Berada di kota no-1 terbaik di AS, mahasiswa akan merasakan dinamika Austin, sambil meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di universitas terbaik ini

  • Universitas Global Terbaik ke-34, US News & World Report 2020
  • Pelatihan bahasa Inggris berkualitas tinggi sejak 1965
  • Di Austin, salah 1 kota AS yang tumbuh paling cepat & aman
  • Peluang untuk mendapatkan beasiswa dan pekerjaan di kampus

INFO RESMI DARI UNIVERSITAS BERSANGKUTAN

Ikhtisar

Pusat Bahasa Inggris

Pusat Bahasa Inggris The University of Texas (UT) menawarkan pelatihan bahasa Inggris berkualitas tinggi sejak 1965. Tujuh hingga delapan ratus mahasiswa dari 35 lebih negara datang ke Pusat Bahasa Inggris UT setiap tahunnya. Program disediakan di setiap tingkat kemahiran untuk berbagai peserta didik. Program-program ini termasuk Program bahasa Inggris, Program bahasa Inggris Akademik, program jangka pendek, dan program khusus untuk kelompok ESL terorganisir dan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua.

Semua instruktur Pusat Bahasa Inggris saat ini memiliki gelar S1, berbicara setidaknya satu bahasa asing, dan telah mengajar, bepergian, atau tinggal di luar AS. Setiap instruktur memiliki pengalaman bekerja dalam pendidikan internasional, dengan banyak dari mereka memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman. Pusat Bahasa Inggris diakreditasi oleh Southern Association of Colleges and Schools Commission on Colleges, the Commission on English Language Accreditation dan berafiliasi dengan English USA.

UT memiliki komunitas internasional lebih dari 7.000 mahasiswa dan penerima beasiswa dari 140 lebih negara. Negara asal teratas di antara mahasiswa ELC adalah Arab Saudi, Cina, Korea Selatan, Turki, Meksiko, Brasil, dan Jepang.

The University of Texas at Austin

The University of Texas at Austin adalah salah satu universitas negeri terbesar di Amerika Serikat dan berperingkat di antara 50 universitas teratas di dunia. Sebagai universitas riset tingkat 1, UT memiliki 18 akademi dan sekolah, dan lebih dari 50.000 mahasiswa. UT dikenal memiliki program berperingkat 20 teratas dalam bidang bisnis, teknik, farmasi, hukum, dan ilmu komputer. Dengan pengajaran, penelitian, dan layanan publik yang unggul, tujuan inti dari universitas ini adalah untuk mengubah kehidupan demi kepentingan masyarakat melalui nilai-nilai inti pembelajaran, penemuan, kebebasan, kepemimpinan, peluang individu, dan tanggung jawab.

Karena COVID-19 program musim panas 2020 akan ditawarkan secara online. Informasi lebih lanjut tentang program online Pusat Bahasa Inggris tersedia di situs web mereka.

Austin

Austin adalah ibu kota Texas, dan secara konsisten menempati peringkat tinggi dalam daftar kota terbaik untuk tinggal, bekerja, dan bersenang-senang. Saat ini Austin adalah kota terbesar ke-11 di AS, dengan populasi sekitar 995.000 jiwa. Dibandingkan dengan kota-kota lain dengan ukuran yang sama, Austin memiliki nuansa kota yang lebih kecil dan biaya hidup yang relatif rendah. Austin menawarkan banyak taman dan ruang hijau untuk kegiatan di luar ruang seperti bersepeda, hiking, dan berenang. Iklimnya hangat dan langitnya cerah hampir 300 hari dalam setahun. Austin juga dikenal sebagai "Live Music Capital of the World." Terdapat lebih dari 150 tempat musik live di dan sekitar Austin. Akses ke hiburan lain seperti teater, seni, dan film juga tersedia. Karena semuanya ini, Austin menerima lebih dari 20 juta pengunjung setiap tahunnya.

Program Bahasa Inggris

Program Bahasa Inggris Akademik

Program-program Jangka Pendek

Fitur dan Manfaat Khusus

Program-program Khusus

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.