The University of Queensland

Seni, Humaniora, Ilmu Sosial dan Pendidikan

Australia Australia

DILIHAT 44146 KALI

PERINGKAT TIMES: 69

Lulusan Ilmu Humaniora dan Sosial adalah lulusan masa depan, memiliki keterampilan berguna untuk berkembang dalam lingkungan global yang dinamis.

  • Memiliki lebih dari 40 bidang studi pilihan
  • Universitas menawarkan fasilitas dan peralatan mutakhir
  • Mahasiswa dapat hidup dan belajar satu tahun di luar negeri
  • Memperkuat studi melalui magang atau penempatan kerja

Tentang universitas ini

Ikhtisar

Dengan mempelajari seni, humaniora, ilmu sosial dan pendidikan, mahasiswa di The University of Queensland akan mempelajari keterampilan yang saat ini diperlukan oleh kaum muda untuk menavigasi lingkungan global yang terus berubah dan juga dunia kerja baru.

Mahasiswa dapat melengkapi diri dengan serangkaian keterampilan inti yang dapat ditransfer dan portofolio kemampuan yang kini banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan Australia dan internasional - pemikiran kritis, penyelesaian masalah, kemampuan untuk memahami berbagai perspektif, kerja tim, komunikasi, dan kreativitas yang berbeda.

Lulusan yang dihasilkan adalah pemilik masa depan. Mereka berusaha memahami dan menavigasi dunia melalui penelitian sosial, teori budaya dan sastra, bahasa, penyelidikan sejarah, dan refleksi filosofis.

Dengan lebih dari 40 bidang studi yang dapat dipilih, mahasiswa akan mampu bekerja lintas disiplin dan mahir dalam menemukan solusi untuk masalah yang kompleks. Mereka akan belajar berpikir secara berbeda dan menggunakan pemahaman mereka untuk membentuk masa depan yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri dan dunia mereka, apa pun karir yang nanti mereka kejar.

Mahasiswa dapat mengambil kesempatan untuk mengeksplorasi ide-ide mereka dan menemukan hasrat dan tujuan mereka. Apa yang akan mereka pelajari dari seni, humaniora, ilmu sosial dan pendidikan adalah pengetahuan yang akan bermanfaat selama hidup mereka.

Fasilitas khusus

Fasilitas dan peralatan mutakhir universitas memberi mahasiswa rasa seperti bekerja di tempat kerja yang nyata. Tergantung pada program yang dipilih, mahasiswa dapat belajar di ruang pembelajaran praktis arkeologis terbesar dan salah satu yang terbaik di dunia, menggunakan fasilitas produksi media digital untuk mengambil bagian dalam mock newsfeeds dan kegiatan pelaporan di depan kamera, memanfaatkan salah satu fasilitas pelatihan intrepreter terbaik di negara ini, atau bekerja dengan salah satu dari tiga museum utama di kampus.

Paparan Internasional

Mahasiswa dapat menghabiskan satu tahun hidup dan belajar di luar negeri melalui program pertukaran di salah satu universitas mitra bergengsi universitas ini. Dengan lebih dari 200 mitra pertukaran di 38 negara, peluang untuk melihat dunia menjadi tidak terbatas.

Untuk perjalanan yang lebih singkat, Globetrotters Grant dapat membantu mahasiswa melakukan perjalanan untuk menghadiri magang internasional, konferensi, lokakarya, pengalaman lapangan, dan program penelitian.

Pengalaman Industri

Banyak program menggabungkan praktik profesional atau proyek industri. Mahasiswa juga dapat meningkatkan studi mereka melalui magang atau penempatan kerja.

Tergantung pada studi mereka, peluang yang ada dapat mencakup berpartisipasi dalam kuliah lapangan berbasis museum di Italia, melakukan karya musik di Queensland Performing Arts Centre, pelaporan internasional kehidupan nyata, magang di departemen pemerintah atau non-pemerintah atau menuju ke Hawaii untuk penggalian arkeologis.

Mahasiswa akan mendapatkan pengalaman kerja yang berharga, memperkuat keterampilan mereka dan mengembangkan jaringan profesional mereka. Pengalaman-pengalaman ini bahkan dapat mengarah langsung ke penempatan kerja.

Sejarah, Filsafat dan Sosiologi

Musik, Sastra dan Seni

Bahasa

Penulisan, Komunikasi dan Media

Ilmu Sosial dan Perilaku

Pendidikan

Skor Bahasa Inggris diperlukan

skor IELTS minimum

S2/S3

6.5

S1

6.5

TOEFL IBT minimum

S2/S3

87

S1

87

Temukan lokasi tes IELTS terdekat dan jadwal pelaksanaannya

Mungkin ada beberapa persyaratan IELTS yang berbeda, tergantung jurusan yang kamu ambil

Fakta penting The University of Queensland

Peringkat

Indeks Keanekaragaman Hotcourses (Apa ini?)

134 kewarganegaraan mahasiswa internasional di universitas ini

3.54% Mahasiswa internasional dari Indonesia

Times Higher Education World University Rankings 2018-2019
Sumber: THE

69

SKOR KESELURUHAN

66%

PENGAJARAN

47.3%

PERSPEKTIF INTENASIONAL

91.7%

PENDAPATAN DARI PENELITIAN DAN INDUSTRI

70.3%

PENELITIAN

57.4%

PENGARUH PENELITIAN (JUMLAH KUTIPAN)

86.5%
QS World University Rankings 2018-2019
Sumber: QS

48

Peringkat Akademik Universitas Dunia 2018
Sumber: ARWU

55

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP

A$29.250

AKOMODASI KAMPUS

A$19.240

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S1

A$39.670

S2/S3

A$36.350

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

CRICOS

Kode universitas:00025B

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil The University of Queensland

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*