Video thumb

TAFE NSW

Australia Australia

DILIHAT 2,756 KALI

Sedang dimainkan
Join us at TAFE NSW

TAFE NSW

Kunjungi situs

Ikhtisar

Technical and Further Education New South Wales (TAFE NSW) adalah penyelenggara pelatihan terbesar di Australia (Nomor CRICOS 00591E), yang memiliki 130 lokasi pengajaran yang tersebar di NSW.

TAFE NSW bukan hanya menyediakan banyak lokasi belajar, tetapi juga menawarkan lebih dari 100 program Sertifikat, Diploma dan Gelar – dan beragam program bahasa Inggris untuk mahasiswa internasional.

Berdedikasi untuk menyelenggarakan pengajaran bermutu tinggi di kelas kecil, TAFE NSW memberikan mahasiswa pengalaman belajar yang unik dan praktikal, dengan banyak pelatihan privat dari para akademisi profesional yang kaya akan pengalaman industri.

TAFE NSW berusaha untuk membuat mahasiswa internasional merasa nyaman dan bangga dapat menyediakan beragam layanan dukungan kelas dunia. Koordinator Mahasiswa Internasional membantu mahasiswa internasional pada saat mereka tiba di kampus, dan dapat membantu banyak hal, termasuk mengadakan program orientasi, membantu mahasiswa menyesuaikan diri dengan kehidupan di Australia, dan menjawab pertanyaan tentang program studi.

Juga tersedia layanan karir untuk memberikan mahasiswa peluang yang lebih besar untuk menemukan pekerjaan setelah lulus kuliah, sebuah layanan konseling, bantuan bahasa Inggris, program-program keahlian belajar dan akses perpustakaan. Mahasiswa dapat bergabung dengan Asosiasi Mahasiswa secara gratis, sehingga mereka dapat mengikuti beragam acara dan kegiatan yang bisa mempertemukan mereka dengan teman dan staf baru.

New South Wales (NSW) adalah tempat yang indah untuk hidup, dan dengan kota kosmopolitan Sydney di pusatnya, mahasiswa dapat merasakan pengalaman tinggal di salah satu kota paling terkenal di dunia. Selain Sydney, mahasiswa dapat memilih untuk kuliah di banyak lokasi TAFE NSW.

CRICOS: 00591E

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rincianya

A$15.090

Vocational
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rincianya

A$14.170

Biaya per tahun

Biaya hidup

A$19.000

Akomodasi kampus

A$6.500

Yang Terbaru

Yang Terbaru

TAFE NSW memperkenalkan program kualifikasi ganda baru

TAFE NSW sekarang menawarkan program Sertifikat IV Elektronik & Komunikasi dan program Diploma Elektronik & Teknik Komunikasi. Mahasiswa dapat mengembangkan keahlian-keahlian praktikal untuk beragam sistem dan perlengkapan elektronik, dan memenuhi syarat untuk posisi Pekerja Perdagangan Peralatan Elektronik.

Ditawarkan di Ultimo, di kota Sydney, mahasiswa yang mendaftar di program ini bisa mendapatkan kualifikasi ganda dalam waktu 2 tahun dan lulus dengan keahlian siap kerja. Dalam program praktikal ini, mahasiswa belajar untuk memelihara dan memperbaiki peralatan dan sistem elektronik. Mereka dapat berspesialisasi dalam beberapa pekerjaan seperti Audio Visual, Keamanan, Home Theatre dan Teknisi Listrik.

Program-program bahasa Inggris juga tersedia di Pusat Bahasa Inggris TAFE NSW untuk membantu mahasiswa memenuhi persyaratan masuk program-program sertifikat.

Mahasiswa dapat mendaftar secara online untuk program-program baru tersebut.

Mengapa Kuliah di TAFE NSW

Mengapa Kuliah di TAFE NSW

Lebih dari 500,000 mahasiswa memilih untuk kuliah di TAFE NSW setiap tahun. Mereka percaya bahwa TAFE NSW akan memberikan masa depan yang lebih baik berkat pengalaman pendidikan bermutu tinggi.

  • Mahasiswa tertarik dengan reputasi TAFE NSW dan pilihan siap kerja yang ditawarkan.
  • TAFE NSW adalah institusi milik pemerintah dengan pengalaman melebihi 125 tahun dan merupakan pilihan yang terpercaya dalam pendidikan dan pelatihan.
  • Semua program bahasa Inggris, kejuruan dan gelar terakreditasi oleh Kualifikasi Australia.
  • Jaringan industri yang kuat terbangun dengan lebih dari 25,000 koneksi perusahaan.
  • Mahasiswa menikmati kelas kecil dan berinteraksi dengan mahasiswa-mahasiswa lokal.
  • Lokasi-lokasi menyenangkan di sekitar Sydney dan New South Wales menawarkan beragam fasilitas pelatihan standar industri dan sarana transportasi umum yang praktis.
  • Para guru yang ramah dan berdedikasi memiliki kualifikasi pendidikan profesional dan pengalaman industri
  • Program-program terbaru selaras dengan kebutuhan industri
  • Perusahaan-perusahaan percaya bahwa Lulusan TAFE NSW dapat menyelesaikan tugas sesuai dengan standar industri
  • Tersedia beragam layanan, materi dan peralatan terbaru

Informasi lebih lanjut tentang TAFE NSW

Pilihan Jurusan Kuliah

Pilihan Jurusan Kuliah

TAFE NSW menawarkan beragam pilihan studi. Mahasiswa dapat memulai dengan program bahasa Inggris, kemudian melanjutkan ke program Sertifikat atau Diploma, dan menyelesaikan dengan gelar Bachelor/S1.

Mahasiswa dapat memilih dari beragam program berikut yang disediakan oleh TAFE NSW, beserta program bahasa Inggris yang tersedia dari tingkat dasar hingga lanjutan:

Program jalur Diploma-to-Degree (D2D): program D2D adalah program jalur untuk membantu mahasiswa mendapatkan gelar di TAFE NSW dan universitas-universitas ternama.

Dengan menyelesaikan program jalur ini, mahasiswa memenuhi syarat untuk mendaftar ke program Bachelor dengan kredit yang dijamin dapat diterima di universitas-universitas ternama berikut:

  • Australian Catholic University (ACU)
  • Charles Sturt University (CSU)
  • Southern Cross University (SCU)
  • University of Canberra (UC)
  • University of Technology Sydney (UTS)
  • University of Newcastle (UoN)

D2D membantu mahasiswa memperoleh Diploma TAFE NSW dan gelar Bachelor, sehingga mendapatkan kualifikasi ganda. Mahasiswa juga diuntungkan dari biaya kuliah per semester yang lebih murah di TAFE NSW.

Program Diploma dan Diploma Lanjutan: Program-program ini ditujukan untuk mahasiswa yang ingin mempelajari bidang ilmu yang luas dan keahlian paraprofesional. Bidang studi yang ditawarkan meliputi Agrikultur, Desain Bangunan, Bisnis Internasional, Desain Grafis, Manajemen Perhotelan dan Manajemen Sumber Daya Manusia.

Program-program Sertifikat: Para mahasiswa yang ingin mempelajari teori dan keahlian praktikal, serta keahlian dari pekerjaan tertentu dapat memilih program-program ini. Program Sertifikat III dan IV tersedia untuk beragam bidang studi seperti Akuntansi, Layanan Kecantikan, Anak Usia Dini, Pendidikan, Dasar Desain, Perhotelan, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Pariwisata.

Program-program Gelar: Program-program gelar di TAFE NSW menawarkan mahasiswa kesempatan-kesempatan untuk mempelajari dan menerapkan pengetahuan dalam konteks profesional. Mereka juga dilatih dalam hal komunikasi efektif, analisa kritis, kerja kelompok dan keahlian kepemimpinan. Program gelar mempersiapkan lulusan untuk karir profesional dan dirancang untuk membentuk jalur masuk ke pendidikan lebih lanjut.

Beasiswa & Pendanaan

Beasiswa & Pendanaan

Pemerintah Australia menginvestasikan lebih dari 200 juta AUD untuk beasiswa internasional setiap tahun. Australia Awards Endeavour Scholarships and Fellowships dan Australia Awards Scholarships tersedia untuk para mahasiswa yang memenuhi syarat.

Australia Awards Endeavour scholarships and fellowships: Pemerintah Australia menawarkan beasiswa untuk program pelatihan dan kejuruan TAFE NSW untuk tingkat Diploma, Diploma Lanjutan dan Associate Degree. Beasiswa ini menawarkan bantuan keuangan untuk biaya kuliah dan biaya hidup. Pemerintah Australia mengelola beasiswa ini melalui Departemen Pendidikan.

Australia Awards scholarships: Beasiswa ini juga ditawarkan oleh pemerintah Australia melalui Departemen Hubungan dan Perdagangan Luar Negeri. Beasiswa menawarkan bantuan keuangan untuk mahasiswa warga negara tertentu untuk kuliah di Australia.

Beasiswa-beasiswa tersebut saat ini ditawarkan di beberapa lokasi TAFE NSW berikut:

  • Hunter
  • Illawarra
  • North Coast
  • Northern Sydney
  • South Western Sydney
  • Sydney
Lokasi

Lokasi

TAFE NSW memiliki lebih dari 130 lokasi termasuk pusat New South Wales di Sydney. Beberapa lokasi populer dijelaskan di bawah ini:

  • Sydney: Sydney adalah salah satu kota kosmopolitan dan multibudaya yang paling aman di dunia. TAFE NSW memiliki 2000 mahasiswa internasional yang berasal dari lebih dari 80 negara. Institut memiliki tujuh kolese yang terletak di pusat kota, dekat dengan banyak atraksi wisata terkenal di Sydney.
  • Hunter: TAFE NSW Hunter berjarak sekitar dua jam mengemudi dari utara Sydney. Hunter memiliki lebih dari 62,000 mahasiswa yang belajar di 15 lokasi berbeda; mahasiswa internasional dapat belajar di 12 lokasi. Newcastle adalah kota yang beragam yang memiliki banyak pantai indah.
  • Illawara: TAFE NSW Illawarra berjarak sekitar satu jam dari selatan Sydney, dan mahasiswa internasional dapat memilih dari delapan lokasi di Wollongong yang memiliki banyak pantai indah, restoran, kafe, teater, galeri seni, taman dan kebun.
  • New England: Terletak di kawasan New England di New South Wales, TAFE NSW ini berjarak sekitar empat jam mengemudi dari Sydney. Dua lokasi tersedia untuk mahasiswa internasional. Kawasan New England terkenal akan banyak taman nasional, cagar alam dan Situs Warisan Dunia.
  • North Coast: Berjarak sekitar dua jam dari Sydney melalui perjalanan darat, TAFE NSW memiliki sekitar 40,000 mahasiswa di 17 lokasi. North Coast terdiri dari banyak kota kecil dan kota besar yang moderen, kompleks resor yang ramai, serta desa-desa pinggir pantai yang tenang, dan juga banyak hutan hujan tropis dan pantai.
  • Western Sydney: Western Sydney terletak di kawasan barat dan barat laut metropolitan Sydney. Mahasiswa internasional dari 40 negara kuliah di lokasi TAFE NSW ini. Western Sydney menawarkan pusat-pusat perbelanjaan yang nyaman, banyak kafe, restoran dan fasilitas olahraga.
  • Riverina: TAFE NSW menyediakan lima lokasi untuk mahasiswa internasional di Riverina, yang berjarak enam jam mengemudi dari Sydney. Riverina adalah kawasan penghasil minuman wine terbesar di Australia, dan Wagga Wagga menawarkan banyak tempat perbelanjaan, makan dan hiburan.

Lihat lokasi lainnya...

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

TAFE NSW memiliki reputasi yang luar biasa dalam menghasilkan lulusan yang berkompetensi tinggi dan siap kerja. Program-program di TAFE NSW memberikan hasil yang positif bagi lulusan. Lulusan lulus dengan keahlian siap kerja, pengalaman dan ilmu yang dihargai oleh perusahaan dan pemberi kerja.

Alumni TAFE NSW diuntungkan dari pengalaman kuliah mereka dan telah ditempatkan di berbagai lowongan pekerjaan.

Misalnya, Elbe Somes, seorang mahasiswa internasional asal Filipina, baru-baru ini menyelesaikan Diploma Teknologi Informasi (Networking) di TAFE NSW – Western Sydney Institute, Blacktown College. Bagian Teknologi Informatika (TI) di TAFE NSW – Western Sydney Institute, Blacktown College adalah sebuah Akademi Cisco dan menawarkan program persiapan Cisco Certified Networking Associate (CCNA).

Elbe Somes menceritakan pengalaman kuliah di TAFE NSW – “Saya sangat beruntung telah kuliah di TAFE NSW, karena saya tidak hanya belajar dari program, tetapi juga telah mengembangkan kepribadian dan keahlian interpersonal. Semua sesuai dengan harapan saya.”

Elbe masuk dalam nominasi penghargaan mahasiswa internasional. Baru-baru ini para guru TAFE Elbe di Blacktown College menawarkan kesempatan kerja dari industri dan Elbe berhasil diterima. Elbe sekarang bekerja sebagai Analis IT Help Desk untuk sebuah perusahaan di Sydney.

Mek Phungsamphan dari Thailand menyelesaikan Certificate 3 Perhotelan di TAFE NSW. Mek berhasil memenangkan penghargaan kerja sewaktu program Commercial Cookery. Mek sekarang adalah Sous Chef dan manajer di restoran Yok Yor Thai di Darlinghurst. “Tanpa kuliah di TAFE NSW saya tidak akan memiliki rasa percaya diri dan keahlian untuk apa yang telah aku capai hari ini.” Kata Mek.”Salah satu pengalaman saya yang berharga di TAFE NSW adalah memasak di The Apprentice (restoran pelatihan dalam kampus) dan merasakan pengalaman restoran yang menyeluruh bersama mahasiswa lainnya. Saya dapat menggunakan keahlian dan pengetahuan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik, dan menemukan solusi untuk masalah-masalah yang muncul.” , lanjut Mek.

Lebih banyak cerita alumni...

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.5S1

TOEFL IBT minimum

79S1

Temukan pusat tes IELTS terdekat kamu

Profile image1

Terhubung dengan

FACEBOOK