Why choose Manukau Institute of Technology?

Video thumb

Ikhtisar

Manukau Institute of Technology (MIT) merupakan institut teknologi terkemuka yang menerima sekitar 16.000 mahasiswa setiap tahunnya. Berlokasi di Auckland, Selandia Baru, status MIT sebagai penyedia pendidikan teknis dan kejuruan terdepan diakui oleh evaluasi NZQA terbaru, yang memberi universitas ini nilai Kategori Satu, yang merupakan nilai tertinggi yang dapat diraih oleh universitas.

Mahasiswa internasional dapat memilih salah satu dari berbagai program kualifikasi sertifikat, diploma, dan gelar yang terakreditasi di berbagai disiplin ilmu, seperti teknik, teknologi digital, bisnis, ilmu pendidikan, dan ilmu keperawatan. Dengan pengakuan internasional untuk kualifikasi MIT, mahasiswa dipersiapkan dengan baik untuk dapat beradaptasi di dunia kerja global.

MIT menawarkan mahasiswa pengajaran dan fasilitas-fasilitas berkualitas terbaik untuk meningkatkan pengalaman pendidikan. Dengan kelas-kelas kecil, mahasiswa menerima pengajaran yang personal dan fokus, yang juga dilengkapi dengan kolaborasi proyek-proyek mahasiswa dengan perusahaan-perusahaan inovatif. MIT juga menawarkan program-program foundation bagi mahasiswa yang ingin mempersiapkan diri untuk perkuliahan di tingkat perguruan tinggi. Program ini juga termasuk kursus Bahasa Inggris jika mahasiswa perlu untuk meningkatkan kemahiran Bahasa Inggris untuk dapat masuk ke suatu jurusan perkuliahan.

MIT memiliki beberapa kampus di Kota Auckland, yang sering disebut sebagai salah satu tempat tinggal terbaik di dunia. Mahasiswa dapat memilih untuk tinggal di Student Village MIT yang menawarkan lingkungan yang aman dan berorientasi komunitas. Mahasiswa juga dapat memanfaatkan gaya hidup ala mahasiswa dengan aktivitas-aktivitas budaya dan olahraga luar ruangan.

Manukau Institute of Technology - image gallery 2

Yang Terbaru

Nominasi Penghargaan Terbaru yang Diraih Manukau Institute of Technology

Manukau Institute of Technology baru-baru ini terpilih oleh Westpac Auckland Business Awards sebagai finalis di dua kategori, yaitu Best Customer Service Delivery dan Employer of the Year untuk kawasan Selatan dan Timur di Selandia Baru.

Gus Gilmore, Chief Executive MIT, “Kami bangga telah masuk dalam jajaran para finalis berkualitas tinggi. Hal ini merupakan pengakuan atas kerja keras, inovasi, dan terobosan cara berpikir baru untuk kebermanfaatan para mahasiswa dan staf.”

MIT merancang kembali pengalaman pelayanan pelanggan secara keseluruhan melalui Proyek Reretahi, yang menjadi alasan utama masuknya MIT dalam nominasi penghargaan ini. Inklusivitas dan keberagaman merupakan tema penting dalam keberhasilan MIT dalam kategori penghargaan Employer of the Year. Mahasiswa dapat mencari informasi lebih lanjut mengenai penghargaan ini dan berbagai perkembangan terbaru lainnya di MIT dengan mengunjungi website universitas.

Manukau Institute of Technology - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

  • MIT adalah pendidik kelas dunia dengan fasilitas-fasilitas dan pendekatan pembelajaran nomor satu. MIT adalah salah satu institusi teknologi dan penyelenggara pendidikan terbesar dan terpercaya di Selandia Baru yang mendapatkan peringkat tertinggi – Kategori Satu dari NZQA (2016).
  • MIT menawarkan program-program Sertifikat Bahasa Inggris dari Selandia Baru (NZCEL / New Zealand Certificate in English Language) dan merupakan pusat ujian resmi IELTS.
  • MIT menawarkan pengajaran teoretis dan membekali mahasiswa dengan beragam keahlian dan pengalaman praktek yang selaras dengan industri.
  • Mahasiswa menerima berbagai dukungan mulai dari pendaftaran hingga pencarian kerja di MIT.
  • MIT menawarkan pengajaran pribadi melalui kelas-kelas kecil di mana para dosen mengenali mahasiswa secara personal.
  • Institusi ini juga menawarkan beragam pilihan jurusan kuliah. Mahasiswa akan dibekali dengan berbagai keahlian yang dibutuhkan di dunia nyata dan memiliki prospek kerja yang tinggi setelah kelulusan.
Manukau Institute of Technology - image gallery 4

Struktur Departemen

Jurusan

Pilihan-pilihan jurusan kuliah ditawarkan di MIT di fakultas-fakultas berikut ini:

  • Fakultas Bisnis 
  • Fakultas Teknologi Digital 
  • Fakultas Ilmu Keperawatan
  • Fakultas Ilmu Kesehatan dan Konseling
  • Fakultas Teknik Profesional
  • Fakultas Konstruksi Bangunan dan Sipil
  • Fakultas Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Bahasa, Literasi dan Numerasi
  • Fakultas Logistik
  • Fakultas Maritim Selandia Baru
  • Fakultas Pekerjaan Sosial dan Olahraga
  • Fakultas Industri Primer dan Kreatif
  • Fakultas Perhotelan dan Pariwisata
  • Fakultas Jalur Ketenagakerjaan
  • Fakultas Studi Menengah Atas dan Perguruan Tinggi

Bidang Kuliah

Bidang-bidang ilmu yang diajarkan, antara lain Teknologi Digital, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Manajemen Konstruksi, Teknik Kelautan, dan masih banyak lagi.

Manukau Institute of Technology - image gallery 5

Kampus-kampus

MIT Otara

MIT Otara merupakan kampus utama MIT dan berlokasi di lahan seluas 12 hektar dengan kebun dan ruang terbuka hijau yang luas. Kampus ini berlokasi di jantung kawasan Auckland Selatan, dekat dengan berbagai pilihan transportasi umum.

Pilihan jurusan kuliah di kampus ini, antara lain jurusan teknik, industri primer, pelayanan pelanggan, ilmu pendidikan, dan pelayanan sosial.

MIT Manakau

Kampus yang dibangun khusus ini berlokasi di jantung Manukau. Pilihan jurusan kuliah di kampus ini, antara lain jurusan teknologi digital, bisnis, ilmu keperawatan, ilmu kesehatan dan konseling. Kampus ini memiliki berbagai ruang khusus, ruang proyek, dan laboratorium.

Fakultas Ilmu Kelautan Selandia Baru – Kampus Pusat Kota

Ruang-ruang kelas di kampus ini menghadap ke pelabuhan komersial terbesar dan tersibuk di Selandia Baru dan wilayah pantai kota. Fakultas ini membantu mahasiswa mendapatkan pengalaman praktek sebelum mereka memulai komponen perkuliahan praktek lapangan di laut.

Manukau Institute of Technology - image gallery 6

Fasilitas

Student Village

Student Village MIT merupakan pilihan akomodasi yang modern dan terjangkau, serta merupakan komunitas yang ramah bagi mahasiswa untuk menjalin persahabatan seumur hidup. Student Village menawarkan mahasiswa fasilitas-fasilitas modern selama berkuliah di MIT.

Kehidupan asrama di Student Village akan menempatkan mahasiswa di pusat kehidupan di MIT dan akan membantu mahasiswa memaksimalkan kehidupan kemahasiswaan mereka. Terdapat 14 rumah dengan furnitur yang lengkap di Student Village. Ruang Bersama Student MIT juga memiliki ruang bersantai yang terbuka 24 jam setiap harinya di mana mahasiswa dapat bermain tenis meja atau biliar. Mahasiswa juga dapat menikmati aktivitas-aktivitas bulanan dengan potongan harga sebagai penghuni asrama di MIT.

Tim Dukungan Internasional

Pusat ini akan menjadi titik kontak pertama mahasiswa untuk pertanyaan tentang pilihan studi melalui tim penasihat berpengalaman.

Manukau Institute of Technology - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Potensi Kerja

Di MIT, mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan-perusahaan dan mendapatkan pengalaman. Hal ini akan membekali mahasiswa dengan keterampilan-keterampilan kerja untuk membantu mereka setelah kelulusan.

Mahasiswa akan mengembangkan keahlian-keahlian khusus industri melalui pengalaman praktek. Sebagian besar program MIT memiliki proyek-proyek mahasiswa dengan berbagai perusahaan. Staf MIT akan mengawasi proyek ini bersama para mahasiswa dan pemimpin industri untuk memastikan mahasiswa siap memasuki dunia kerja kompetitif saat ini. Kesempatan ini memungkinkan mahasiswa untuk menunjukkan keahlian mereka kepada perusahaan dan memberikan mereka keunggulan dalam dunia global.

Baru-baru ini, lulusan MIT memiliki tingkat penerimaan kerja paling tinggi di Selandia Baru dalam lima tahun setelah kelulusan. Mereka juga termasuk lulusan universitas dengan penghasilan paling tinggi.

Dukungan Karir

Pusat Ketenagakerjaan dan Karir MIT menawarkan mahasiswa dan alumni berbagai layanan berikut:

  • Tips dan strategi pencarian kerja
  • Tips pemasaran pribadi dan CV
  • Tips persiapan wawancara
  • Keputusan-keputusan karir
close