Hero Image

University of South Australia Online (UniSA Online)

Australia Australia

DILIHAT 222 KALI

UniSA Students

University of South Australia Online (UniSA Online)

Kunjungi situs
Ikhtisar

Ikhtisar

Dapatkan gelar Australia dari mana saja di dunia bersama University of South Australia Online (UniSA Online). Dengan pengalaman pendidikan online dan pendidikan jarak jauh yang melebihi 25 tahun, mahasiswa akan mendapatkan kualifikasi universitas berkualitas tinggi dari sebuah institusi yang diakui global.

University of South Australia diakui secara internasional dan telah menerima banyak penghargaan bereputasi tinggi. Kuliah di University of South Australia berarti mahasiswa akan belajar bersama sebuah universitas yang masuk dalam 3 besar Universitas Muda Terbaik di Australia (THE Young University Rankings 2019). Universitas ini juga menempati posisi ke-30 dalam peringkat 50 besar universitas di bawah 50 tahun (QS Top 50 Universities Aged Under 50 tahun 2020) dan telah menerima nilai lima bintang secara keseluruhan dari QS Stars Rating 2019.

Gelar-gelar University of South Australia Online berfokus pada karir dan 100% disampaikan secara online, sehingga menjadikannya pilihan studi yang sangat fleksibel. Mahasiswa dapat memilih dari beragam bidang studi, termasuk bisnis, kesehatan, pemasaran, komunikasi, media digital, konstruksi dan TI.

Dirancang secara khusus untuk pembelajaran online, gelar-gelar University of South Australia Online menawarkan program studi purna waktu dan paruh waktu. Pilih dari empat gelombang masuk dalam satu tahun, akses konten program dan materi-materi pembelajaran kapan saja, dan selesaikan semua penilaian secara online. Berbagai dukungan finansial dan beasiswa juga tersedia bagi para mahasiswa yang memenuhi syarat.

Para mahasiswa online University of South Australia memiliki tingkat diterima bekerja yang tinggi, di atas rata-rata nasional Australia*. Ketika mahasiswa kuliah di University of South Australia Online, mereka menikmati jaringan global yang kuat dari para mahasiswa dan alumni UniSA. Dimana pun mahasiswa berada, mereka dapat menikmati dukungan komunitas internasional yang terdiri dari para mahasiswa University of South Australia.

*Tingkat diterima bekerja lulusan program sarjana purna waktu UniSA External adalah 83% (Graduate Outcomes Survey 2018)

CRICOS: 00121B

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

A$23.000

Yang Terbaru

Yang Terbaru

University of South Australia adalah No.1 di Australia untuk kualitas pendidikan (2019 THE University Impact Rankings).

Dikenal akan gelar-gelar yang terfokus pada karir, mahasiswa akan belajar bersama salah satu universitas 10 besar terbaik di Australia untuk kepuasan perusahan (QILT: 2018 Employer Satisfaction Survey, Overall Satisfaction Indicator – National Report). Kuliah di University of South Australia berarti mahasiswa bergabung dengan salah satu dari universitas muda ternama di dunia. Universitas ini telah meningkatkan peringkatnya secara konsisten dalam kategori universitas muda (berusia di bawah 50 tahun) ternama di dunia, menempati posisi ke-26 dalam peringkat THE 2019, dan peringkat ke-30 dalam QS rankings 2020 (QS Top 50 Universities Aged Under 50 2020).

‘Sebagai ‘University of Enterprise’ Australia dan sebuah universitas yang membanggakan hubungan dekat dengan berbagai usaha, industri dan profesi, semua gelar University of South Australia Online dan semua aktivitas pembelajaran dirancang untuk selaras dan menggambarkan lingkungan kerja yang sesungguhnya. Kami mengembangkan semua gelar ini dari awal – dan di setiap langkah, kami mempertimbangkan bagaimana kami dapat memberikan pengajaran dengan kualitas tertinggi, dalam lingkungan online, sambil mempertahankan fokus pada pengembangan berbagai keahlian yang dicari oleh perusahaan-perusahaan saat ini,’ jelas Professor David Lloyd, Wakil Rektor University of South Australia.

Pilihan Jurusan Kuliah

Pilihan Jurusan Kuliah

University of South Australia Online menawarkan mahasiswa sejumlah program studi yang menarik dan menantang dalam beragam bidang. Topik-topik studi yang ditawarkan secara online termasuk bisnis, komunikasi, pemasaran dan media, konstruksi, perencanaan keuangan, kesehatan, teknologi informatika, peradilan pidana dan layanan sosial.

Gelar-gelar sarjana atau bachelor ditawarkan untuk bidang-bidang studi berikut:

  • Akuntansi
  • Komunikasi
  • Kesehatan Masyarakat
  • Manajemen Konstruksi
  • Peradilan Pidana
  • Media Digital 
  • Teknologi Informatika dan Analisis Data
  • Pemasaran dan Komunikasi
  • Nutrisi dan Binaraga
  • Ilmu Psikologis dan Sosiologi
  • Kesehatan Publik

Selain gelar-gelar tersebut, gelar Bachelor of Business juga ditawarkan untuk sejumlah spesialisasi termasuk manajemen, manajemen sumber daya manunisa, pemasaran dan perencanaan keuangan.

Sistem Pengajaran Online

Sistem Pengajaran Online

Lingkungan online yang interaktif bisa memenuhi semua keperluan studi mahasiswa. Telusuri kemajuan studi melalui dasbor mahasiswa, rencanakan jadwal studi, dan monitor tanggal-tanggal pengumpulan tugas dan penilaian. Dasbor ini berperan sebagai pembimbing pribadi untuk studi mahasiswa.

Semua konten, aktivitas mingguan dan penilaian program studi dilakukan 100% secara online. Mahasiswa akan berkomunikasi dengan para staf akademik dan rekan-rekan mereka melalui pesan langsung, forum-forum diskusi online dan email. Mahasiswa tidak perlu hadir di kampus, sehingga sangat nyaman bagi mereka yang ingin tetap bekerja sambil kuliah.

Tim akademik dan ahli online dari University of South Australia Online telah merancang lingkungan pembelajaran yang mudah untuk dinavigasi – segala sesuatu sangat mudah untuk ditemukan, dan juga responsif sehingga dapat diakses kapan saja, dimana saja, dengan perangkat apa saja.

Beasiswa dan Pendanaan

Beasiswa dan Pendanaan

Di University of South Australia Online, para mahasiswa yang memiliki nilai kumulatif rata-rata (GPA) tertinggi di setiap program diberikan penghargaan senilai 1.500 AUD untuk keunggulan mereka. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan tersebut, mahasiswa harus menyelesaikan minimal empat program online University of South Australia dalam satu tahun akademik. Penghargaan ini diberikan untuk semua program studi University of South Australia Online.

Juga terdapat penghargaan untuk para mahasiswi berprestasi tinggi yang mengikuti program STEM (Sains, Teknologi, Teknik, Matematika) University of South Australia Online. Mahasiswa yang mengikuti program studi manajemen konstruksi, TI dan analisis data juga dapat mendaftar. Penghargaan ini bernilai 5.500 AUD dan diberikan dalam tiga tahap.

Pilihan penghargaan tergantung prestasi akademik dan pernyataan tertulis yang menjelaskan alasan untuk memilih program dan cita-cita karir masa depan mahasiswa. Para pendaftar yang terpilih akan diminta untuk mengikuti wawancara seleksi melalui teleconference.

Sumber Daya Digital

Sumber Daya Digital

Mahasiswa University of South Australia Online tidak hanya menerima dukungan khusus untuk mahasiswa – tetapi juga dapat mengakses beragam sumber daya digital.

Lingkungan online interaktif 24/7

Lingkungan online interaktif University of South Australia Online mendukung semua kebutuhan pembelajaran mahasiswa. Semua konten program studi, termasuk video, bacaan, kegiatan mingguan, kuis dan penilaian tugas tersedia secara online, sehingga dapat diakses dimana saja, kapan saja, dengan perangkat apa saja.

Perpustakaan Digital

University of South Australia Menyediakan lebih dari 700.000 materi digital termasuk video, e-book dan artikel jurnal. Para mahasiswa dapat menggunakan layanan virtual perpustakaan untuk mencari dan menemukan referensi untuk semua sumber informasi yang mereka perlukan.

Susun ePortfolio

ePortfolio dapat digunakan sebagai media online untuk menyimpan berbagai bacaan, foto, video dan multimedia akademik. Selain itu juga dapat digunakan untuk aktivitas penting lainnya seperti menyusun resume, membuat blog, atau membangun jejaring dengan teman-teman dan rekan-rekan.

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

Sebagai Lulusan dari University of South Australia Online, mahasiswa akan menikmati kesempatan kerja yang menguntungkan secara profesional. THE World University Rankings 2019 menempatkan University of South Australia di peringkat No.1 di Australia untuk pendapatan penelitian industri.

Para mahasiswa online University of South Australia menikmati tingkat diterima bekerja yang lebih tinggi dari rata-rata nasional*. Universitas ini juga diperingkatkan dalam 10 besar universitas terbaik di Australia untuk kepuasan perusahaan^. Baik mahasiswa ingin meningkatkan karir atau mengubah masa depan, University of South Australia Online akan membantu mereka untuk mencapai cita-cita.

University of South Australia menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan lebih dari 2.500 perusahaan global. Gelar-gelar University of South Australia Online dirancang oleh para ahli akademik yang memiliki koneksi kuat dengan perusahaan-perusahaan. Ini berarti apa yang dipelajari mahasiswa adalah ilmu yang sesuai dan dihargai oleh industri. Mahasiswa akan menyelesaikan studi mereka dengan ilmu dan keahlian yang dicari oleh perusahaan-perusahaan saat ini.

*Tingkat diterima bekerja lulusan sarjana purna waktu UniSA External adalah 83% - Graduate Outcomes Survey 2018

^QILT: Survei Kepuasan Perusahaan 2018, Indikator Kepuasan Secara Keseluruhan – National Report

Ulasan mahasiswa

Apa kata mahasiswa?

Video thumb

"Kuliah S1 Peradilan Pidana di UniSA Online membantu saya mencapai cita-cita karir saya." Kelly Fox Mengambil jurusan S1 Peradilan Pidana

Apa kata mahasiswa lainnya...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan
close