Lesley University - image gallery 1

Ikhtisar

Lesley University terletak di Cambridge, Massachusetts, AS, dan berada di peringkat 200 teratas untuk universitas nasional pada tahun 2018 (U.S. News & World Report). Universitas memiliki ukuran kelas kecil hanya berkapasitas 15 mahasiswa, sehingga memungkinkan bagi mereka untuk mendapatkan manfaat lebih dari pengajaran yang berkualitas dan penuh perhatian.

Universitas memiliki tiga kampus. Kampus Doble, di mana College of Liberal Arts and Sciences berada, memiliki fasilitas termasuk lab komputer 24-jam dan pusat kebugaran. Di Kampus Brattle , Terdapat Program Pascasarjana Seni dan Ilmu Sosial, serta perpustakaan utama Universitas. Kampus ketiga, Kampus Porter, tempat Fakultas Seni dan Desain, dan Program Pascasarjana Pendidikan.

Ketiga kampus berada dalam jarak tujuh menit berjalan kaki satu sama lain, dan perjalanan kereta bawah tanah singkat dari pusat Boston, museum dan galeri seni, bangunan bersejarah, pasar makanan, pertokoan dan taman, juga beberapa tempat yang menampilkan musik live terbaik, pub dan bar. Kampus-kampus ini juga berada di jantung kota universitas terbesar di AS, dengan Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan Universitas Harvard tidak jauh dari sana.

Semua mahasiswa di Universitas melakukan magang selama studi mereka, 96% lulusan mendapatkan pekerjaan dalam waktu sembilan bulan setelah mereka lulus. Mahasiswa lulus dengan lebih dari 300 jam pengalaman profesional, serta memiliki kesempatan untuk membangun kontak profesional. Penempatan telah dilakukan bekerjasama dengan banyak tempat seperti Hasbro, Merrill Lynch, Boston Public Library, dan Harvard Museum of Natural History.

Para mahasiswa menerima banyak dukungan selama menjalankan studi, dengan layanan khusus termasuk Pusat Sumber Daya Karir. Mahasiswa internasional ditawarkan program Global Academic Advantage - yang menggabungkan studi akademik dengan peleburan budaya dan pelajaran Bahasa Inggris - yang dirancang untuk membantu mahasiswa untuk berhasil selama studi di luar negeri.

Lesley University - image gallery 2

Yang Terbaru

Lunder Arts Centre adalah rumah seni di Fakultas Seni dan Desain Lesley University. Bangunan empat lantai ini memiliki perpustakaan, galeri, ruang kelas animasi digital, dan laboratorium lainnya. Dan bangunan itu masih akan terus berkembang.

Universitas ini telah memperluas program animasinya untuk menyertakan pelatihan visual efek (VFX) - industri dengan tingkat pembayaran tertinggi di lapangan. Mahasiswa dalam program animasi, pembuatan film digital, desain grafis, dan program ilustrasi akan mendapatkan akses ke fasilitas yang tidak seperti fakultas seni dan desain lainnya di wilayah tersebut. Dilengkapi dengan VFX dan teknologi penangkapan gerak, fasilitas barunya akan mempersiapkan mahasiswa dengan pengalaman langsung yang diperlukan untuk masuk ke berbagai bidang di mana keterampilan VFX sangat diminati.

Universitas ini telah menempati peringkat ke-181 untuk Universitas Nasional pada tahun 2018 oleh US News & World Report, yang mencerminkan keunggulan 548 stafnya.

 Lesley University  juga telah diberi peringkat: ke-30 untuk Program Ilustrasi Teratas di AS; ke-60 Jurusan Desain Grafis Teratas di AS; Ke-3 Institusi Pendidikan Teratas di Massachusetts; dan Program Psikologi Top 10 di Massachusetts.

Lesley University - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Fakultas Lesley terdiri dari para profesor yang sangat dihormati, termasuk peraih Penghargaan Emmy, yang merupakan pemimpin di bidang mereka (dan, dalam beberapa hal, pelopor di bidang mereka). Banyak fakultas juga diisi oleh para praktisi, yang memungkinkan mereka untuk tetap mendapatkan ilmu yang mutakhir dalam bidang keahlian mereka. Mereka mampu memberikan tidak hanya wawasan dan bimbingan, tetapi juga saran praktis untuk memasuki bidang mereka. Fakultas terlibat dengan penelitian yang sedang berlangsung dan sangat mendorong partisipasi mahasiswa. Ukuran kelas kecil di Lesley mendorong diskusi dan kolaborasi di antara mahasiswa dan fakultas.

Bagian penting dari pengalaman  Lesley University  adalah magang, yang sebagian besar mahasiswa menyelesaikannya pada tahun pertama atau tahun terakhir. Kantor magang menyediakan dukungan untuk memperoleh kesempatan magang, dan para mahasiswa didorong untuk mencari perusahaan yang mereka minati. Mahasiswa Lesley telah melakukan magang di perusahaan dan organisasi bergengsi seperti Hasbro, Pixar, Kraft Foods, Merrill Lynch, Wells Fargo, Institut Seni Kontemporer (Boston), dan Museum Seni Rupa, Boston.

Fakta Singkat

  • Kapasitas kelas rata-rata: 15 mahasiswa
  • 100% mahasiswa di setiap jurusan menyelesaikan setidaknya satu magang
  • Program akademik sarjana yang paling populer melalui pendaftaran:
    1. Manajemen Bisnis
    2. Pendidikan
    3. Desain grafis
    4. Ilustrasi
    5. Fotografi
    6. Psikologi dan Terapi Terapan
    7. Ilmu Pengetahuan Sosial

Mahasiswa Bicara

“Arahan kecil memotivasi saya. Profesor dan penasihat saya dapat lebih memperhatikan apa yang saya perlukan untuk menjadi mahasiswa yang lebih baik. ”-Mecivir Tersoo-Ivase, Nigeria

Lesley University - image gallery 4

Pilihan Jurusan Kuliah

Subjek yang tercakup di  Lesley termasuk ...

Manajemen Bisnis

Mahasiswa dapat mempelajari teori terbaru dalam bisnis dan kepemimpinan dan mendapatkan pengalaman langsung melalui kombinasi tantangan bisnis dunia nyata, permainan simulasi, proyek kelompok, serta pengarahan dan bimbingan privat.

Pendidikan

Program pendidikan Lesley adalah beberapa yang paling terkenal di negara ini, dan mahasiswanya kedepan menjadi semacam pendidik yang mampu membuat perbedaan.

Humaniora

Melalui studi mendalam tentang humaniora, mahasiswa akan melihat budaya dan sejarah melalui berbagai perspektif, mengembangkan basis pengetahuan yang luas karena mereka membawa wawasan asli dan khas mereka sendiri ke komunitas global yang lebih besar.

Psikologi dan terapi terapan

Mahasiswa akan belajar untuk membantu orang lain untuk memahami diri mereka sendiri dan dunia di sekitar mereka, dan melakukan penelitian tentang cara-cara baru yang inovatif untuk membantu mereka mengatasi, menyembuhkan, memahami, dan berhubungan.

Ilmu Pengetahuan dan Matematika

Dalam program Ilmu Pengetahuan dan Matematika Lesley, mahasiswa akan memiliki akses ke pembelajaran langsung di kelas-kelas mutakhir, penelitian magang, pengaturan lapangan (lokal, regional, dan luar negeri), dan proyek penelitian mandiri.

Ilmu Pengetahuan Sosial

Mahasiswa akan berfokus pada pencapaian pengetahuan dan ketrampilan berpikir kritis yang mereka perlukan untuk menjadi pemimpin dalam bidang pendidikan, politik, studi global, dan layanan sosial.

Lesley University - image gallery 5

Dukungan Akademis

Setiap semester dalam program  Global Academic Advantage , mahasiswa akan mengambil kelas yang tidak hanya menghasilkan kredit nilai untuk mendapatkan gelar tetapi juga membantu mereka mengintegrasikan ke kehidupan universitas dan menjadi bagian dari komunitas Lesley. Program Global Academic Advantage menawarkan:

Pertemuan Bimbingan Privat

Mahasiswa bertemu sebulan sekali dengan pembimbing yang berdedikasi untuk membantu mereka menegecek sejauh mana  kemajuan mereka dalam mencapai gelar.

Pengalaman keseluruhan mahasiswa

Mahasiswa diperkenalkan ke kegiatan sosial budaya di dalam dan di luar kampus.

Akses penuh ke layanan

Mahasiswa menerima akses ke layanan dukungan mahasiswa Lesley seperti kursus akademik, perawatan kesehatan, layanan karir, dan banyak lagi.

Seminar kelompok kecil

Kegiatan ini berbentuk kelompok belajar kecil dalam kursus akademis. Mahasiswa akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang tugas serta harapan profesor.

Keberhasilan akademik

Mahasiswa belajar bagaimana mengatur waktu mereka, melakukan penelitian, memberikan presentasi, dan bekerja dalam tim. Mereka menjadi akrab dengan budaya akademik Lesley.

Bahasa Inggris untuk Keperluan Akademik

Mahasiswa memiliki kesempatan untuk meningkatkan ketrampilan membaca dan menulis, termasuk kosakata dan tata bahasa mereka, dengan menjelajahi topik akademik.

Lesley University - image gallery 6

Fasilitas

Lesley University terdiri dari tiga kampus yang semuanya berjarak 10 menit berjalan kaki satu sama lain. Terletak di lingkungan yang tenang, aman, dan indah, pilihan perumahan mahasiswa program sarjana termasuk rumah-rumah bersejarah Victoria, aula tempat tinggal tradisional, dan akomodasi bergaya suite. Mahasiswa akan menemukan semua yang mereka perlukan, termasuk kedai kopi dan kafe, toko ritel, restoran, transportasi umum, hiburan malam, dan kesempatan rekreasi dan kebugaran.

Kampus Doble

Di mana mahasiswa akan menemukan pusat mahasiswa, laboratorium komputer 24-jam dan ruang belajar, ruang makan, aula tempat tinggal, dan pusat kebugaran. Kampus ini juga tempat bagi Fakultas Seni dan Ilmu Pengetahuan Liberal.

Kampus Brattle

Di sinilah Program Pascasarjana Seni dan Ilmu Sosial berada, bersama dengan perpustakaan utamanya, empat aula tempat tinggal, aula makan, dan ruang kelas.

Kampus Porter

Kampus ini adalah tempat dari College of Art and Design dan Graduate School of Education. Kampus ini adalah tempat yang tepat untuk membeli buku di toko buku, mendapatkan layanan administratif dan keuangan, atau bertemu teman-teman untuk minum kopi.

Baca Lebih Lanjut…

Lesley University - image gallery 7

Hasil Kelulusan

 Lesley  memiliki tingkat mendapatkan pekerjaan luar biasa: 96% alumninya bekerja atau terdaftar di program pascasarjana dalam waktu 9 bulan setelah kelulusan. Ketika mahasiswa lulus dari Lesley, mereka akan bergabung dengan jaringan lebih dari 88.000 alumni. Mereka adalah apara alumni yang akan dihubungi untuk mendapatkan nasihat tentang karir, peluang kerja, dan inspirasi lainnya. Alumni Lesley University memiliki akses ke Pusat Pengembangan Karir, yang menawarkan dukungan dan bantuan berkelanjutan kepada alumni dan mahasiswa saat ini.

Tentu saja, ujian dari pendidikan yang hebat adalah seberapa baik mereka mampu mempersiapkan mahasiswa untuk menjalani karir yang bermanfaat. Lulusan Lesley bekerja dan berkembang di seluruh dunia dalam berbagai karir dan bidang. Mereka bekerja untuk organisasi dan perusahaan termasuk Wells Fargo International, Kraft Foods, Departemen Pendidikan New York, Boston Financial, Sekolah Umum Denver, Museum Sains, Tufts Health Plan, Planned Parenthood, dan AmeriCorps Watershed Stewards Project.

Contoh lain dari apa yang lulusan Lesley lakukan:

  • Memimpin keragaman dan kantor inklusi untuk perusahaan global
  • Menyutradarai film dokumenter peraih penghargaan
  • Memimpin bank sebagai Presiden dan CEO
  • Melakukan penelitian tentang air dan dampaknya terhadap hak asasi manusia
close