Skip to main content
The Graduate School

The Graduate School

Binghamton by the numbers

#15

America's Best Value Colleges
Forbes 2016

5

Transdisciplinary Areas of Excellence

15

Specialized research centers

90+

World-class graduate programs

Ikhtisar

Ikhtisar

Berlokasi di Vestal, N.Y., Binghamton University merupakan bagian dari sistem State University of New York (SUNY) yang terkenal.

Binghamton University diakui internasional dan memiliki 15 pusat penelitian khusus bagi mahasiswa mereka. Universitas memiliki 90 program yang ditawarkan, mulai dari bidang studi yang lebih konvensional seperti teknik dan matematika, sampai ke pilihan yang lebih unik seperti komunitas berkelanjutan dan studi penerjemahan.

Baik apakah mahasiswa tertarik dalam gelar master ganda atau PhD, Binghamton University dapat menawarkan beragam program untuk semua orang yang tertarik dalam studi lebih lanjut.

Terbentang di atas lahan seluas 376 hektar, kampus ini menjadi tuan rumah dari Cagar Alam yang indah yang dapat dijelajahi dengan bebas oleh mahasiswa melalui jalur pendakian, berlari dan sepeda yang melaluinya.

Binghamton University memiliki beragam fasilitas kelas dunia, seperti kompleks sains yang luar biasa yang memiliki rumah kaca multi iklim dan Pusat Seni Pertunjukan transformatif yang memiliki 1.200 kursi teater dan dinding belakang yang dapat dipindahkan untuk tempat duduk luar ruangan.

Pusat Karir pemenang penghargaan mengadakan pameran kerja/magang secara rutin. Konsultan karir tersedia untuk memberikan nasihat kepada mahasiswa dalam proses pencarian kerja, dan ruang wawancara tersedia untuk mahasiswa yang melakukan wawancara melalui telepon dan Skype.

Binghamton juga memiliki komunitas olahraga terkemuka. Dijuluki Bearcats, institusi ini memilki 21 tim NCAA Divisi 1, level tertinggi olahraga untuk universitas Amerika. Mahasiswa memiliki akses ke pusat kebugaran yang canggih dan program Penjelajahan Alam yang mengadakan perjalanan kayak dan mendaki, juga tim olahraga intramural.

Binghamton bangga akan keberagaman budaya dan komunitas internasional yang terus tumbuh. Binghamton memiliki lebih dari 2.500 mahasiswa internasional dari 122 negara berbeda, dan dengan lebih dari 250 klub dan perkumpulan berbeda di sekitar kampus, mahasiswa akan memiliki banyak hal yang dapat dikerjakan.

Yang Terbaru

Yang Terbaru

Sorotan dari berita terbaru di Binghamton

  • Upaya sedang dijalankan untuk menggabungkan Jurusan Farmasi dan Jurusan Keperawatan Decker untuk membentuk Kolese Ilmu Kesehatan yang utuh.
  • Penerapan teori dan praktek ilmu data sedang berkembang pesat di seluruh pendidikan dan industri berbeda. Upaya sedang dijalankan untuk membentuk pusat khusus yang menawarkan program yang relevan dalam ilmu data.

Penelitian dan Teknologi:

  • Mahasiswa dari departemen teknik, ilmu komputer, biologi dan geologi bekerja sama untuk membangun Mars rover. Ini adalah tahun pertama Binghamton menciptakan Mars rover, yang membutuhkan banyak keahlian yang berbeda. Rover ini akan bersaing dengan rover buatan mahasiswa dari institusi lain dalam kompetisi tahunan Mars Society.
  • M. Stanley Whittingham, profesor kimia dan ilmu materi terkemuka di Binghamton University, telah terpilih di National Academy of Engineering untuk merintis penerapan kimia interkalasi yang dapat digunakan untuk materi penyimpanan energi.
Fakultas

Fakultas

Fakultas & Kolese Universitas...

Kolese Seni dan Sains Harpur adalah fakultas tertua dan terbesar Universitas. Gelar ditawarkan dalam tiga bidang studi utama – humaniora, sains dan matematika, dan ilmu sosial. Dengan fokus yang kuat pada seni liberal, mahasiswa dipersiapkan untuk karir yang sukses dengan pelatihan dalam komunikasi tertulis dan analisa ilmiah.

Fakultas Teknik dan Ilmu Terapan Thomas J. Watson menawarkan gelar dalam teknik biomedis, teknik elektro dan komputer, ilmu komputer, teknik industri dan sistem, teknik materi, teknik mekanik, dan ilmu sistem.

Fakultas Keperawatan Decker menawarkan program pascasarjana dalam keperawatan kesehatan keluarga, keperawatan kesehatan mental psikiatri keluarga, keperawatan kesehatan komunitas dan keperawatan gerontological dewasa. Fakultas ini dilengkapi dengan simulator pelatihan terbaru, seperti dua unit SimMan, yang dapat bernafas, berbicara, dan berdarah. Ruang pelatihan perawatan rumah dan ruang terapi alternatif juga tersedia.

Fakultas Permasalahan Publik dan Komunitas memiliki koneksi erat dengan sistem sekolah lokal, kolese dan universitas, lembaga kesehatan, organisasi pemerintah, bisnis dan lembaga nirlaba. Program yang ditawarkan oleh Kolese mempersiapkan mahasiswa untuk karir dalam pelayanan publik.

Fakultas Manajemen menawarkan program MBA yang diidamkan. Mahasiswa dapat belajar mengatur portofolio dengan menggunakan perangkat lunak perdagangan profesional di Zurack Trading Room yang berteknologi tinggi. Fakultas Manajemen menawarkan beragam acara jaringan dan memfasilitasi program pertukaran mahasiswa.

Fakultas Farmasi dan Ilmu Farmasi memperkenalkan kelompok mahasiswa pertamanya pada musim gugur 2017. Pada tahun 2016 Fakultas memulai proyek senilai 60 juta USD untuk menciptakan gedung canggih yang berada di dekat Johnson City, N.Y. Lulusan dipersiapkan untuk karir dalam spesialisasi klinis, badan pengatur, industri dan penelitian.

Pelajari lebih lengkap tentang fakultas dan kolese di Binghamton

Pilihan Jurusan Kuliah

Pilihan Jurusan Kuliah

Binghamton menawarkan program pembelajaran gelar akselerasi ganda lima tahun yang unik. Mahasiswa menyelesaikan gelar sarjana pada tiga tahun pertama studi mereka, pada tahun ke empat, mahasiswa berfokus pada studi sarjana dan pascasarjana. Pada tahun kelima, mahasiswa diterima di Fakultas Pascasarjana dan berfokus sepenuhnya di studi pascasarjana. Pelajari lebih lengkap tentang gelar akselerasi yang ditawarkan di Binghamton 

Program Pascasarjana Populer

Beberapa program gelar pascasarjana yang paling populer adalah...

Administrasi Bisnis MBA:

Fakultas Manajemen menawarkan beberapa cara bagi mahasiswa untuk memperoleh gelar MBA. Binghamton menawarkan beragam tipe program MBA untuk menyesuaikan jadwal dan kebutuhan akademik mahasiswa. Keuntungan dari MBA Binghamton University sangat banyak. MBA dapat diselesaikan dalam waktu satu tahun, yang memungkinkan mahasiswa menghemat waktu dan biaya.

MS in Computer Science:

MS in Computer Science adalah program yang menantang dan populer, yang mendapatkan banyak pendaftaran dari mahasiswa seluruh dunia. Didesain untuk mempersiapkan mahasiswa untuk penelitian yang relevan atau praktik profesional dalam ilmu komputer, program ini adalah salah satu yang terbaik dari program sejenis yang ditawarkan di area ini. Mahasiswa belajar tentang sistem operasi, pengambilan informasi, komputasi mobile, jaringan, manajemen data, pemrograman, grafik, arsitektur komputer dan banyak lagi.

MS in Biomedical Engineering:

MS in Biomedical Engineering mempersiapkan mahasiswa untuk posisi kepemimpinan dalam industri biomedis, akademi, bisnis, pendidikan, kewirausahaan dan untuk sukses dalam lingkungan global. Didesain untuk mereka yang ingin masuk ke dalam penelitian biomedis atau bagi mereka yang ingin menjadi wirausahawan biomedis, mahasiswa akan belajar di bawah bimbingan ahli di fasilitas penelitian canggih.

Penelitian

Penelitian

Penelitian adalah bagian yang tidak terpisahkan dari struktur akademik di Binghamton. Banyak dari penelitian di Universitas dilakukan di lima transdisciplinary area of excellence – TAE.

Kewarganegaraan, Hak dan Kebudayaan:

Transdisciplinary Area of Excellence Kewarganegaraan, Hak dan Kebudayaan menawarkan mahasiswa kesempatan untuk melakukan penelitian dalam – budaya, ras, jenis kelamin, seksual, evolusi dan aspek kewarganegaraan transnasional, hak dan kepemilikan.

Ilmu Kesehatan:

Transdisciplinary Area of Excellence Ilmu Kesehatan menawarkan mahasiswa kesempatan untuk melakukan penelitian dalam bidang yang tidak terpisahkan dari kedokteran manusia seperti – kerentanan dan pencegahan penyakit, sensor dan perangkat yang digunakan untuk diagnosis dan pengobatan, sistem perawatan kesehatan, dan terapi individu.

Dunia Material dan Visual:

Ini adalah tema penelitian menarik yang menyatukan mahasiswa dari bidang ilmu berbeda seperti antropologi, musik, bahasa, dan sejarah. Pemahaman manusia terhadap permintaan dunia material membentuk cara dunia berkembang.

Energi Pintar:

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi dunia adalah polusi yang disebabkan oleh pembakaran bahan bakar fosil dan sumber daya energi yang tidak terbarukan. Mahasiswa yang mencari ide baru untuk menghemat energi dan menghasilkan energi yang bersih dan efisien dapat melakukan penelitian mereka sebagai bagian dari TAE ini.

Komunitas Berkelanjutan:

Komunitas Berkelanjutan TAE adalah tempat yang tepat bagi mahasiswa yang ingin berfokus pada penelitian dalam – kehidupan berkelanjutan, komunitas berkelanjutan lokal, pulau, komunitas hutan dan dataran banjir, dan komunitas energi berkelanjutan. Pelajari lebih lengkap tentang transdisciplinary research area di Binghamton.

Pendaftaran

Pendaftaran

Binghamton memiliki proses pendaftaran online yang jelas yang memungkinkan mahasiswa mendaftar program pascasarjana pilihan mereka. Pendaftaran harus didukung oleh semua dokumen yang relevan, pernyataan pribadi, dan surat rekomendasi.

Kemahiran berbahasa Inggris:

Nilai minimum untuk beragam hasil tes bahasa Inggris adalah sebagai berikut:

  • TOEFL – 80
  • IELTS – 6.5 dengan tidak ada bagian yang memiliki nilai kurang dari 5.0
  • PTE Academic – 53

Beberapa program tertentu mungkin membutuhkan hasil nilai yang lebih tinggi.

Mahasiswa internasional juga diwajibkan untuk mengirimkan Formulir Pernyataan Keuangan Mahasiswa Internasional, yang menyatakan bahwa mereka memilki dana yang cukup untuk semua biaya kuliah, biaya dan pengeluaran pribadi untuk sekurangnya selama satu tahun studi pascasarjana di Binghamton University.

Dukungan Mahasiswa

Dukungan Mahasiswa

Kantor International Student and Scholar Services (ISSS) adalah bagian dari Divisi Permasalahan Akademik dan melayani mahasiswa internasional dengan bantuan yang ramah dan layanan yang efisien dan telah memenangi banyak penghargaan.

Mulai dari mendapatkan visa mahasiswa, sampai mengirimkan dokumen medis, orientasi, mendapatkan tempat tinggal, dan memperoleh kartu ID mahasiswa, ISSS membantu mahasiswa internasional disetiap langkah di Binghamton. Program Orientasi adalah acara penting yang harus dihadiri oleh semua mahasiswa internasional. Mahasiswa akan menerima informasi tentang: peraturan imigrasi Amerika Serikat, asuransi kesehatan, pendaftaran program dan penyesuaian budaya.

Asuransi Kesehatan:

Asuransi kesehatan diwajibkan untuk semua mahasiswa internasional yang menjamin biaya medis mereka selama di Binghamton. Semua mahasiswa pascasarjana yang terdaftar dengan visa non-immigrant, dengan pengecualian visa permanent resident, secara otomatis didaftarkan dalam GeoBlue International Insurance Policy terkecuali mendapatkan pengecualian dari Binghamton University.

Bantuan Emosional:

Penasihat dan profesional pendukung tersedia untuk membantu mahasiswa mengatasi permasalahan emosional dan kerinduan akan rumah.

Keamanan Kampus:

Keamanan adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan di Binghamton. Mulai dari pengawalan dalam kampus untuk memandu mahasiswa ke asrama mereka sampai telepon darurat, patroli oleh Polisi Universitas, dan program pengawasan kampus di asrama, mahasiswa dipastikan akan mendapatkan kehidupan yang aman di kampus.

close

Last Updated: 3/21/18