Skip to main content

I am an International Student

Community Colleges of Spokane - image gallery 1

Ikhtisar

Community Colleges of Spokane (CCS) - salah satu community college terbesar di negara bagian - melayani lebih dari 30.000 mahasiswa per tahun di dua akademi terakreditasi, Spokane Community College (SCC) dan Spokane Falls Community College (SFCC). Dengan lebih dari 230 program akademik dan profesional/teknis tingkat S1, CCS menawarkan banyak pilihan.

SCC terkenal dengan program-program terkemuka di bidang-bidang termasuk otomotif, pemeliharaan penerbangan, seni kuliner, dan perawatan kesehatan. SFCC memiliki program STEM dan seni yang kuat. SFCC Pullman Campus yang terletak di kampus utama Washington State University memungkinkan mahasiswa menikmati kehidupan universitas sambil belajar di community college. Di semua kampus, mahasiswa dapat memperoleh gelar associate dan program transfer yang memungkinkan mereka untuk mengubah kualifikasi mereka menjadi gelar S1 empat tahun. Dimungkinkan juga bagi mahasiswa untuk menyelesaikan kualifikasi mereka secara online, sehingga memungkinkan mereka untuk belajar di rumah.

Mahasiswa internasional dapat memilih dari banyak pilihan program di sini. Mereka dapat mendaftar untuk Intensive English Language Program (IELP) untuk meningkatkan keahlian berbahasa Inggris, memperoleh kualifikasi high school diploma sewaktu menyelesaikan gelar AA untuk program ‘International High School Completion’, mengejar gelar transfer universitas, dan bahkan mengikuti pengalaman studi singkat ke luar negeri. Selalu terdapat sesuatu bagi mahasiswa internasional di CCS melalui beragam kesempatan multibudaya untuk merayakan diversitas komunitas dengan mengadakan beragam acara, kuliah dan pameran di kampus-kampusnya. Terdapat juga berravam perkumpulan, mulai dari Klub Asia hingga Klub Budaya Arab maupun Klub Olahraga Ski.

Semua mahasiswa di CCS dapat memanfaatkan departemen layanan kerja, di mana mahasiswa mendapatkan bantuan untuk semuanya, mulai dari menulis surat lamaran dan CV yang baik, hingga mencari kesempatan magang dan kerja. Mahasiswa di kedua akademi juga berkesempatan untuk studi di negara lain sebagai bagian dari kualifikasi mereka, termasuk belajar di Spanyol, Australia dan Inggris.

Community Colleges of Spokane - image gallery 2

Hal Terbaru

International High School Completion Program

Untuk mahasiswa internasional yang memenuhi syarat untuk segera memulai pendidikan mereka, CCS menawarkan Program Penyelesaian Sekolah Menengah/International High School Completion Program (HSC). Mahasiswa dapat memperoleh diploma sekolah menengah Washington State dan gelar associate secara bersamaan — sehingga mampu menghemat waktu dan biaya. Biaya kuliah sama dengan program studi akademik. Mahasiswa harus menyerahkan transkrip sekolah menengah saat ini dengan IPK 3,0 atau lebih tinggi untuk memenuhi syarat, dan berusia 16 tahun pada hari pertama kuartal studi. Kohort besar pertama mahasiswa HSC lulus pada Juni 2019 dan banyak dari mereka yang melanjutkan ke universitas ternama di seluruh AS.

Belajar Bahasa Inggris Intensif di Musim Panas!

IELP (Intensive English Language Program/Program Bahasa Inggris Intensif), sebuah program pengajaran menyeluruh Bahasa Inggris terintegrasi, tersedia di CCS. Durasinya tujuh hingga delapan minggu, sesuai untuk dilakukan selama libur musim panas (Juli hingga Pertengahan Agustus), dan dapat membantu mengembangkan keterampilan bahasa dari tingkat pemula, tingkat menengah hingga tinggi. Mahasiswa yang memilih untuk belajar di IELP dapat meningkatkan keterampilan bahasa mereka baik untuk melanjutkan karir mereka atau melanjutkan pendidikan mereka di AS, serta mengembangkan kepercayaan diri dalam percakapan Bahasa Inggris. Tes dilakukan pada saat kedatangan untuk menentukan level IELP yang sesuai untuk setiap mahasiswa.

Community Colleges of Spokane - image gallery 3

Program

Terdapat berbagai macam program di CCS. 2 + 2 Transfer Pathway memungkinkan mahasiswa untuk menyelesaikan dua tahun pertama program gelar empat tahun mereka sebelum mentransfer atau memilih program teknis atau profesional untuk meningkatkan keahlian mereka. Beberapa mahasiswa akan belajar secara jangka pendek untuk memungkinkan pengalaman internasional di jeda tahun atau liburan musim panas dan program sertifikat jangka pendek juga tersedia.

Sejumlah peluang kolaboratif yang tersedia:

Program ‘American Success’ dan ‘Honors’ di CCS

American Success program memberi mahasiswa akses ke saran pribadi tambahan, pengembangan kepemimpinan, akademisi persiapan, serta jaringan transfer ke akademi dan universitas AS.

CCS Honors adalah program penghargaan selektif yang menantang mahasiswa untuk berpikir secara luas, kreatif dan mandiri. Mahasiswa yang memenuhi syarat untuk program ini umumnya memiliki IPK minimal 3,2, keterampilan menulis yang kuat, dan keterlibatan penuh intelektual.

CCS Destination Eastern

Program penerimaan bersama ini adalah untuk mahasiswa yang memenuhi syarat akademis yang memungkinkan mereka untuk menyelesaikan dua tahun pertama gelar empat tahun mereka di SCC atau SFCC, sebelum pindah ke Eastern Washington University (EWU) untuk menyelesaikan gelar S1 mereka.

International Student Transfer University Partners

CCS memiliki program penerimaan transfer untuk mahasiswa internasional. Program ini menawarkan penerimaan bersyarat kepada mahasiswa ke universitas mitra pilihan mereka setelah menyelesaikan gelar associate mereka di CCS - membuat prosesnya jelas dan sederhana sambil memastikan pilihan transfer.

Program Teknis dan Karir dan:

CCS menawarkan pilihan gelar Associate of Applied Science (AAS) di lebih dari 100 bidang profesional dan teknis. Program-program ini memberi mahasiswa keterampilan yang mereka perlukan untuk memasuki dunia kerja. Banyak program teknis yang tidak ditransfer ke universitas empat tahun, jadi pastikan untuk berbicara dengan penasihat ketika mempertimbangkan pilihan program ini. 

Community Colleges of Spokane - image gallery 4

Bahasa Inggris Intensif

IELP (Intensive English Language Program) mempersiapkan mahasiswa internasional dari seluruh dunia untuk pendidikan lebih lanjut atau tempat kerja dengan membantu mereka mengembangkan keterampilan Bahasa Inggris dengan cepat.

IELP ditawarkan di lokasi kampus Spokane Falls (SFCC). Mahasiswa tertarik mengikuti IELP karena:

  • Para staf pengajar yang berpengalaman dan berdedikasi dalam memfasilitasi kursus.
  • Program ini terintegrasi dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu.
  • Pengajaran berlangsung di ruang kelas mutakhir dengan akses ke laboratorium komputer dan fasilitas kampus yang lebih luas.

Untuk mengetahui level mana yang sesuai untuk setiap mahasiswa, tes penempatan diatur, untuk menguji kemampuan membaca, mendengar, berbicara dan menulis. Keempat level tersebut adalah High Beginner, Low Intermediate, Intermediate dan Upper Intermediate/Advanced. Mahasiswa belajar satu tingkat setiap kuartal, sehingga IELP dapat ditempuh berkisar dari satu hingga empat kuartal, dan biaya disesuaikan dengan masa studi.

Kursus menulis, membaca, dan mendengarkan/berbicara diintegrasikan ke dalam kelas inti. Terdapat juga kursus tata bahasa yang membantu mahasiswa untuk memahami dan mengenali poin tata bahasa dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

Community Colleges of Spokane - image gallery 5

Cara Pendaftaran

SCC dan SFCC memiliki kebijakan penerimaan terbuka, menerima lulusan sekolah menengah atau individu yang memiliki sertifikat yang menunjukkan kompetensi pendidikan yang juga berusia 16 tahun atau lebih. Pelayanan dilakukan sejak pendaftaran pertama. Memulai proses aplikasi lebih awal akan meningkatkan peluang masuk sehingga aplikasi dapat lebih cepat diproses.

Terdapat lima langkah:

  • Pengisian aplikasi penerimaan secara gratis
  • Pengiriman aplikasi termasuk semua dokumen pendukung yang diperlukan
  • Setelah tiba di kampus untuk orientasi, pengujian dilakukan untuk memastikan mahasiswa dapat memenuhi kemampuan kelas mereka.
  • Seorang konselor akademik ditugaskan kepada setiap mahasiswa untuk membantu mereka menelusuri persyaratan akademi, dan untuk membantu mereka memahami masalah teknis seputar transfer dan jalur.
  • Mahasiswa kemudian mendaftar untuk kelas di kampus sebagai langkah terakhir.
Community Colleges of Spokane - image gallery 6

Beasiswa & Pendanaan

Biaya kuliah dan lainnya ditetapkan oleh the State Board for Community and Technical Colleges untuk semua perguruan tinggi komunitas negara bagian Washington. CCS Foundation menyediakan beasiswa bagi mahasiswa setiap tahun, termasuk 300 beasiswa utama untuk biaya kuliah dan buku-buku, serta beasiswa yang lebih kecil untuk biaya ujian, biaya program dan segala kebutuhan darurat yang mungkin muncul. Periode aplikasi umum untuk beasiswa ini adalah dari 15 Oktober - 11 Januari setiap tahun, dan mahasiswa internasional dianjurkan untuk mendaftar.

Selain itu, mahasiswa diizinkan untuk bekerja di kampus saat mereka belajar di CCS. Mahasiswa internasional dapat memperoleh pengalaman kerja di kampus dengan Kantor Pendidikan Global, Pusat Bimbingan Belajar, Senat Mahasiswa dan Kegiatan Mahasiswa hingga 19 jam per minggu.

Visa pelajar F-1 juga memungkinkan mahasiswa untuk mendaftar ke Optional Practical Training (OPT). OPT adalah periode di mana mahasiswa yang telah menyelesaikan atau telah mengejar gelar mereka selama lebih dari sembilan bulan diizinkan oleh USCIS untuk bekerja menuju pelatihan praktis untuk melengkapi bidang studi mereka. Satu manfaat bagi mahasiswa yang memulai gelar S1 mereka di community college adalah mereka dapat mengajukan permohonan untuk OPT di tingkat rekanan dan tingkat S1 di mana mereka mendapatkan dua periode izin kerja.

Community Colleges of Spokane - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Setiap tahun, mahasiswa CCS melanjutkan ke universitas lain atau bekerja, dan program disesuaikan dengan hal tersebut.

Para alumni baru membagikan kisah mereka.

Felix Bunton - “Segala sesuatu yang kami pelajari dalam program sepenuhnya dapat diterapkan di dunia luar. Lembaga ini benar-benar melengkapi saya dengan kepercayaan diri dan pengetahuan untuk melakukan dan menjadi sukses dalam bidang karir ini. “Hubungan kuat yang mereka buat dengan staf pengajar, mahasiswa, dan pemberi kerja sangatlah membantu,” Lembaga ini juga memberikan lahan subur terbaik untuk jejaring."

Morgan Lynch - Morgan terdaftar di Program Desain Grafis. “Musim gugur ini benar-benar di mana saya mempersiapkan diri untuk mendapatkan pekerjaan yang baik setelah lulus kuliah. Sebelumnya, sangat sulit meyakinkan orang tua saya bahwa ini adalah langkah yang tepat. Community college tidak pernah ada dalam kosa kata mereka.”

“Program ini menantang, dan para pengajar dan mahasiswa diharapkan memiliki upaya dan prestasi tinggi serta bekerja bersama untuk meningkatkan keterampilan karir. Suasananya menjadi kekeluargaan. Para mahasiswa dan instruktur melihat semua pekerjaan Anda dan secara bebas mengkritik segalanya, sehingga membuat kita semuanya menjadi lebih baik”.

“Saya tidak akan menyelesaikan program ini jika bukan karena Greg Stiles. Beliau selalu menyemangati saya. Sehingga, semua tugas yang saya selesaikan hasilnya selalu lebih baik. Saya akan mendengar pendapat beliau, dan selalu berakhir dengan hasil yang lebih baik.”

close