Video thumb

Ikhtisar

Para mahasiswa dapat memulai langkah pertama untuk karir yang sukses di Charles Sturt University. Selain itu, mereka akan mengenal budaya yang baru dan bergabung dengan misi-misi universitas untuk menciptakan dunia yang pantas untuk dihuni. Universitas ini bangga dapat mendukung para mahasiswa sejak mereka tiba di kampus.

Universitas ini memiliki ratusan program di lima kampusnya. Para lulusan dari institusi ini menemukan pekerjaan jauh lebih cepat daripada lulusan universitas Australia lainnya. Dengan kuliah di kawasan regional, para mahasiswa bisa mendapatkan ijin kerja pasca studi yang diperpanjang.

Charles Sturt University menawarkan pilihan-pilihan pembelajaran fleksibel yang sesuai dengan kehidupan mahasiswa. Para mahasiswa dapat kuliah online dari mana saja di dunia ini, di kampus di Australia, atau di salah satu dari institusi-institusi rekanan universitas ini. Selain itu juga terdapat aneka program kuliah ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa. Pilihan apapun yang dipilih mahasiswa, universitas ini akan memastikan mereka didukung di setiap langkah.

Kampus NSW milik Charles Sturt University berlokasi di beberapa kota regional Australia yang paling cepat berkembang, seperti: Albury-Wodonga, Bathurst, Canberra, Orange, Port Macquarie dan Wagga Wagga. Kampus Charles Sturt adalah komunitas yang aman dan saling terhubung. Universitas ini menawarkan pengalaman belajar yang unik dengan nilai tambah gaya hidup regional.

Charles Sturt University - image gallery 2

Yang Terbaru

Update COVID-19

Kesehatan dan kesejahteraan seluruh komunitas universitas adalah prioritas utama Charles Sturt University. Universitas ini bekerjasama dengan pemerintah dan mengikuti semua pembaruan untuk memastikan respon terbaik terhadap situasi ini. Kelas-kelas di kampus dipindahkan secara online untuk membantu mengurangi potensi penyebaran virus di lokasi-lokasi kampus.

Charles Sturt University adalah salah satu penyedia pendidikan online terbesar dan paling berpengalaman di Australia. Para mahasiswa yang belajar secara online dengan Charles Sturt University akan mendapatkan semua yang mereka perlukan seperti perkuliahan, tutorial, penilaian, sumber daya, ruang komunitas hanya dengan mengklik mouse.

Mahasiswa baru dipersilakan untuk menghubungi universitas jika mereka memiliki pertanyaan-pertanyaan tentang bagaimana coronavirus dapat mempengaruhi rencana masa depan mereka. Universitas juga akan memberi informasi kepada para mahasiswa tentang setiap pembaruan penting.

Charles Sturt University - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Para mahasiswa internasional dapat mengharapkan pendidikan berkualitas tinggi dari sebuah institusi yang memiliki reputasi kuat untuk pengajaran yang unggul dan tenaga pengajar berkualitas tinggi. Program-program disampaikan oleh para profesional yang berpengalaman dan didukung oleh kurikulum yang dirancang oleh para ahli.

Penelitian

Universitas ini berpartisipasi dalam banyak proyek penelitian yang membawa dampak positif yang signifikan bagi dunia dan komunitas-komunitas.. Area penelitian termasuk dalam isu-isu yang berkaitan dengan keberlanjutan sosial dan lingkungan, kecerdasan buatan dan layanan kesehatan. Penelitian memperlihatkan kualitas pembelajaran mahasiswa dan memperkuat posisi universitas sebagai lembaga perintis.

Kemitraan

Charles Sturt University adalah bagian dari Asosiasi Universitas Negara Persemakmuran, dan menjalin lebih dari 60 kemitraan di lebih dari 25 negara, sehingga membawa manfaat dalam hal pengajaran, penelitian, pertukaran budaya dan banyak peluang lainnya untuk mahasiswa.

Charles Sturt University - image gallery 4

Struktur Departemen

Terdapat tiga fakultas yang menjadi rumah untuk beberapa sekolah dan pusat akademik, yang semuanya diadakan di masing-masing kampus, di mana program-program dirancang dan diberikan kepada para mahasiswa:

Fakultas Seni dan Pendidikan

  • Pusat Studi dan Peradaban Islam
  • Sekolah Komunikasi dan Industri Kreatif
  • Sekolah Pendidikan
  • Sekolah Humaniora dan Ilmu Sosial
  • Sekolah Studi Suku Asli Australia
  • Sekolah Studi Informasi
  • Sekolah Pendidikan Guru
  • Sekolah Teologi

Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Perilaku

  • Sekolah Akuntansi dan Keuangan
  • Sekolah Komputer dan Matematika
  • Sekolah Manajemen dan Pemasaran
  • Sekolah Studi Kepolisian
  • Sekolah Pascasarjana Kepolisian dan Keamanan Australia
  • Pusat Studi Bea dan Cukai
  • Pusat Hukum dan Peradilan
  • Sekolah Psikologi

Fakultas Sains

  • Sekolah Ilmu Pertanian dan Minuman Anggur
  • Sekolah Ilmu Hewan dan Kedokteran Hewan
  • Sekolah Ilmu Biomedis
  • Sekolah Kesehatan Masyarakat
  • Sekolah Ilmu Kedokteran Gigi
  • Sekolah Ilmu Lingkungan
  • Sekolah Ilmu Latihan, Olahraga dan Kesehatan
  • Sekolah Keperawatan, Kebidanan, dan Kesehatan Tradisional

Program-program dikembangkan sesuai dengan persyaratan dunia industri. Banyak yang diakreditasi oleh pemerintah dan badan-badan industri yang bekerjasama dengan universitas untuk memastikan para lulusannya siap kerja. Terdapat lebih dari 60 program di kampus dan 300 program online yang dapat dipilih.

Charles Sturt University - image gallery 5

Beasiswa & Pendanaan

Biaya studi di Charles Sturt University lebih terjangkau dibandingkan dengan universitas-universitas Australia lainnya. Kampus-kampusnya berlokasi di pusat-pusat regional, sehingga biaya hidupnya lebih rendah daripada yang berlokasi di kota besar.

Sebagai bentuk dukungan dana bagi para mahasiswa, Charles Sturt memberikan lebih dari AUD3 juta dalam bentuk beasiswa dan hibah kepada para mahasiswa setiap tahunnya. Setiap beasiswa memiliki jenis yang berbeda dan disesuaikan untuk berbagai ragam mahasiswa. Beberapa beasiswa diberikan berdasarkan prestasi, motivasi, dan partisipasi dalam pelayanan masyarakat.

Beasiswa-beasiswa yang dapat diterima oleh para mahasiswa internasional meliputi:

  • Beasiswa Destination Australia - beasiswa terbatas sebesar AUD15.000 per tahun ditawarkan untuk biaya belajar dan hidup.
  • Beasiswa Dukungan Mahasiswa Internasional - beasiswa ini menyediakan potongan biaya kuliah sebesar 30% untuk dua sesi pertama perkuliahan: Februari 2021 dan Juli 2021.
Charles Sturt University - image gallery 6

Fasilitas

Berbagai fasilitas dapat ditemukan di seluruh kampus untuk mendukung pembelajaran dan kehidupan, seperti ruang belajar 24/7, kafe, klinik gigi, laboratorium komputer, ruang makan, pusat kebugaran, area barbekyu, dan area olahraga.

Perpustakaan

Tersedia untuk diakses di kampus atau online, perpustakaan memiliki sumber daya pendidikan dan layanan dukungan yang tidak terhitung jumlahnya. Para mahasiswa dapat memanfaatkan area studi, ruang kerja, katalog, jurnal elektronik, ebook, lokakarya orientasi dan sistem peminjaman digital.

Akomodasi

Para mahasiswa internasional dapat menikmati akomodasi mahasiswa yang nyaman dan aman. Para mahasiswa tahun pertama dijamin mendapatkan kamar di mana biayanya mencakup semua tagihan dan perabotan. Terdapat berbagai pilihan yang tersedia, seperti asrama dan komplek mahasiswa. Terdapat juga fasilitas untuk para mahasiswa penyandang disabilitas, dan para mahasiswa internasional dapat memilih untuk tinggal di akomodasi mereka sepanjang tahun jika mereka mau. Paket katering tersedia, dan semua fasilitasnya dekat dengan banyak kegiatan.

Sosial

Charles Sturt University menyelenggarakan banyak acara hiburan termasuk malam dansa formal, pertunjukan film, konser musik dan hangout online. Terdapat banyak kesempatan untuk bertemu orang lain dan menyalurkan hobi. Klub-klub mahasiswa yang tersedia mencakup semua topik mulai dari musik hingga kegiatan advokasi dan kesukarelawan.

Charles Sturt University - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Charles Sturt University selalu menonjol dalam peringkat universitas karena tingkat prospek kerja lulusannya yang tinggi:

  • 86 persen lulusan Charles Sturt University mendapatkan pekerjaan penuh waktu dalam waktu empat bulan setelah menyelesaikan program mereka (The Good Universities Guide 2020).
  • Lulusan Charles Sturt juga salah satu yang mendapatkan gaji awal rata-rata tertinggi $63.400, yaitu $3.400 lebih besar di atas rata-rata nasional untuk gaji awal (The Good Universities Guide 2020).

Para mahasiswa Charles Sturt University dididik untuk memiliki pandangan internasional dalam semua studi mereka, serta kemampuan melibatkan faktor-faktor etis, sosial dan ekologis, sehingga mereka belajar bagaimana membuat keputusan berdasarkan informasi yang tepat untuk karir dan hal-hal lainnya dalam hidup mereka. Universitas ini mengajarkan keterampilan untuk membantu para mahasiswa menjadi pembelajar seumur hidup, di mana mereka memahami nilai kemandirian, kolaborasi, pemikiran kritis, komunikasi, kerja yang fleksibel, dan pemecahan masalah.

Layanan Karir mendukung hasil pengajaran dan lulusan, menawarkan wawasan kepada para mahasiswa tentang bagaimana caranya untuk menjadi menonjol di pasar kerja yang kompetitif.

close