University at Albany, State University of New York

Program Bahasa Inggris Intensif

Amerika Serikat Amerika Serikat

DILIHAT 1066 KALI

PERINGKAT TIMES: 351

The University at Albany menawarkan penerimaan bersyarat kepada mahasiswa untuk semua program S1 dan beberapa program S2 melalui IELP.

  • Bahasa Inggris untuk Tujuan Khusus
  • Mahasiswa dapat memanfaatkan pembebasan TOEFL
  • Kelas berukuran kecil dengan rasio mahasiswa-pengajar 15:1
  • Menerima mahasiswa dari lebih 115 negara

INFO RESMI DARI UNIVERSITAS BERSANGKUTAN

Ikhtisar

Program Bahasa Inggris Intensif (IELP) yang dikelola oleh The University at Albany, State University of New York (UAlbany)  telah melayani mahasiswa dari 115 negara yang berbeda dan memiliki perbandingan jumlah rata-rata 1 orang pengajar untuk 15 mahasiswa. Semua staf pengajarnya  memiliki gelar S2 atau lebih tinggi.

IELP didirikan pada tahun 1978 dan telah melatih 10.000 mahasiswa ESL. IELP adalah anggota the American Association of Intensive English Programs dan University and College Intensive English Programs.

Mahasiswa yang tidak memenuhi persyaratan Bahasa Inggris UAlbany dapat diterima di program S1 dan beberapa program S2 di UAlbany asalkan menyelesaikan program Bahasa Inggris Intensif (IELP). Mahasiswa yang telah menyelesaikan program IELP tidak perlu menyerahkan nilai TOEFL atau IELTS.

Mahasiswa yang mengikuti program IELP tingkat lanjutan dapat mengambil mata kuliah program S1 atau S2 selama menyelesaikan program IELP.

Tanggal dimulainya program pelatihan intensif tersedia 5 kali dalam setahun dengan berbagai pilihan aktivitas. Mahasiswa dapat belajar Bahasa Inggris dan budaya melalui berbagai aktivitas mingguan; ekskursi ke New York City dan Boston; dan klub bahasa seperti Teater Membaca dan Klub Percakapan.

Prosedur IELP

Jalur

Penerimaan bersyarat

Penerimaan Bersamaan

Pendaftaran/penerimaan

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.