Partner Kami

Tentang

Kami bangga bisa bekerja sama dengan organisasi-organisasi yang memiliki jiwa kepemimpinan dalam bidang pendidikan, mereka memiliki etos yang sama dengan kami yaitu terus memupuk inovasi dan senantiasa memberikan layanan berstandar tinggi. Dengan kontribusi dari mereka, kami menjamin bahwa saran dan produk kami merupakan jalan yang benar untuk mewujudkan impian kuliah luar negeri Anda menjadi kenyataan.

Menjadi partner kami

Tertarik bekerja sama dengan kami? Silahkan menghubungi kami.

IND Beasiswa
INDbeasiswa

IND Beasiswa adalah situs yang memberikan informasi seputar beasiswa. Situs ini tidak hanya memberikan pengumuman beasiswa-beasiswa yang dibuka untuk mahasiswa Indonesia, tapi juga memberikan panduan, inspirasi dan motivasi untuk para pelajar Indonesia yang ingin meraih prestasi beasiswa di luar negeri.

ELC Education
ELC Education

ELC Education merupakan penyedia program pendidikan terbesar di Indonesia bagian Timur. Tersebar di 8 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Makassar, Manado, Palu, Balikpapan, Samarinda, dan Jayapura. ELC Education telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam membantu putra-putri terbaik bangsa dalam menggantungkan cita-citanya untuk mendapatkan pendidikan terbaik dan berkualitas di luar negeri. Saat ini, ELC Education memiliki kerjasama dengan berbagai institusi, perusahaan, sekolah dan universitas-universitas ternama baik didalam maupun luar negeri. Di samping itu, ELC juga membantu siswa untuk mempersiapkan bahasa Inggris mereka melalui seperti kursus TOEFL dan IELTS.

Tes Bakat Indonesia
TBI

Tes Bakat Indonesia sebuah tim psikologi yang berdedikasi tinggi untuk membantu para individu dalam membuka pikiran, melakukan eksplorasi bakat & minat agar mereka dapat mencapai kehidupan yang maksimal melalui Tes Psikologi, Konseling & Seminar. Tes Bakat Indonesia merupakan lembaga pencarian minat bakat yang paling terdepan, karena:

♦ Memiliki hasil yang paling komprehensif & saran jurusan yang sangat spesifik

♦ Tes dapat dilakukan dalam 2 bahasa (Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris)

♦ Menggunakan PASSIONet tes dalam mengukur minat terhadap jurusan

♦ Melakukan perhitungan nilai yang menggunakan sistem komputerisasi untuk meminimalisir faktor “human error” ketika melakukan perhitungan hasil

♦ Berkomitmen dalam memberikan “Pelayanan Kelas Satu”