Asia Pacific University of Technology and Innovation (APU)

Malaysia

DILIHAT 28848 KALI

APU adalah salah satu Universitas Terbaik di Malaysia dan menawarkan program-program yang disetujui oleh Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia.

  • Berada di antara Universitas Swasta Premier Malaysia
  • Memiliki 11.000 mahasiswa internasional dari 110 negara
  • Lebih dari 30 organisasi dan komunitas mahasiswa
  • Lebih dari 35.000 Lulusan & Alumni.

Tentang universitas ini

Tentang APU

The Asia Pacific University of Technology & Innovation (APU) adalah salah satu Universitas Swasta Premier di Malaysia yang memadukan secara unik antara teknologi, inovasi, dan kreativitas dan bekerja secara efektif dalam mempersiapkan lulusannya untuk menjalankan peran penting dalam bisnis dan masyarakat secara global. APU telah mendapatkan reputasi yang layak ditiru sebagai universitas yang berprestasi dalam memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi di tingkat nasional dan internasional.

APU diumumkan sebagai salah satu Universitas dengan Nilai Tertinggi di Malaysia, yang diberi peringkat TIER 5 (EXCELLENT) di bawah Peringkat SETARA 2011 oleh Kementerian Pendidikan Tinggi (MOHE) dan Malaysian Qualifications Agency (MQA), dan telah mempertahankan peringkat Excellent ini di peringkat SETARA 2013 dan peringkat terbaru SETARA 2017. Di bawah peringkat Quacquarelli Symonds (QS) 2017, APU dianugerahi bintang 5 dalam 4 kategori Peringkat antara lain: QS - Teaching, Employability, Facilities and Inclusiveness. Peringkat QS Stars adalah sistem pemeringkatan internasional yang mengukur pencapaian dan kualitas universitas di seluruh dunia. Selain itu, pada tahun 2017, APU juga diumumkan sebagai salah satu Malaysia’s Premier Digital Institution of Higher Learning (IHL) oleh Malaysia Digital Economy Corporation (MEDC), atas komitmennya dalam menawarkan program teknologi digital terkemuka dan memastikan lulusan yang sangat terampil dan terus berkembang mengisi tuntutan kerja digital masa depan baik secara lokal maupun global.

Awalnya didirikan sebagai the Asia Pacific Institute of Information Technology  (APIIT) pada tahun 1993 dan Asia Pacific University College of Technology & Innovation (UCTI) pada tahun 2004, pendekatan APU untuk mendidik para mahasiswanya menjadi profesional yang berkualitas telah menjadikan hasil lulusan universitas ini sangat diminati oleh banyak perusahaan. Dengan komunitas mahasiswa internasional yang terdiri lebih dari 11.000 mahasiswa dari lebih dari 110 negara yang belajar di kampusnya di Malaysia, APU menawarkan lingkungan belajar yang benar-benar kosmopolitan yang mempersiapkan mahasiswa dengan baik untuk menghadapi tantangan global yang ada di depan. APU menawarkan berbagai gelar dengan Teknologi sebagai subyek umum. Ini merupakan tujuan APU untuk memelihara dan mendorong inovasi melalui program mereka, dengan maksud menghasilkan individu yang akan belajar, beradaptasi dan berpikir secara berbeda dengan cara baru dan lebih baik.

Prestasi APU memberikan kesaksian akan komitmennya terhadap keunggulan dalam pendidikan tinggi dan pelatihan, serta penelitian dan pengembangan dan komersialisasi yang inovatif. APU (melalui APIIT) adalah Institusi pertama di Malaysia yang mendapatkan Status Perusahaan Multimedia Super Corridor (MSC). Melalui jaringan kampus cabang APIIT Education Group yang didirikan di Sri Lanka dan India, APU juga menjangkau calon profesional muda di negara-negara ini, memberi mereka kesempatan unik untuk menjalani praktik terbaik internasional dalam pendidikan tinggi dengan menggunakan kurikulum, proses, sumber daya dan sistem yang telah dikembangkan di Malaysia. Program akademik APU semuanya disetujui oleh Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia dan kualifikasi diakreditasi atau diakreditasi sementara oleh Malaysian Qualifications Agency (MQA).

Program-program

Kampus Baru APU

Beasiswa

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

6.0

S1

6.0

Fakta penting Asia Pacific University of Technology and Innovation (APU)

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP

RM18.000

AKOMODASI KAMPUS

RM13.020

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

KEJURUAN

RM22500

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil Asia Pacific University of Technology and Innovation (APU)

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di Asia Pacific University of Technology and Innovation (APU)

1
Bisnis dan Manajemen
Bisnis dan Manajemen
2531 views LIHAT 33 jurusan
2
Ilmu Sosial dan Media
Ilmu Sosial dan Media
1616 views LIHAT 10 jurusan
3
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
1558 views LIHAT 31 jurusan
4
Ilmu Teknik dan Teknologi
Ilmu Teknik dan Teknologi
975 views LIHAT 9 jurusan
5
Seni Kreatif dan Desain
Seni Kreatif dan Desain
608 views LIHAT 3 jurusan
6
Pendidikan dan Pelatihan
Pendidikan dan Pelatihan
485 views LIHAT 1 jurusan
Advertisement