Ikhtisar

Massey University memiliki tiga kampus utama yang terletak di Palmerston North, Auckland, dan Wellington New Zealand. Universitas ini diakui secara internasional dan konsisten berada di 1,2% peringkat teratas  universitas di seluruh dunia.

Universitas ini merupakan salah satu lembaga terkemuka dalam pembelajaran jarak jauh dan pengajaran fleksibel, yang memungkinkan mahasiswa di seluruh dunia untuk mendapatkan kualifikasi yang diakui secara internasional sambil menyeimbangkan kehidupan kerja, keluarga dan komitmen lainnya.

Para mahasiswa didorong untuk memanfaatkan bantuan karir yang tersedia selama masa belajar mereka, yang mencakup seluruhnya mulai dari menulis CV yang menonjol hingga membuat kesan positif dalam sebuah wawancara. Universitas juga menawarkan hubungan yang kuat dengan industri, sehingga memungkinkan bagi mahasiswa untuk mendapatkan kesempatan magang selama studi mereka.

Universitas memiliki laboratorium sains dan teknik bernilai jutaan dolar, sekolah desain tertua dan satu-satunya sekolah penerbangan berbasis universitas di negara ini. Universitas juga memiliki fasilitas olahraga yang mengesankan, dengan fitness centre mutakhir yang tersedia di setiap kampus.

Terdapat berbagai layanan dukungan bagi mahasiswa untuk mencari bantuan dan saran selama mereka belajar. Antara lain termasuk pusat perawatan anak, layanan disabilitas, saran program, dukungan untuk mahasiswa internasional dan layanan konseling privat.

Mahasiswa memiliki kesempatan untuk terlibat dalam kehidupan di luar kelas dengan mengambil bagian di salah satu klub dan komunitas yang ditawarkan di Universitas. Terdapat juga tujuh asosiasi mahasiswa, yang bertujuan untuk memastikan bahwa semua mahasiswa memiliki pengalaman terbaik, menawarkan saran dan dukungan, mewakili kebutuhan mereka dan mengatur kegiatan sosial sepanjang tahun.

Massey Contact Centre Mon - Fri 8:30am to 5:00pm 0800 MASSEY (+64 6 350 5701) TXT 5222 contact@massey.ac.nz Web chat Staff Alumni News Māori @ Massey