Informasi COVID-19: Universitas ini menawarkan program studi yang dimulai secara online dan akan berlanjut di kampus. Dapatkan informasi lebih lanjut di sini.
Video thumb

University of Canterbury International College

Selandia Baru Selandia Baru

DILIHAT 50 KALI

Sedang dimainkan
Join us at University of Canterbury International College

University of Canterbury International College

Kunjungi situs

Ikhtisar

UC International College (UCIC) berlokasi di Christchurch, Selandia Baru dan menawarkan beragam program yang, menyediakan jalur masuk langsung untuk pendaftaran ke University of Canterbury (UC) setelah kelulusan. UC adalah universitas tertua kedua di Selandia Baru dan termasuk dalam satu persen universitas terbaik di dunia, dengan 140 tahun sejarah dalam menyediakan pendidikan kelas dunia. Lulusan dari UCIC dipastikan masuk ke program gelar sarjana di UC.

UCIC berlokasi di pantai timur Pulau Selatan, Selandia Baru. Dekat dengan pantai dan pegunungan, penduduk Christchurch dapat dengan mudah menjelajahi banyak tempat di kawasan ini, dengan pemandangan yang indah dan masih alami. Gletser, pantai dan hutan awan dapat ditemukan di dekat kota ini, dan Selandia Baru memiliki budaya kegiatan rekreasi luar ruang yang dapat diikuti. Selandia Baru adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia di mana aktivitas ski dan berselancar bisa dilakukan di hari yang sama.

Christchurch adalah pemukiman terbesar di Pantai Selatan, kota yang beragam dan dinamis ini menawarkan pengalaman hidup di Selandia Baru yang kontemporer dan beragam, dengan banyak restoran, bar, museum dan acara musik yang meriah. Kota yang dijuluki ‘Garden City’ ini telah mengembangkan jaringan taman publik dan taman botani yang terkenal untuk perfilman di Selandia Baru. Christchurch adalah kota yang beragam dan modern, dan mahasiswa baru di UCIC bergabung bersama komunitas pembelajaran dengan mahasiswa yang berasal dari lebih dari 100 negara.

Berlokasi di kampus utama di UC, para mahasiswa dapat menggunakan semua fasilitas UC, termasuk fasilitas olahraga, akses ke sumber daya pendidikan dan juga dapat bergabung dengan klub dan perkumpulan universitas. Program UCIC memberikan lingkungan yang unik dan mendukung yang memastikan kelancaran transisi mahasiswa ke program gelar di University of Canterbury.

Biaya kuliah rata-rata per tahun

S1
Biaya tercantum adalah untuk tujuan indikatif saja, hubungi institusi untuk lihat rinciannya

NZ$31.090

Biaya per tahun

Biaya hidup
Sumber: Go to Study in New Zealand
Biaya tersebut hanya untuk tujuan indikatif

NZ$11.960

Akomodasi kampus

NZ$16.600

Yang Terbaru

Yang Terbaru

Selandia Baru adalah negara yang progresif, berpikiran maju dan mungkin telah menunjukkan respon yang paling sukses dalam menghadapi Covid-19 di dunia, yang baru-baru ini telah bebas dari virus ini untuk kedua kalinya. UCIC menawarkan semua program baik melalui tatap muka bagi mahasiswa yang berada di Selandia Baru, dan juga secara daring bagi mahasiswa yang berada di luar negeri sambil menunggu pintu perbatasan dibuka kembali. Fasilitas-fasilitas universitas dibuka seperti biasa, tanpa perlu batasan jarak sosial di Selandia Baru yang bebas virus. Informasi yang jelas dan lengkap tentang banyak aspek atas perencanaan tersebut tersedia secara daring melalui situs web universitas dengan pembaruan setiap harinya dan menyediakan informasi layanan dukungan. Universitas ini beserta segenap stafnya ingin dapat secepat mungkin memberikan tanggapan atas kebutuhan para mahasiswa.

Untuk menunjukkan mentalitas ini ke dalam konteks yang lebih luas, UC menjalankan sejumlah studi dan inisiatif yang menilai dampak yang dihasilkan oleh Selandia Baru pada lingkungan terdekatnya, dan dunia. Kolese Sains UC baru-baru ini menerbitkan beberapa artikel yang meneliti peranan yang dijalankan Selandia Baru dalam kontribusi terhadap perubahan iklim, dalam hal kebijakannya tentang pengelolaan laut yang berkelanjutan, dan masa depan tempat tinggal manusia.

Struktur Departemen

Struktur Departemen

Program-program UCIC memungkinkan para mahasiswa untuk melanjutkan ke tahun pertama atau kedua di program sarjana UC. Para mahasiswa akan mempelajari delapan modul yang telah dipilih secara seksama, dan menyelesaikannya dalam dua atau tiga semester. Program-program UCIC mencakup kombinasi dari program-program inti dan pilihan, yang bergantung pada program studi pilihan para mahasiswa di universitas. Terdapat lima departemen akademik di UC:

  • Kolese Seni
  • Kolese Bisnis dan Hukum
  • Kolese Pendidikan, Kesehatan dan Pengembangan Manusia
  • Kolese Teknik
  • Kolese Sains

Setiap kolese telah mengembangkan pendekatan mereka sendiri untuk studi dan penelitian, terdapat beberapa program studi yang disediakan pada tingkatan sarjana, pascasarjana dan doktoral, serta program-program pendek yang semuanya didesain untuk terhubung dengan jaringan lulusan dan kontak profesional universitas.

Para mahasiswa juga akan mengembangkan keahlian bahasa Inggris dan metode studi, untuk mempersiapkan mereka masuk ke salah satu dari lebih dari 150 program yang tersedia di UC. Para mahasiswa akan mengembangkan sejumlah keahlian yang dapat dialihkan yang berguna bagi mereka di universitas dan di sepanjang karir mereka, seperti komunikasi, kepemimpinan, keahlian presentasi dan manajemen proyek.

Biaya & Pendanaan

Biaya & Pendanaan

Biaya kuliah untuk semua Program UCIC tahun akademik 2020/21 tersedia di situs web, yang mencakup biaya program keseluruhan. Terdapat biaya layanan mahasiswa tahunan sebesar 870 NZD dan para mahasiswa harus mengatur asuransi kesehatan dan perjalanan mereka sendiri. Untuk mendapatkan visa pelajar, biaya kuliah harus dibayar secara penuh ke UCIC sebelum program studi dimulai. Mahasiswa daring hanya perlu untuk membayar program yang mereka ingin ambil di semester tersebut. Tim layanan dukungan UCIC dapat membantu dan memberikan nasihat kepada para calon mahasiswa.

Setiap tahunnya, UC menyediakan beasiswa, hadiah dan dermasiswa senilai lebih dari 20 juta NZD untuk membantu mendanai pendidikan mahasiswa. Terdapat banyak kriteria kelayakan, termasuk faktor yang berdasarkan prestasi seperti keunggulan akademik atau pencapaian dalam olahraga, serta beasiswa lain dengan penekanan pada inklusi sosial dan kesetaraan, yang diberikan atas dasar kesulitan keuangan. Terdapat juga program beasiswa Navitas untuk mendukung para mahasiswa yang memiliki komitmen keluarga.

Para mahasiswa UCIC berhak untuk mendaftar ke banyak beasiswa UC. Daftar pilihan lengkap serta kriteria kelayakan tersedia di situs web universitas. Aplikasi pendaftaran dikirimkan secara daring.

Fasilitas

Fasilitas

Dengan sejarah sebagai penyedia pendidikan selama lebih dari 140 tahun, UC menawarkan lingkungan pembelajaran yang unik untuk lebih dari 15.000 mahasiswa. UCIC berlokasi di kampus Ilam University of Canterbury yang indah, salah satu kampus dengan lahan terbesar di Selandia Baru.

Kampus Ilam adalah kampus residensial dan lebih dari 2.000 mahasiswa tinggal di Asrama UC, Apartemen Ilam. Apartemen yang aman dan didesain secara seksama ini berada di sudut universitas yang memiliki pemandangan indah, dan menawarkan beragam pilihan akomodasi yang sesuai untuk 800 mahasiswa. Kamar-kamar yang tersedia mandiri dan memiliki akses internet kecepatan tinggi dan dapur bersama, kamar mandi dan fasilitas binatu. Hanya lima menit perjalanan dari ruang kelas dan fasilitas kampus lainnya, Apartemen Ilam memiliki komunitas mahasiswa yang beragam dan ramah dari semua latar belakang dan berasal dari seluruh dunia.

Mahasiswa UCIC diuntungkan kerena mereka bisa menggunakan sumber daya dan fasilitas yang sama dengan para mahasiswa UC. Hal ini mencakup fasilitas sosial seperti bar, tempat acara musik, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas olahraga dan kebugaran canggih milik universitas. UC memiliki perpustakaan yang modern dan lengkap dengan ribuan buku, jurnal dan sumber daya digital yang tersedia untuk semua mahasiswa. Para mahasiswa UCIC juga dapat bergabung dengan salah satu dari 140 klub dan perkumpulan mahasiswa untuk terlibat secara utuh dengan komunitas mahasiswa UC dan mendapatkan pengalaman universitas terbaik mereka.

Dukungan Mahasiswa

Dukungan Mahasiswa

Dukungan dan layanan pastoral yang luar biasa tersedia di UCIC untuk membantu mahasiswa sepanjang perjalanan akademik mereka. Jenis-jenisnya cukup beragam mulai dari layanan dukungan yang berkaitan dengan program kuliah sampai dengan layanan pribadi. Layanan yang termasuk adalah:

  • Dukungan Akademik – bantuan ditawarkan dalam bidang seperti manajemen waktu, penulisan esai, keahlian penelitian, pemikiran kritis dan referensi.
  • Dukungan Disabilitas – bantuan khusus tersedia untuk menyediakan perlakuan yang sama dan membantu semua mahasiswa mendapatkan hasil yang maksimal dari pendidikan mereka.
  • Layanan Kesehatan dan Kesejahteraan – konselor dan penasihat kesehatan mental mendukung para mahasiswa atas masalah pribadi apapun.
  • Dukungan bahasa Inggris – para mahasiswa internasional dapat menerima bantuan tambahan dengan keahlian bahasa mereka.
  • Pusat Medis – tersedia klinik dalam kampus, yang dibuka selama waktu kuliah.
  • Dukungan Keuangan – para mahasiswa dapat mengakses bantuan dan nasihat bagaimana cara mengatur keuangan dan pendanaan mereka, termasuk untuk mendaftar bantuan dan beasiswa.

UCIC memiliki tim dukungan mahasiswa internasional khusus, yang menjalankan program orientasi untuk membantu mahasiswa bersosialisasi, menyesuaikan diri dengan lingkungan mereka dan merasa sebagai bagian dari komunitas UC. Tim ini terus tersedia untuk mendukung para mahasiswa sepanjang waktu studi mereka, menyediakan sesi konsultasi profesional dan bantuan mengenai dukungan bahasa dan inklusi sosial.

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

Para mahasiswa yang telah menyelesaikan program UCIC dengan baik dipastikan dapat masuk ke banyak pilihan program gelar sarjana yang tersedia di University of Canterbury, Christchurch. UC termasuk dalam satu persen universitas terbaik di dunia, dan diakui sebagai penyedia pendidikan kelas dunia. Para mahasiswa UCIC dapat mengakses layanan dukungan karir UC yang ekstensif. Hal ini mencakup portal karir daring khusus, skema mentoring, dukungan penulisan CV, lokakarya dan acara karir.

Selama mengikuti program UCIC dan program gelar berikutnya, para mahasiswa memperkaya prospek kerja mereka. Mereka membangun keahlian dan meraih pengalaman penting yang akan membantu mereka mencari pekerjaan pasca kelulusan. Keahlian yang dipelajari mencakup presentasi, perencanaan, kepemimpinan dan pengalaman kerja tim, serta keahlian memecahkan masalah. Gelar UC adalah kualifikasi yang diakui secara internasional, memungkinkan lulusan untuk bekerja baik di dalam negeri dan di luar negeri, dan merupakan aset yang penting dalam mendapatkan magang, pengalaman kerja dan kesempatan kerja.

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Apa kata mahasiswa...

Belum ada ulasan untuk universitas ini.

Jadilah yang pertama untuk menulis.

Tulis ulasan

Persyaratan skor bahasa Inggris

Skor IELTS Minimum

5.5S1

TOEFL IBT minimum

46S1

Profile image1
close