Video thumb

School of Hotel and Tourism Management, The Hong Kong Polytechnic University

Hongkong Hongkong

DILIHAT 643 KALI

Sedang dimainkan
Join us at Hong Kong PolyU's School of Hotel & Tourism Management

Manajemen jurusan untuk kamu

LIHAT RINCIAN JURUSAN

Ikhtisar

Sekolah Tinggi Manajemen Perhotelan & Pariwisata, Hong Kong Polytechnic University adalah salah satu sekolah tinggi perhotelan dan pariwisata terbesar, baik di Asia dan dunia. Sekolah tinggi ini telah mendapatkan penghargaan di Asia dan dunia, termasuk peringkat pertama di dunia dalam bidang Manajemen Perhotelan dan Pariwisata dari Global Ranking of Academic Subject Shanghai Ranking dan masuk dalam 3 besar mata kuliah Manajemen Perhotelan dan Pariwisata terbaik dalam peringkat QS World University Ranking by Subject.

Sekolah tinggi ini memiliki fasilitas pembelajaran yang luar biasa, termasuk hotel yang dibangun khusus untuk pengajaran dan penelitian, Hotel ICON – hotel pengajaran dan penelitian pertama di dunia. Hotel ini memiliki 262 kamar dan tiga restoran, dan mahasiswa bekerja dibawah bimbingan penuh waktu dari para ahli perhotelan yang menjalankan pekerjaan dunia kerja riil dalam lingkungan praktik.

Mahasiswa dapat mengakses beragam sumber daya mengenai karir untuk membantu mereka mempersiapkan wawancara kerja dan mencari kerja setelah kelulusan. Aktivitas sepanjang tahun mencakup Career Day serta Seminar Perekrutan. Konseling karir juga ditawarkan bagi mereka yang menginginkan saran khusus.

Mahasiswa memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja sewaktu kuliah dengan cara mengikuti kerja magang industri wajib. Semasa perkuliahan akan ada kunjungan dosen tamu dari dunia industri untuk membantu mahasiswa memahami industri dengan baik.

Sekolah tinggi ini memiliki komunitas internasional yang terdiri dari hampir 1.400 mahasiswa dari seluruh dunia, dan 71 staf pengajar yang berasal dari 21 lebih negara dan kawasan. Program pertukaran internasional juga tersedia, sehingga mahasiswa berkesempatan untuk menyelesaikan sebagian waktu kuliah mereka di negara lain, termasuk Jerman, Jepang dan Inggris.

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

HK$140.000

Biaya per tahun

Biaya hidup

HK$63.500

Akomodasi kampus

HK$12.500

Peringkat

Peringkat

Peringkat SHTM kerap unggul, mengambil posisi teratas dalam klasifikasi "Manajemen Perhotelan dan Pariwisata" dari Shanghai Ranking's Global Ranking of Academic Subjects 2019.

Sekolah tinggi ini unik jika dibandingkan dengan lembaga pendidikan perhotelan dan pariwisata lainnya karena terus berada di peringkat teratas di dunia. Sekolah tinggi ini juga secara global berperingkat nomor satu dalam kategori perdagangan, manajemen, pariwisata, dan layanan (University Ranking by Academic Performance in 2017/2018) dan dalam bidang subyek perhotelan, rekreasi, olahraga & pariwisata (CWUR Rankings by Subject 2017).

STHM berkembang secara luar biasa dalam empat dekade dan telah membangun reputasi sebagai pusat keunggulan global dalam bidang perhotelan dan pendidikan pariwisata serta penelitian. Pemeringkatan ini membuktikan sekolah tinggi ini berhasil dalam meningkatkan pengetahuan tentang industri perhotelan dan pariwisata.

Kualitas Pengajaran

Kualitas Pengajaran

Selama 40 tahun, sekolah tinggi ini telah mengembangkan visi unik untuk pendidikan perhotelan dan pariwisata, dan tumbuh sebagai pusat keunggulan global dalam bidangnya. Sekolah tinggi ini adalah salah satu sekolah perhotelan dan pariwisata ternama di dunia.

Para staf akademik memiliki pengalaman manajerial industri perhotelan yang menjadi kualitas yang penting dalam program akademik yang menawarkan spesialisasi dan praktik pendidikan bisnis.

Para anggota Komite Penasihat aktif sekolah tinggi ini terdiri dari para pendidik internasional dan pemimpin industri yang menawarkan saran-saran dalam hal pengembangan dan kurikulum. Hal ini guna memastikan kurikulumnya mampu mencerminkan kenyataan dan memenuhi kebutuhan industri, baik masa kini dan masa depan.

Digabungkan dengan Hotel ICON, program terobosan sekolah tinggi ini menghasilkan generasi baru profesional perintis yang bersemangat, serta mahasiswa yang mampu mengambil posisi kepemimpinan dalam industri perhotelan dan pariwisata.

Para staf akademik di sekolah tinggi ini telah menerbitkan secara luas tulisan-tulisan mereka dalam jurnal industri terkemuka dan mendapatkan pengakuan global untuk standar penelitian dan beasiswa yang mereka hasilkan. Tujuh jurnal ilmiah internasional tentang perhotelan dan pariwisata yang telah diterbitkan antara lain:

  • Jurnal Penelitian Pariwisata Asia Pasifik
  • Jurnal Internasional Manajemen Acara dan Festival
  • Jurnal Penelitian Pariwisata Cina
  • Jurnal Pengajaran Perjalanan dan Pariwisata
  • Jurnal Pemasaran Perjalanan dan Pariwisata
  • Jurnal Pemasaran Liburan
  • Pariwisata, Budaya dan Komunikasi
Pilihan Program Studi

Pilihan Program Studi

Ph.D. Manajemen Perhotelan dan Pariwisata

Program ini menyediakan pelatihan penelitian tingkat tinggi pada aspirasi karir dasar serta minat individu, sehingga memungkinkan mahasiswa dapat memupuk kemampuan mereka dalam menyelesaikan penelitian penting dalam bidang khusus pariwisata atau perhotelan.

Doctor of Hotel and Tourism Management (DHTM)

Program ini dikembangkan bagi para akademisi yang menginginkan gelar doktoral profesional dalam manajemen perhotelan dan pariwisata.

MSc in Global Hospitality Business

Program ini ditawarkan bersama Sekolah Tinggi Manajemen Perhotelan dan Pariwisata Hong Kong Polytechnic University, Lausanne Hotel School, dan Conrad N. Hilton College of Hotel & Restaurant Management University of Houston. Diselenggarakan di tiga institusi terkemuka yang berada di tiga benua, para mahasiswa akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal praktik dan budaya bisnis di setiap tempat tujuan.

MSc Manajemen Perhotelan Internasional

Program ini membantu para mahasiswa untuk mengembangkan keahlian manajemen, praktik industri, dan kompetensi penelitian dalam industri perhotelan melalui paparan bidang studi interdisipliner, teori pengambilan keputusan, identifikasi masalah, dan aplikasi manajemen.

Program MSc lainnya yang ditawarkan di sekolah ini mencakup bidang studi Manajemen Pariwisata dan Konvensi Internasional, dan Manajemen Minuman Anggur Internasional.

BSc (Hons) in Hotel Management

Program ini mendidik mahasiswa tentang bisnis manajemen hotel dan manajemen layanan makanan. Fokus pelayanan konsumen dari program ini membantu para lulusan untuk bekerja dengan baik dalam beragam aktivitas pekerjaan manajerial dan spesialisasi yang kompleks di industri hotel dan layanan makanan.

BSc (Hons) in Tourism and Events Management

Program ini terdiri dari elemen teori serta praktik bisnis pariwisata yang dikombinasikan dengan kecenderungan dalam layanan konsumen untuk menghasilkan lulusan yang ahli dalam posisi industri pariwisata dan acara.

Kebanggaan kami

Kebanggaan kami

Sekolah tinggi ini terdaftar dalam United Nations World Tourism Organisation (UNWTO) sebagai salah satu Pusat Jaringan Pendidikan dan Pelatihan internasional pada tahun 1999. SHTM berkembang menjadi salah satu lembaga akademik pertama yang meraih Sertifikasi TedQual UNWTO, sistem kontrol kualitas untuk penelitian, pelatihan dan pendidikan pariwisata pada April 2001. SHTM saat ini juga menjadi salah satu anggota Jaringan Pengetahuan UNWTO.

The International Academy for the Study of Tourism (IAST) memilih SHTM sebagai sekretariat tetap pada tahun 2002. Akademi ini mengembangkan pengetahuan ilmiah tentang pariwisata dengan meningkatkan penelitian baik itu secara teori maupun praktik.

Pada tahun 2003, the International Society of Travel and Tourism Educators (ISTTE) memberikan sekolah tinggi ini Penghargaan ‘ISTTE Institutional Achievement Award’ atas kontribusi yang diberikannya dalam bidang pendidikan pariwisata.

Pada tahun 2005 SHTM mendapatkan peringkat ke-4 secara global dan ke-1 di Asia, sesuai laporan penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Hospitality and Tourism Research. Sekolah tinggi ini juga diperingkatkan ke-2 secara global di antara semua sekolah tinggi perhotelan dan pariwisata pada 2009 untuk beasiswa dan penelitiannya, sesuai sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal yang sama.

Pada 2011, UNWTO Ulysses Prize, penghargaan tertinggi yang setara dengan "Hadiah Nobel dalam bidang Pariwisata" diberikan kepada Dekan SHTM, Ketua Profesor dan Walter Kwok Foundation Professor dalam Manajemen Perhotelan Internasional, Profesor Kaye Chon.

Pada 2012, the International Council on Hotel, Restaurant, and Institutional Education (I-CHRIE) memberikan penghargaan McCool Breakthrough Award kepada Hotel ICON sebagai pengakuan atas pengajaran dan penelitiannya yang inovatif.

SHTM mendapatkan peringkat nomor satu secara global dalam kategori "Manajemen Perhotelan dan Pariwisata", dari ShanghaiRanking’s Global Ranking of Academic Subjects 2019.

Fasilitas

Fasilitas

Sekolah tinggi ini memiliki kualitas pengajaran dan fasilitas berkelas dunia, yaitu antara lain:

  • Che-woo Lui Hotel and Tourism Research Centre, di mana para mahasiswa dapat mengakses beragam pendidikan dan materi referensi dalam bidang manajemen perhotelan dan pariwisata.
  • Bistro 1979 adalah restoran makanan dan minuman multi fungsi, yang dijalankan oleh mahasiswa dan menawarkan lingkungan restoran “dunia riil” bagi mahasiswa untuk bereksperimen, belajar dan membina keahlian yang diperlukan dalam bidang industri makanan dan minuman.
  • Vinoteca Lab berfungsi sebagai fasilitas penting untuk memperkaya pendidikan mengenai makanan dan minuman bagi mahasiswa. Fasilitas ini juga mempersiapkan mahasiswa untuk memenuhi permintaan Hong Kong sebagai pusat minuman anggur.
  • Samsung Digital Lab for Hospitality Technology merupakan fasilitas yang dibangun khusus bagi para mahasiswa untuk belajar dan mempraktikkan peralatan dan program teknologi terbaru yang digunakan dalam industri perhotelan dan pariwisata.

Hotel ICON

Hotel ini adalah milik PolyU dan merupakan bangunan tambahan dari SHTM. Hotel ICON adalah hotel penelitian dan pelatihan pertama di dunia. Walaupun universitas lain juga memiliki hotel pelatihan, Hotel ICON sangat unik karena memadukan keseluruhan pengajaran, penelitian dan pembelajaran dalam lingkungan yang terorientasi penuh untuk pelayanan.

Berada di dalam kompleks bangunan yang juga mengakomodasi kampus, ruang kelas, fasilitas penelitian, pusat sumber sumber daya SHTM dan banyak lagi. Hotel ICON memiliki tiga restoran dan kamar. Hotel ini menjadi bukti dari inovasi desain dan energi kreatif Hong Kong. Hotel ICON menyediakan lingkungan pembelajaran yang inovatif dan kreatif, dan fasilitas pendidikan modern.

Untuk dapat sepenuhnya memasukkan Hotel ICON dalam kurikulum sekolah tinggi, banyak hal telah dilakukan oleh SHTM dalam hal pembenahan sejumlah bidang studi termasuk operasional hotel harian, administrasi keuangan, manajemen acara, kualitas layanan dan manajemen kewirausahaan, yang semuanya mencakup pula pelatihan praktik.

Beasiswa

Beasiswa

Sekolah Tinggi Manajemen Hotel dan Pariwisata menawarkan sejumlah penghargaan dan beasiswa kepada para mahasiswa yang layak dan mampu menunjukkan prestasi tinggi dalam bidang akademik, menunjukkan keterlibatan mereka dalam kegiatan yang relevan di luar kelas, serta secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan amal dan masyarakat.

Sejak Sekolah Tinggi Manajemen Hotel dan Pariwisata didirikan, seluruh industri perhotelan dan pariwisata, serta donor perorangan di Hong Kong, kawasan dan luar negeri, telah menyumbangkan sejumlah besar beasiswa untuk mendorong keunggulan pribadi dan akademik di antara para mahasiswanya.

Penghargaan dan beasiswa ini memberi manfaat yang signifikan bagi para mahasiswa dan membantu mereka untuk meningkatkan prestasi akademik dan berkembang menjadi lulusan yang berpengetahuan luas yang siap untuk dunia kerja.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

6.0S1

6.0S2/S3

TOEFL IBT minimum

80S1

80S2/S3

Temukan pusat tes IELTS terdekat kamu

Profile image1
close