Alert Click here for the latest updates on the COVID-19 policies and resources for the BAC community.More

International Students

Admissions Information

International Admissions

Jennifer Stanley

International Student Enrollment Counselor
jennifer.stanley@the-bac.edu
+1.617.585.0278

Português 中文 Русский язык العربية Español
Bahasa Indonesia 한국어 ภาษาไทย Türkçe Tiếng Việt
Boston Architectural College - image gallery 1

Ikhtisar

Boston Architectural College (BAC), didirikan pertama kali pada tahun 1889 sebagai Boston Architectural Club, menawarkan program gelar sarjana dan pascasarjana tingkat tinggi yang terspesialisasi. Institusi ini berfokus pada arsitektur, arsitektur interior, arsitektur lanskap serta studi desain dan merupakan kolese swasta yang terbesar di New England. BAC terakreditasi oleh beragam asosiasi dengan reputasi keunggulan, termasuk New England Commission of Higher Education (NECHE), National Architectural Accrediting Board (NAAB), dan Council for Interior Design Accreditation (CIDA).

BAC memiliki lembaga mahasiswa yang unik, dengan 91% mahasiswa mendapatkan pekerjaan sambil kuliah, memperoleh baik penghasilan dan pengalaman profesional sembari mengembangkan keahlian mereka. Mahasiswa lulus dengan siap kerja ketika memasuki dunia kerja. BAC juga menawarkan fleksibilitas bagi para mahasiswa untuk dapat kuliah secara online, memungkinkan pekerjaan penuh waktu sembari menyelesaikan studi gelar.

Para mahasiswa di BAC memiliki kesempatan untuk ikut dalam beragam aktifitas ekstrakurikuler, mulai dari klub, perkumpulan dan pekerjaan sukarela sampai dengan acara pesta dan festival. Selain dari banyak kegiatan yang dapat diikuti di kampus, area lokal kota Boston ini juga memiliki banyak pilihan museum, teater, bar dan restoran.

Dosen dan staf BAC mudah ditemui untuk menyediakan dukungan dan bimbingan bagi para mahasiswa, dengan informasi keuangan serta bantuan khusus bagi para penyandang disabilitas dan masih banyak lagi. Terdapat juga layanan akomodasi khusus untuk memberikan pilihan akomodasi dan asrama di luar kampus yang tersedia bagi para mahasiswa.

Para mahasiswa di BAC juga dapat mencari bimbingan karir disamping pengalaman pekerjaan praktik yang mereka dapatkan di ruang kelas. Departeman Praktik memungkinkan pertemuan dengan anggota staf untuk mendiskusikan dan mendapatkan nasihat profesional dengan tujuan untuk mengejar cita-cita dan kebutuhan karir secara efektif. Terdapat juga dukungan tambahan yang tersedia secara online dalam setiap tingkatan pencarian kerja, termasuk CV, cover letter dan nasihat portofolio, serta praktik wawancara.

Boston Architectural College - image gallery 2

Yang Terbaru

Anda akan disambut di sini

Dalam pengumuman tentang panduan pembatasan tentang program online oleh Student and Exchange Visitor Program (SEVP), Presiden Boston Architectural College, Mahesh Daas, mengirimkan pesan dukungan bagi para mahasiswa internasional.

Mr. Mahesh Daas mengatakan, “Saya memahami perasaan Anda sekalian mengenai panduan pembatasan untuk program online bagi para mahasiswa internasional, termasuk juga kebingungan dan ketidakpastian serta kekecewaan dan perhatian akan masa depan.”

Presiden BAC melanjutkan, “Saya menawarkan jaminan sepenuh hati saya bahwa kami akan menyediakan segala pilihan yang dimungkinkan untuk memastikan Anda sekalian dapat melanjutkan pendidikan sambil menghadapi situasi ini bersama. Para dosen, staf, alumni dan pengawas kami yang luar biasa akan mendukung Anda di setiap langkah sembari mengatasi kesulitan ini bersama.”

Kolese ini terus menempatkan kesehatan dan keamanan mahasiswa pada urutan pertama, sembari memberikan dukungan kepada para mahasiswa internasional pada saat ini. BAC terus memperbarui semua catatan mahasiswa internasional yang terdaftar, untuk memastikan para mahasiswa dapat terus terdaftar untuk semester musim gugur mendatang dan mempertahankan visa mereka.

Kebijakan dan sumber daya COVID-19

Boston Architectural College memposting pembaruan dan informasi secara berkala bagi komunitas mahasiswa dan staf terkait tentang COVID-19. Acara dan sumber daya diadaptasikan ke platform virtual untuk memastikan kelanjutan keamanan bagi para mahasiswa.

Boston Architectural College - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Di BAC, pembelajaran ruang kelas dan praktik berjalan seiring. Selain pengalaman kuliah dan studio di kampus, para mahasiswa meraih pengalaman profesional yang penting melalui penempatan kerja dunia nyata dan proyek langsung, dengan meraih SKS dan membangun keahlian di kedua lingkup.

BAC memiliki lebih dari 300 dosen praktisi yang terdiri atas arsitek, desainer interior, arsitek lanskap, dan para ahli desain lain yang menawarkan para mahasiswa pendidikan desain yang luar biasa, yang didasari oleh praktik pengalaman dunia nyata.

Jam Praktik

Untuk menyelesaikan elemen pembelajaran terapan pendidikan mereka, para mahasiswa BAC umumnya meraih jam praktik dengan memperoleh keahlian desain profesional melalui penempatan kerja. Departemen Praktik menyediakan bimbingan profesional dan sejumlah sumber daya untuk membantu para mahasiswa mengidentifikasi cita-cita karir mereka dan memastikan langkah-langkah yang tepat untuk mengembangkan dan mewujudkan cita-cita tersebut.

Staf di Departemen Praktik menemui para mahasiwa secara langsung untuk menilai pekerjaan praktik mereka dan menawarkan masukan. Penilaian ini membantu para mahasiswa untuk menyempurnakan keahlian mereka dan mengembangkan strategi terkait langkah-langkah berikutnya untuk meraih cita-cita karir mereka.

Boston Architectural College - image gallery 4

Struktur Departemen

BAC menawarkan sepuluh program sarjana dan pascasarjana bagi para mahasiswa internasional melalui empat jurusannya.

Jurusan Arsitektur menawarkan program gelar S1 dan S2 di bidang arsitektur. Program-program ini terakreditasi oleh National Architectural Accrediting Board. Program-program S1 dan S2 arsitektur desain di Jurusan Arsitektur Interior mempersiapkan para mahasiswa untuk menjadi desainer interior yang tersertifikasi oleh NCIDQ melalui beasiswa kreatif dan pengalaman praktik dunia nyata.

Program arsitektur lanskap di BAC ditawarkan melalui Jurusan Arsitektur Lanskap. Program-program S1 dan S2 ini melatih para mahasiswa untuk menangani masalah-masalah perkotaan kontemporer di desain arsitektur dan lanskap. Jurusan Studi Desain menawarkan program S1 dan S2 di beragam bidang desain, termasuk kesehatan manusia, pelestarian sejarah dan desain berkelanjutan, untuk mempersiapkan para mahasiswa dalam karir di profesi desain yang terus berevolusi dengan cepat.

Sebagai tambahan, program gelar BAC juga memaparkan para mahasiswa terhadap studi liberal.

Boston Architectural College - image gallery 5

Beasiswa & Pendanaan

BAC menawarkan banyak beasiswa dan penghargaan bagi para mahasiswa yang terdaftar di program gelar mereka.

Setiap tahunnya, BAC memberikan 100.000 USD secara total dalam Dean’s Awards. Beasiswa ini adalah beasiswa kompetitif bagi para mahasiswa yang menunjukkan keunggulan akademik. Beasiswa ini adalah beasiswa sebagian yang dapat diperbarui selama durasi program mahasiswa di BAC. Para mahasiswa secara otomatis dipertimbangkan untuk beasiswa ini jika mereka menyelesaikan pendaftaran mereka ke BAC sebelum 15 Februari untuk semester musim gugur dan 15 November sebelum semester musim semi.

Alumni BAC telah melembagakan banyak beasiswa dan sumbangan untuk memberikan penghargaan bagi para mahasiswa yang memiliki peraihan akademik yang luar biasa dan untuk membantu mereka yang memiliki kesulitan keuangan. John Worthington Ames Scholarship, bernilai 10.000 USD, Chleck Family Foundation Scholarship, dan Howard F. Elkus Scholarship adalah beberapa dari beasiswa yang tersedia bagi para mahasiswa di BAC.

Boston Architectural College - image gallery 6

Fasilitas

BAC menawarkan beragam standar industri dan teknologi mutakhir untuk menciptakan pengalaman pendidikan yang akan mendukung baik akademik dan proyek berbasis kerja para mahasiswa. Sumber daya yang tersedia mencakup komputer berperforma tinggi, dengan lebih dari 80 program desain yang tersedia di 100+ mesin laboratorium BAC, produksi 3D dengan pemotong laser, CNC router, Pencetak 3D, pencetakan dan pemindaian format besar, dan rendering node. Laboratorium komputer juga dirawat dan didukung oleh para teknisi dan spesialis yang berpengalaman.

Sumber Daya Perpustakaan

Perpustakaan BAC menawarkan sejumlah sumber daya pembelajaran bagi para mahasiswa. Perpustakaan ini menyediakan sumber daya elektronik, cetak dan gambar visual melalui empat fasilitasnya. Dibongkar dan disusun kembali di gedung saat ini, perpustakaan ini juga mencakup Memorial Libary (dinding, buku, furnitur, dan segala sesuatunya), yang berasal dari Boston Architectural Club dengan jurnal arsitektur bersejarah dari tahun 1600an. Perpustakaan Material memiliki ribuan contoh material fisik termasuk karpet, keramik, kain, furnitur dan lainnya.

Pilihan Akomodasi

BAC bekerjasama dengan Pine Manor College, berlokasi di Chestnut Hill yang dekat, bagian dari kota yang sepi. Kamar double dan single, keduanya dengan kamar mandi bersama, juga tersedia. Pilihan makan juga ditawarkan. Apabila para mahasiswa tertarik untuk menemukan akomodasi mereka sendiri, Office of Student Life (OSL) menawarkan bantuan dalam menemukan pilihan akomodasi di dan sekitar BAC.

Boston Architectural College - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Boston Architectural College sangat bangga diperingkatkan sebagai Jurusan Arsitektur Terbaik nomor empat, dan Jurusan Arsitektur Terbaik nomor satu untuk Potensi Penghasilan di tahun 2020. GradReports memperhitungkan 25 bidang studi paling populer ketika membuat laporan mereka, mencakup 35.000 program di A.S. Pemeringkatan ini dihitung berdasarkan gaji awal dari lebih dari satu juta mahasiswa. Ketika mempertimbangkan biaya kuliah tahunan para mahasiswa BAC dibandingkan dengan gaji rata-rata lulusan, BAC menawarkan pendidikan yang terjangkau dengan potensi untuk mendapatkan gaji yang kompetitif.

Praktik: perbedaan BAC

Model praktik profesional BAC memungkinkan para mahasiswa bisa mendapatkan penghasilan sembari kuliah. Tidak saja hal ini membantu para mahasiswa mendanai pendidikan mereka dan segala aktifitas sosial atau ekstrakurikuler, program ini juga memberikan para mahasiswa pengalaman bekerja yang berharga. Di tahun 2018, 91 persen mahasiswa mendapatkan pekerjaan sembari kuliah di BAC, meraih penghasilan rata-rata lebih dari 35.000 USD per tahun.

Paparan bidang yang ekstensif dan kesempatan praktik yang ditawarkan BAC menghasilan rasio prospek kerja lulusan yang luar biasa. 97 persen mahasiswa BAC mendapatkan pekerjaan di bidang mereka di hari ketika mereka lulus. Para mahasiswa dan alumni BAC bekerja di sejumlah perusahaan desain dan arsitektur termasuk perusahaan desain besar, perusahaan konstruksi perumahan dan komersial, grup perusahaan atau fasilitas umum dan pemasok furnitur.

Layanan Karir

Departemen Praktik menawarkan sejumlah alat bantu dan nasihat untuk membantu para mahasiswa mendapatkan pekerjaan atau magang yang memenuhi cita-cita karir mereka. Inisiatif Gateway to Practice BAC menyediakan platform bagi para mahasiswa untuk meraih pengalaman dalam perencanaan dan pelaksanaan proyek melalui layanan desain yang menguntungkan organisasi nirlaba. Jaringan alumni yang aktif juga menghubungkan para mahasiswa saat ini ke dunia kesempatan dan pembelajaran dunia nyata.

close