspek unik dari program MBA universitas adalah penggunaan materi yang berbeda dan variabel untuk analisis, daripada studi kasus tradisional.

 

Sekolah memiliki kemitraan dan pertukaran dengan institusi lain di seluruh dunia, termasuk London School of Economics di Inggris. Jejak global ini juga tercermin dalam fakta bahwa lebih dari 40 persen dari mereka yang terdaftar di program MBA adalah mahasiswa internasional.


 

University of Chicago 

 

Seringkali dibayangi oleh institusi Ivy League dan mungkin tidak begitu terkenal, University of Chicago adalah sekolah bisnis tiga teratas di AS menurut U.S. News & World Report dan di 10 teratas secara global sesuai Times Higher Education World University Rankings 2021.

 

 

Prestise ini tidak mengherankan mengingat Booth School of Business memiliki peringkat nomor satu MBA paruh waktu, peringkat nomor dua untuk keuangan, dan daftar teratas di AS untuk program MBA eksekutifnya (US News & World Report) . Sekolah ini juga dikenal dengan pusat penelitian dan pembelajaran aktif dalam disiplin ilmu khusus seperti ekonomi populasi dan pemasaran.


 

New York University (NYU)

 

Terletak di kota global New York, Sekolah Bisnis Leonard N. Stern NYU menikmati reputasi yang sesuai dengan sekolah yang terletak dekat dengan Bursa Efek New York di Wall Street. Siswa ditawari program dalam disiplin ilmu utama seperti pemasaran, e-commerce, akuntansi dan manajemen teknologi, untuk beberapa nama.

 

 

 

Sekolah ini dinilai sebagai sepuluh tujuan teratas untuk siswa bisnis oleh US News & World Report dan universitas 30 teratas untuk subjek oleh Times Higher Education World University Rankings 2021. Lulusan program MBA NYU membuat iri banyak orang, 94 persen menerima tawaran kerja tiga bulan setelah menyelesaikan gelar mereka. 37 negara terwakili di antara badan siswa dan jika kamu memperhatikan program MBA eksekutif, kamu mungkin memerlukan setidaknya 10 tahun lebih pengalaman kerja untuk diterima.

 

 

Baca juga:

UNIVERSITAS DI AS YANG MEMILIKI JURUSAN HUBUNGAN INTERNASIONAL TERBAIK

10 UNIVERSITAS DENGAN BIAYA TERJANGKAU DI AMERIKA SERIKAT

BIAYA KULIAH HUKUM DI HARVARD LAW SCHOOL

GRATIS

Ebook 'Kuliah di Amerika'

Suka dengan bacaan ini? Kami telah mengumpulkan topik-topik populer tentang kuliah di Amerika Serikat dalam satu buku digital praktis.