La Trobe University

Hukum & Kriminologi

Australia Australia

DILIHAT 34451 KALI

PERINGKAT TIMES: 251

Mahasiswa di La Trobe Law School menerima perspektif global, mendapat manfaat kebijakan pintu terbuka dan penekanan nyata pada pengalaman praktis.

  • Penelitian berstandar internasional dalam Law & Legal Studies
  • Menyediakan kesempatan praktik belajar
  • Aktif mempromosikan penelitian sosio-hukum & interdisipliner
  • Staf berkelas dunia yang berpengalaman & berkualifikasi tinggi

Tentang universitas ini

Ikhtisar

The La Trobe Law School menawarkan kepada mahasiswa pendidikan hukum yang inovatif, berkualitas tinggi dengan komitmen yang kuat kepada keadilan sosial dan penelitian interdisipliner. Di Fakultas ini, mahasiswa La Trobe University akan dilengkapi dengan perspektif global, dibantu oleh staf lokal dan internasional dengan pengalaman mengajar yang luas, dan mendapat manfaat dari kebijakan pintu terbuka dan penekanan nyata pada pengalaman praktis.

Universitas, yang merupakan salah satu universitas perintis Australia selama hampir 50 tahun, memberanikan mahasiswa dengan tradisi keterlibatan profesional yang kuat. Staf akademik Fakultas menghasilkan penelitian ahli di berbagai bidang, termasuk hukum dan perpajakan komersial, hukum pidana dan keadilan, dan hukum keluarga. Keahlian Fakultas memberi mahasiswa wawasan tentang isu-isu terkini dalam praktik hukum, kebijakan publik, dan reformasi hukum.

Blended Learning

‘Blended learning’ adalah perpaduan antara pembelajaran tatap muka dan online. Metode ini melibatkan pemikiran, inovatif, integrasi pengalaman belajar tatap muka dengan pengalaman belajar online. Fokusnya didasarkan pada interaksi antara pengajar, mahasiswa, dan sumber daya yang membantu mahasiswa mencapai hasil pembelajaran yang diinginkan.

La Trobe Law Students' Association (LSA)

Asosiasi ini mengatur acara pendidikan, karir dan sosial untuk mahasiswa serta beberapa kuliah umum setiap tahun. LSA juga menerbitkan beberapa sumber online untuk mahasiswa hukum setiap tahun.

Pembelajaran Mahasiswa

Unit Pembelajaran Mahasiswa bertujuan untuk memastikan bahwa semua mahasiswa - termasuk yang berasal dari latar belakang yang tidak berbahasa Inggris - memiliki akses ke perangkat untuk mengembangkan keterampilan berbicara, menulis, membaca, dan berhitung tingkat tinggi yang diperlukan untuk keberhasilan pembelajaran dalam program mereka.

Magang dan Penempatan

  • Clinical Legal Education

La Trobe Law School memiliki komitmen yang kuat kepada keadilan sosial dan untuk memberikan pengalaman hukum langsung bagi mahasiswanya, memperkaya pemahaman mereka tentang teori hukum, belajar tentang realitas hukum dalam praktik dan mendapatkan kredit akademik.

  • Magang

La Trobe Law School menawarkan mata kuliah magang, yang memungkinkan mahasiswa untuk mengatur penempatan legal di Victoria, antarnegara atau luar negeri dan menerima kredit akademik.

Baca lebih lanjut di sini…

Penelitian

La Trobe berperingkat 'dunia' untuk penelitian dalam Law serta Law & Legal Studies sesuai penilaian ERA 2015-2016. Peringkat ini diberikan karena La Trobe Law School adalah pusat penelitian inovatif yang berfokus pada memberikan hasil penelitian yang memiliki dampak signifikan pada masyarakat. Fakultas secara aktif mempromosikan penelitian sosio-legal dan interdisipliner yang memberikan hasil yang efektif untuk sektor swasta, publik dan nirlaba.

Kekuatan penelitian inti La Trobe Law School termasuk Akses ke Keadilan, Hak Asasi Manusia dan Hukum Internasional, serta Hukum dan Masyarakat. Staf Fakultas Hukum La Trobe mengedit jurnal ilmiah internasional terkenal yang memajukan pengetahuan dalam komunitas hukum, termasuk Hukum dalam Konteks dan Perubahan Global.

Pilihan Program Studi

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

6.5

S1

6.0

TOEFL IBT minimum

S2/S3

79

S1

64

Temukan lokasi tes IELTS terdekat dan jadwal pelaksanaannya

Mungkin ada beberapa persyaratan IELTS yang berbeda, tergantung jurusan yang kamu ambil

Fakta penting La Trobe University

Peringkat

Indeks Keanekaragaman Hotcourses (Apa ini?)

107 kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

1.16% Mahasiswa internasional dari Indonesia

Times Higher Education World University Rankings 2020
Sumber: THE

251

SKOR KESELURUHAN

46.9%

PENGAJARAN

27.1%

PERSPEKTIF INTENASIONAL

83.8%

PENDAPATAN DARI PENELITIAN DAN INDUSTRI

51.3%

PENELITIAN

33.1%

PENGARUH PENELITIAN (JUMLAH KUTIPAN)

73.3%
QS World University Rankings 2020
Sumber: QS

400

Peringkat Akademik Universitas Dunia 2019
Sumber: ARWU

301

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP

A$28.444

AKOMODASI KAMPUS

A$11.648

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S1

A$35.820

S2/S3

A$37.450

KEJURUAN

A$31100

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

CRICOS

Kode universitas:00115M

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil La Trobe University

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*