You are here

Bentley University - image gallery 1

Ikhtisar

Bentley University terletak di Waltham, Massachusetts – dan dekat dengan Boston. Sebagai salah satu dari fakultas bisnis terbaik di Amerika, universitas swasta ini menarik minat mahasiswa dari seluruh dunia. 23% populasi mahasiswanya terdiri dari mahasiswa internasional yang berasal dari lebih dari 80 negara.

Mahasiswa menikmati prospek kerja yang tinggi. 97% Lulusan menemukan pekerjaan dalam enam bulan setelah lulus dari Bentley University. Bantuan selalu tersedia dari Pusat Karir pemenang penghargaan, yang menawarkan panduan di setiap tahap pencarian kerja, mulai dari menulis CV hingga menjawab pertanyaan wawancara kerja.

Beragam dukungan mahasiswa tersedia di dalam kampus, mulai dari Layanan Difabel, sebuah Pusat Konseling, sebuah Pusat Kesehatan dan beragam program dan lokakarya Kesejahteraan dan Pendidikan.

Universitas menawarkan beragam aktivitas ekstra kurikuler untuk mahasiswa, termasuk lebih dari 100 klub dan organisasi. Mahasiswa juga berkesempatan untuk kuliah ke luar negeri selama satu tahun, dengan lebih dari 50 pilihan program yang tersebar di 26 negara.

Bentley University memiliki beragam fasilitas canggih di dalam kampus, termasuk Perpustakaan Bentley pemenang penghargaan – diperingkatkan ke-14 di Amerika oleh Princeton Review- yang menyimpan beragam buku dan materi online, serta memiliki kafe dan galeri seni. Terdapat juga Pusat Mahasiswa yang baru direnovasi, lengkap dengan sebuah pub, banyak kafe, tempat makan dan ruang pertemuan. Pusat tersebut juga mengadakan beragam acara perkumpulan mahasiswa dan acara khusus lainnya sepanjang tahun.

Dekat dengan Boston – kota paling besar di Massachusetts – mahasiswa dapat menikmati beragam hiburan di waktu luang, termasuk banyak taman, bioskop, bar dan tempat musik.

Bentley University - image gallery 2

Yang Terbaru

Bentley University meresmikan arena baru yang akan menjadi markas dari tim hockey NCCA Divisi I dan menyelenggarakan berbagai acara penting universitas seperti pekan karir, mendatangkan pembicara terkenal, acara-acara alumni hingga konser. Fasilitas seluas 76,000 kaki persegi, yang dirancang oleh Architectural Resources Cambridge dan didirikan oleh Suffolk Construction, membuat Bentley terus meningkat reputasinya sebagai universitas bisnis yang dikenal nasional, dan merupakan contoh utama dari rancangan keberlanjutan dan efisiensi energi.

“Baru saja melewati tahun keseratus, arena ini menjadi panggung penerus kesuksesan Bentley untuk 100 tahun kedepan,” kata Direktur Bentley, Gloria Cordes Larson. “Bentley Arena yang baru ini adalah investasi keberlanjutan untuk masa depan Bentley, yang menyediakan tempat berkumpul untuk menyambut seluruh komunitas Bentley dan sekitarnya dan memperkaya pengalaman mahasiswa yang merupakan kekhasan dari sebuah pendidikan Bentley.”

Arena tersebut, yang terletak di 400 Beaver Street di kampus Bentley, memiliki kapasitas 2,000 tempat duduk untuk hockey dan lebih dari 3,400 tempat duduk untuk acara-acara komunitas. Arena tersebut menggunakan teknologi hijau terbaru, dan bisa menghemat separuh biaya jika dibandingkan dengan arena es dengan ukuran yang sama.

Lebih lanjut tentang ini...

Bentley University - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Para tenaga pengajar Bentley University adalah para ilmuwan yang memadukan antusiasme mereka terhadap pengajaran dengan sebuah dedikasi untuk mencari pengetahuan transformatif melalui penelitian. Dengan latar belakang yang unggul dalam bidang akademik, bisnis, seni dan sains, para tenaga pengajar bangga dapat menjadi seorang praktisi sekaligus seorang pendidik.

Lebih dari 290 tenaga pengajar mengajar di tingkat sarjana dan pascasarjana. Ukuran kelas Bentley yang kecil memungkinkan mahasiswa membina hubungan jangka panjang dengan rekan mereka. Dengan rasio mahasiswa-dosen 12:1, para dosen di Bentley bekerja dekat mahasiswa di dalam kelas dan berperan sebagai pembimbing di luar kelas untuk membantu membangun koneksi dan riset karir. Selain pengajaran dan penelitian, para ilmuwan dan dosen Bentley juga menjadi bagian dari organisasi-organisasi ilmiah internasional dan menghasilkan banyak publikasi di seluruh dunia.

Para dosen Bentley menghasilkan penelitian yang selaras, terbaru dan luas jangkauannya, dan berkat komunitas akademiknya yang integratif, banyak menghasilkan penelitian yang trans-disipliner. Semua karakteristik ini dibuktikan oleh 17 departemen akademik universitas serta para peneliti dan topik penelitian yang dipilih oleh masing-masing departemen. Dua dosen Bentley baru-baru ini telah diberi penghargaan oleh United Nations Global Compact berkat usaha mereka untuk membentuk para pemimpin yang bertanggung jawab. Dosen Anthony Buono dan Patricia Flynn dikenal oleh kelompok ini karena usaha antara PBB dan fakultas-fakultas bisnis untuk memadukan pendidikan manajemen bisnis dengan ekonomi dan keberlajutan lingkungan, inklusivitas, kesetaraan gender dan kewarganegaraan hukum yang bertanggungjawab.

Bentley University - image gallery 4

Struktur Departemen

Sebuah pendidikan Bentley adalah perpaduan antara bisnis, seni dan sains. Tetapi daripada hanya menjelajahi bidang-bidang studi tersebut, gelar di Bentley dirancang untuk pembelajaran interdisipliner. Salah satu contohnya adalah program Liberal Studies Major (LSM) yang inovatif. LSM adalah jurusan elektif yang dapat mahasiswa gabungkan dengan jurusan bisnis/utama mereka, sehingga memberi nilai tambah untuk CV mereka. Mahasiswa dapat memilih dari delapan konsentrasi LSM dan dapat dengan demikian lebih unggul dalam pasar kerja dengan cara menunjukkan kompetensi tambahan di bidang-bidang seperti keberlanjutan, diversitas dan perspektif global.

17 departemen akademik senantiasa berinteraksi dan bekerja bersama, baik di dalam maupun di luar ruang kelas.

Departemen-departemen tersebut adalah:

  • Akuntansi
  • Sistem Informasi Komputer
  • Ekonomi
  • Bahasa Inggris dan Studi Media
  • Keuangan
  • Studi Global
  • Sejarah
  • Informasi dan Manajemen Proses
  • Desain Informasi dan Komunikasi Korporasi
  • Hukum, Perpajakan dan Perencanaan Keuangan
  • Manajemen
  • Pemasaran
  • Ilmu Matematika
  • Bahasa Modern
  • Ilmu Alam dan Terapan
  • Filsafat
  • Sosiologi

Para mahasiswa sarjana dapat memilih dari 25 jurusan dan menyesuaikan pendidikan dengan kebutuhan mereka, dengan cara menambah satu dari 36 jurusan.

Mahasiswa pascasarjana di Bentley dapat memilih dari program MBA dan beragam program master dalam bidang Analitik, Akuntansi, Keuangan, Perencanaan Keuangan, Teknologi Informatika, Perpajakan dan Pengalaman Pengguna.

Bentley University - image gallery 5

Beasiswa & Pendanaan

Sarjana (S1):

Bentley menawarkan beragam beasiswa untuk mahasiswa berprestasi. Beasiswa-beasiswa tersebut bukan berdasarkan kebutuhan finansial, jadi tidak perlu dibayarkan kembali. Beasiswa diberikan sewaktu proses penerimaan mahasiswa, tidak perlu pendaftaran terpisah untuk beasiswa. Semua mahasiswa baru yang mendaftar akan dipertimbangkan secara otomatis untuk beasiswa. Bentley juga menawarkan beasiswa untuk para atlit. Nilai beasiswa berkisar dari 5,000 USD hingga biaya kuliah penuh.

Pascasarjana:

Bentley University menawarkan beasiswa prestasi untuk sejumlah mahasiswa. Penerima dipilih berdasarkan kriteria akademik dan pencapaian profesional, keahlian yang bisa memberikan kontribusi yang unik untuk kelas mereka, dan nilai-nilai tes, jika ada, TOEFL. Beasiswa bernilai mulai dari 5,000 USD hingga biaya kuliah penuh tergantung program studi yang dipilih.

Selain program beasiswa Bentley, universitas dan sejumlah mitra korporasinya menawarkan tiga Penghargaan Kepemimpinan Rektor setiap tahun. Beasiswa biaya kuliah penuh untuk program MBA purna waktu diberikan bagi para mahasiswa yang menunjukkan keunggulan akademik dan komitmen terhadap tanggung jawab sosial.

Bentley University - image gallery 6

Fasilitas

Mahasiswa Bentley menikmati kampus pinggiran kota yang canggih, yang berjarak 9 kilometer dari Boston. Ketujuh pusat inovasi akademik menyediakan perangkat keras dan lunak terbaru, memastikan mahasiswa dari setiap jurusan akan mempelajari teknologi yang sama seperti yang digunakan oleh para profesional saat ini.

Kebanyakan kelas mencakup proyek dan tugas yang menggunakan perangkat lunak khusus yang disediakan oleh fasilitas-fasilitas ini, sehingga mahasiswa dapat menerapkan konsep yang dipelajari di kelas. Kebanyakan laboratorium menguntungkan komunitas korporasi, menawarkan konsultasi dan pendidikan karyawan.

Pusat akademik memperkaya mahasiswa dengan sumberdaya dan kepemimpinan dalam seni, etika, pendidikan internasional dan kesempatan layanan.

Selain itu, Bentley menawarkan beragam fasilitas untuk mahasiswa multibudaya dan internasional, dirancang untuk membantu mereka menyesuaikan diri dengan perkuliahan di Amerika.

Center for International Students and Scholars (CISS)

Kantor ini dibangun untuk membantu mahasiswa internasional menyesuaikan diri dengan kehidupan di Amerika dan perkuliahan di Bentley. Mereka membantu mahasiswa mendapatkan dokumen yang benar, menawarkan petunjuk perjalanan dan membantu pengajuan visa. Kantor tersebut juga mengadakan sejumlah acara orientasi untuk menyambut mahasiswa internasional masuk ke komunitas Bentley yang kompak.

Pusat English for Speakers of Other Languages (ESOL)

Mahasiswa Bentley University yang merupakan penutur Bahasa Inggris dari Bahasa Lain (English Speakers of Other Languages/ESOL) dapat menerima dukungan bahasa Inggris untuk semua program akademik mereka di  ESOL Center. Tenaga pengajar yang ahli dalam hal bekerja bersama pelajar-pelajar multilingual akan memberikan tanggapan dan strategi untuk menulis di setiap tahap, mulai dari berembuk hingga penyusunan penulisan.

Pusat Multibudaya

Ini adalah pusat Bentley untuk menciptakan komunitas kampus yang beragam dan inklusif – melalui berbagai program, lokakarya dan masih banyak lagi.

Bentley University - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Tingkat Sarjana

Kantor Layanan Karir Bentley diperingkatkan dalam lima besar nasional oleh Princeton Review karena alasan berikut: mereka membantu Lulusan Bentley mendapatkan pekerjaan yang bagus. Salah satu dari pendekatan layanan karir adalah Career Development Introduction 101 (CDI 101), yang dihadiri oleh hampir semua mahasiswa di tahun pertama perkuliahan. Program enam minggu ini berfokus pada pengembangan karir, mulai dari penilaian kelebihan hingga membangun keahlian mencari kerja. Di program tersebut, mereka membuat rencana karir empat tahun dan turut serta dalam komunitas pengembangan karir yang baru dibentuk, yang akan membantu mahasiswa membangun dasar untuk kesuksesan profesional.

Pekan Karir Bentley menghubungkan mahasiswa dengan perusahaan-perusahaan ternama untuk pekerjaan dan magang yang berpotensi, semua bisa ditemukan dengan praktis di acara dalam kampus. Pekan karir yang diadakan setiap tahun sewaktu semester musim gugur dan musim semi ini menarik perhatian lebih dari 125 perusahaan.

Penekanan terhadap pengalaman dunia nyata adalah bagian integral dari pengalaman Bentley. 92% mahasiswa menyelesaikan setidaknya satu program magang. 97% mahasiswa gelombang 2017 mengikuti program magang, dan mendapatkan gaji rata-rata 57,000 USD per tahun. Gaji awal rata-rata untuk mahasiswa internasional adalah 60,000 USD.

Tingkat Pascasarjana

Layanan Karir Pascasarjana menawarkan layanan inovatif dan khusus, dan bekerja sama erat dengan para mahasiswa untuk membantu mereka membuat keputusan sewaktu memilih, merubah atau memajukan karir mereka. Sebagai anggota dari komunitas Bentley, mahasiswa berkesempatan untuk memperluas dan menjaga hubungan jangka panjang dengan jaringan alumni global dan perusahaan-perusahaan yang menghargai bakat-bakat Bentley. Sebagai alumni Bentley, mahasiswa menikmati layanan karir seumur hidup.

close