Video thumb

Ikhtisar

Johns Hopkins Carey Business School berkomitmen untuk menciptakan generasi pemimpin dunia bisnis yang berpengaruh di dunia. Sekolah tinggi bisnis modern yang menjadi bagian dari lembaga penelitian pertama Amerika - Johns Hopkins University. 

Didirikan pada tahun 1876, Johns Hopkins University berada di peringkat 10 dalam U.S. News & World Report dan merupakan tempat bagi para mahasiswa dan pengajar dari seluruh dunia.

Carey Business School menyelenggarakan sejumlah program penuh waktu dan paruh waktu termasuk berbagai pilihan online. Program berkisar dari gelar Master khusus dalam Pemasaran, Keuangan dan Sistem Informasi, hingga MBA penuh waktu. Mahasiswa akan mendapatkan banyak pengalaman dunia praktik yang digabungkan ke dalam program. Mereka juga akan mendapat manfaat dari jaringan global yang luas dengan lebih dari 220.000 alumni Hopkins.

Sekolah tinggi ini diakreditasi oleh Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB), dan diakui secara internasional - QS World University Rankings menempatkannya sebagai institusi ke-27 terbaik di dunia untuk Magister Pemasaran.

Sekolah tinggi ini didirikan untuk memberikan pendidikan bisnis yang membantu membangun dunia yang lebih baik. Menggabungkan keahlian di seluruh universitas, Carey Business School berusaha untuk menjadikan mahasiswa sebagai pemimpin bisnis yang sukses yang akan membuat perbedaan positif bagi ekonomi dan masyarakat.

Berlokasi di dua lokasi kampus kota di Baltimore, MD dan Washington D.C., mahasiswa akan merasakan pengalaman hidup di dalam distrik bisnis yang dinamis dan makmur. Kedua lokasi tersebut dekat dengan berbagai organisasi pemerintahan, nirlaba dan perusahaan. Terdapat juga beragam pilihan tempat makan, hiburan, dan perbelanjaan untuk dinikmati semua kalangan.

Johns Hopkins Carey Business School - image gallery 2

Hal Terbaru

Setiap tahun, Carey Business School menyelenggarakan Program Musim Panas Intensif. Khusus untuk mahasiswa internasional, program ini mempersiapkan semua yang hadir untuk program gelar mereka yang akan datang. Mahasiswa akan belajar bagaimana menghadapi masalah secara kritis dan kreatif. Mereka juga akan mengembangkan keterampilan komunikasi, penelitian mandiri, dan kerja tim.

Program ini terutama digunakan untuk membantu transisi para mahasiswa internasional ke kehidupan di AS. Semua mahasiswa internasional baru diharuskan mengikuti program kecuali mereka telah memperoleh gelar dari universitas di AS.

Untuk mahasiswa yang tidak memenuhi level Bahasa Inggris yang disyaratkan, disediakan Program Bahasa Inggris (ELP). Mereka akan dapat mengembangkan keterampilan berbicara dan menulis melalui kelas interaktif. Program ini dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan bisnis dan akademik. Program ini juga akan sangat membantu mahasiswa dengan keterampilan bahasa mereka sehari-hari di negara baru.

Dimulai dengan musim gugur 2019 yang akan datang, MS penuh waktu di bidang Keuangan dan MS dalam program Analisis Bisnis dan Manajemen Risiko saat ini diakui sebagai STEM-designated - bergabung dengan MS penuh waktu dalam program Sistem Informasi. Hal ini berarti bahwa mereka dapat memasukkan Pelatihan Praktek Opsional (OPT), di mana mahasiswa internasional akan diberikan hak untuk tetap berada di AS selama 24 bulan berikutnya.

Johns Hopkins Carey Business School - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Johns Hopkins University terkenal dengan pengajaran dan penelitiannya selama lebih dari 140 tahun. Mahasiswa menerima pendidikan yang berkualitas di Carey Business School, yang dipimpin oleh para pengajar yang terdiri dari banyak akademisi dan profesional bisnis terkemuka. Para pengajarnya sangat aktif dalam penelitian yang diakui secara global karena dampaknya dalam menangani masalah bisnis di masyarakat saat ini.

Para pengajar juga bekerja di berbagai disiplin ilmu termasuk seni dan keilmuan. Mereka menggabungkan teori dan beasiswa yang diajukan dengan praktik bisnis, menciptakan perspektif unik dan hasil inovatif. Para pengajar sering muncul dalam jurnal akademik dan praktisi. Mereka juga mengambil pekerjaan mereka di seluruh dunia untuk berbagi pengetahuan serta belajar tentang tantangan bisnis yang dihadapi di seluruh dunia.

Johns Hopkins Carey Business School - image gallery 4

Struktur Departemen

Carey Business School menawarkan berbagai gelar yang dapat dipelajari penuh waktu atau paruh waktu. Program-program tersebut juga dapat dipelajari sebagai gelar ganda dengan program studi dari fakultas peringkat teratas di dalam dan di luar Johns Hopkins University.

Program unggulan dari universitas ini adalah MBA penuh waktu yang dimaksudkan untuk menginspirasi mahasiswa untuk berjuang melakukan perbaikan dalam masyarakat melalui bisnis. Program ini dipelajari selama dua tahun dan diajarkan di kelas kolaboratif yang kecil. Lulusan MBA telah memasuki karir dengan perusahaan-perusahaan seperti Deloitte, Amazon, Cisco, dan Badan Pembangunan Internasional AS (USAID).

Program lain termasuk MS dalam Manajemen Perawatan Kesehatan, gelar ganda MBA/MA dalam Desain Kepemimpinan, dan MS dalam Real Estat dan Infrastruktur. Beberapa program dapat dipelajari secara online melalui pembelajaran jarak jauh bagi para mahasiswa yang memerlukan jadwal yang lebih fleksibel.

Johns Hopkins Carey Business School - image gallery 5

Beasiswa & Pendanaan

Mahasiswa internasional dari Carey Business School diharuskan membayar biaya kuliah yang sama dengan mahasiswa AS. Tidak ada dukungan finansial untuk mahasiswa internasional dari pemerintah. Semua pelamar secara otomatis dipertimbangkan untuk mendapatkan beasiswa saat mereka mengajukan aplikasi ke universitas.

Mereka yang belajar untuk MBA akan dipertimbangkan untuk program Carey Business Fellows. Hal ini mencakup biaya kuliah dan termasuk uang saku sebesar USD 18.000. Beasiswa ini akan diterima secara bertahap selama masa studi mahasiswa di Carey Business School.

Setidaknya delapan mahasiswa akan dipilih untuk program ini. Agar memenuhi syarat untuk dipertimbangkan bagi mahasiswa Carey Business Fellows maka mereka perlu:

  • membuktikan pengalaman kerja yang sesuai
  • memiliki skor GMAT atau GRE 680 atau lebih tinggi
  • memiliki IPK kumulatif 3,3 atau lebih tinggi dari lembaga yang diakui

Mahasiswa juga dapat diundang untuk menghadiri wawancara.

Johns Hopkins Carey Business School - image gallery 6

Fasilitas

Terdapat sejumlah perpustakaan universitas yang dapat digunakan para mahasiswa yang lokasinya berada di Columbia Center, Harbor East, Homewood, Kampus Montgomery County, dan Krieger Arts and Sciences di Washington D.C. Juga tersedia banyak pustakawan yang siap membantu mahasiswa.

Tidak ada akomodasi di dalam kampus untuk Carey Business School; namun, terdapat banyak pilihan tempat tinggal di luar kampus yang sesuai. Sekolah tinggi bekerjasama dengan universitas dan mitra residensial eksternal untuk menyediakan pilihan akomodasi untuk mahasiswa di Baltimore dan Washington D.C.

Mahasiswa yang belajar di kampus Baltimore akan merasakan semua manfaat yang ditawarkan daerah tersebut. Berlokasi kurang dari satu jam dari Washington D.C. dan hanya beberapa jam dari New York, Baltimore adalah pusat bisnis yang berkembang yang menarik minat banyak perusahaan mapan yang tak terhitung jumlahnya serta para perintis usaha yang inovatif.

Terdapat banyak hal yang mampu membuat mahasiswa terhibur di luar waktu studi mereka di Baltimore. Untuk para penikmat kuliner - kota ini terkenal akan seafood dan inspirasi masakannya diambil dari seluruh dunia, dari Irlandia hingga India, memenuhi semua selera.

Berlokasi di jantung pemerintahan dan politik Amerika Serikat, kampus Washington, D.C. menawarkan mahasiswa berbagai peluang profesional dan pribadi. Dari lembaga pemerintahan, museum, hingga pilihan tempat makan peraih penghargaan yang terkenal di dunia, sehingga Washington D.C. mampu memberi mahasiswa pengalaman yang tak tertandingi.

Johns Hopkins Carey Business School - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Carey Business School membanggakan statistik tingkat penyerapan kerja para lulusan di seluruh program gelar. Paling signifikan, 90,3% lulusan MBA pada tahun 2018 bekerja secara profesional dalam waktu tiga bulan setelah kelulusan.

Sekolah tinggi ini adalah tempat bagi Kantor Pengembangan Karir yang mempersiapkan mahasiswa sebaik mungkin untuk sukses di dunia kerja setelah lulus. Kantor Pengembangan Karir bekerja dengan pemangku kepentingan industri dan memberikan dukungan, acara, dan peluang bagi mahasiswa, termasuk bantuan tentang keterampilan wawancara, acara jejaring, pengembangan keterampilan, dan bimbingan saat mencari pekerjaan.

Pembimbing berkualifikasi tinggi tersedia untuk membantu mahasiswa melewati masa transisi setelah lulus, dan tim Hubungan Pengusaha adalah para pakar industri yang dapat menjelaskan tentang apa yang diperlukan lulusan di dunia kerja.

Lulusan juga dapat menikmati banyak manfaat sebagai anggota komunitas alumni Johns Hopkins University.

close