Goodwin College

Profil EFL

Amerika Serikat

DILIHAT 288 KALI

Pelatihan ESL di Goodwin College menanamkan dasar yang kuat dalam bahasa Inggris dan mempersiapkan mahasiswa untuk penguasaan bahasa tingkat kolese.

  • Kesempatan belajar gratis untuk mahasiswa
  • Diuntungkan dari dosen yang berpengalaman
  • Ruang kelas yang kecil untuk bimbingan pribadi
  • Memperkuat persepsi bahasa Inggris & keahlian berpikir kritis

INFO RESMI DARI UNIVERSITAS BERSANGKUTAN

Ikhtisar

Goodwin College menawarkan mahasiswa akses ke pendidikan berkualitas yang dimulai dari dasar yang kuat dalam bahasa Inggris yang akan membantu lebih jauh dalam pendidikan mereka.

Kolese menawarkan enam tingkatan program English as a Second Language (ESL). Pelatihan ini menyediakan keunggulan nyata dalam dasar tata bahasa dan membawa mahasiswa untuk penguasaan bahasa Inggris tingkat kolese. Penyelesaian program ESL menyiapkan mereka yang bukan pembicara asli bahasa Inggris untuk kelas tingkat kolese dan karir yang lebih tinggi dengan meningkatkan kemampuan dalam mendengar, berbicara, membaca dan menulis bahasa Inggris.

Mahasiswa yang menyelesaikan dengan sukses enam tingkatan program ESL berhak untuk masuk program sarjana di Goodwin College. Penerimaan bersyarat dapat diatur untuk mahasiswa sebelum memulai program ESL atau selama menjalani program ESL.

Kelas di Goodwin College adalah kombinasi dari beragam keahlian – mahasiswa mempertunjukkan keunggulan dan memperlihatkan keinginan untuk berkembang dalam bidang tata bahasa, membaca, berbicara dan pemahaman. Terdapat metode untuk tumbuh dalam bidang yang ingin dikembangkan oleh mahasiswa, dan kesempatan untuk bersinar di bidang keunggulan mereka. 

Mahasiswa di Kolese sangat beragam, dan datang dari seluruh dunia dengan beragam kehidupan, sekolah dan pengalaman karir. Keberagaman ini memperkaya kelas ESL dan lingkungan kolese. Beberapa keuntungan dari program ESL adalah sebagai berikut:

  • Dosen yang berpengalaman
  • Kesempatan bantuan keuangan
  • Kesempatan belajar gratis
  • Ruang kelas yang kecil

Belajar gratis untuk mahasiswa pendaftar ESL

Mahasiswa ESL yang berminat dalam praktik percakapan, pengucapan dan berbicara dapat mendaftar untuk lokakarya satu jam gratis pada hari Senin mulai dari jam 2 sampai jam 3 sore. Belajar tambahan dan grup percakapan juga ditawarkan dan fleksibel di setiap semester.

Lokasi Kelas dan Pilihan Waktu Belajar:

Kelas ESL dimulai tiga kali setiap tahun – Januari, Mei dan Septermber. Kolese menawakan program penuh waktu untuk mahasiswa internasional dan mahasiswa yang tinggal di asrama.

Hari

Jadwal 7,5 minggu (modul), dengan dua modul per semester. Penempatan tingkatan akan ditentukan pada awal setiap semester dengan tes dan evaluasi di tempat. Mahasiswa internasional harus mendaftar penuh waktu pada saat kedatangan dan tidak dapat memulai ditengah semester kecuali mendapatkan persetujuan melalui Program ESL dan Kantor Program Internasional.

Awal Semester Modul 1- level 1 dan 3

Pertengahan Semester Modul 2- level 2 dan 4

Tingkat Pemula

Tingkat Menengah

Tingkat Lanjut

Persyaratan Pendaftaran

Akomodasi