First-Year Students

This is it. The next big step.

Syracuse University campus and promenade in the summer
Video thumb

Ikhtisar

Syracuse University adalah institusi terkenal di dunia dengan reputasi unggul, berlokasi di New York State.

Berjarak empat setengah jam berkendara dari New York City, universitas bersejarah ini memiliki kampus menakjubkan yang terkenal dengan perpaduan arsitektur tradisional dan modern serta ruang hijau yang indah. Kota ini menjadi tempat bagi universitas yang berada di peringkat ke-300 teratas di dunia oleh Times Higher Education Rankings 2020 dan peringkat ke-54 di Amerika Serikat oleh U.S. News Rankings terbaru.

Syracuse terkenal dengan komunitasnya yang sangat erat, dengan badan kemahasiswaan yang dikenal memiliki program atletik yang menonjol dan kegiatan ekstra-kurikuler yang mengesankan. Selain itu universitas ini juga ini terkenal sebagai lembaga penelitian terkemuka dunia yang fokus memberikan para mahasiswa kesempatan internasional dengan pendidikan terbaik.

Universitas ini menyediakan program profesional yang banyak berinvestasi dalam bidang penelitian dan inovasi, dengan staf pengajar berpengalaman yang memberikan para mahasiswa perhatian yang mereka perlukan melalui ukuran ruang kuliah kecil sehingga mereka mampu berkembang menjadi profesional yang sukses di bidang apa pun yang mereka inginkan. Syracuse menawarkan lebih dari 200 program gelar utama dan 100 program minor untuk memberi para mahasiswa kesempatan mendapatkan beberapa tahun studi yang beragam, menarik, dan ketat secara akademis.

Para mahasiswa di Syracuse mendapatkan kampus yang ramah dengan beragam fasilitas luar biasa dan jiwa hangat yang mewakili nilai keseluruhan universitas. Kampus besar mencakup asrama sehingga mahasiswa dapat tinggal dan belajar di lokasi yang sama serta mampu mengembangkan ikatan yang kuat dengan universitas. Mereka juga dapat mengembangkan hubungan yang kuat dengan warna oranye, warna cerah yang mewakili Syracuse dan yang selalu terlihat di sekitar kampus.

Syracuse University - image gallery 2

Yang Terbaru

Program Magang Teknik Sipil Dubai Merayakan 10 Tahun:

Ketika Syracuse University memasuki tahun ke 150-nya, Akademi Teknik dan Ilmu Komputer merayakan tahun ke-10 Program Magang Dubai Contracting Company (DCC). Abdallah Yabroudi '78, G'79, chief executive officer dan managing director DCC, menawarkan program khusus yang menempatkan para mahasiswa teknik sipil dalam program magang empat minggu di kantor pusat DCC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dengan melakukan hal itu, dia menciptakan pengalaman mendalam yang tidak tertandingi dalam pendidikan teknik sipil.

Syracuse Mengintensifkan Pencarian untuk Partikel ‘Ghostly’ Baru

Profesor fisika Syracuse, Mitch Soderberg, memimpin sebuah tim yang memainkan peran penting dalam percobaan internasional terhadap neutrino - partikel kecil yang sulit dipahami yang dapat mengarah pada pemahaman yang lebih baik tentang asal-usul alam semesta. Kelompoknya telah memperjuangkan upaya AS dengan membangun dua komponen utama percobaan di Departemen Energi Fermilab, sebuah laboratorium fisika terkenal di Illinois. Pekerjaan tim ini dapat mengungkapkan beberapa terobosan besar dalam studi tentang alam semesta.

Syracuse University - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Syracuse University menyediakan pengajaran terbaik untuk para mahasiswa dari staf pengajar yang berpengalaman dan berkualifikasi tinggi. Dengan rasio pengajar-mahasiswa 1:15, Syracuse memiliki sumber daya dan semangat untuk menyediakan pendidikan yang berfokus pada mahasiswa. Universitas ini menyediakan ukuran ruang kuliah yang relatif kecil berkapasitas hanya 26 mahasiswa, dengan 60% dari ruang kuliah S1 memiliki kurang dari 20 mahasiswa. Dengan pengecualian beberapa kelas pengantar, Syracuse berfokus pada ukuran ruang kuliah kecil yang memungkinkan untuk diskusi mendalam tentang topik yang relevan dan memberikan mahasiswa akses ke tingkat dukungan personal yang mereka perlukan untuk dapat berkembang dengan sesungguhnya.

Syracuse bangga memiliki staf pengajar yang bergabung untuk memberikan pengalaman akademik dan industri tingkat tinggi. Mereka memberikan bimbingan kepada para mahasiswa untuk memulai pendidikan berbasis penelitian di lembaga terkemuka dan bertujuan untuk menginspirasi inovasi, kreativitas, dan semangat di antara mahasiswa mereka.

Syracuse University - image gallery 4

Struktur Departemen

Syracuse memiliki 13 sekolah dan akademi, menyediakan berbagai program.

Sekolah Arsitektur

Sekolah arsitektur berperingkat ke-5 di AS ini, menawarkan kurikulum yang berfokus pada kreativitas, penelitian, dan penyelesaian masalah.

Akademi Kesenian dan Sains

Akademi Pelopor di Syracuse, dibagi menjadi Ilmu Matematika, Ilmu Alam, Humaniora dan Ilmu Sosial.

Sekolah Pendidikan

Pemimpin nasional dalam meningkatkan praktik pendidikan dan pelopor dalam gerakan inklusi, bekerja untuk memajukan pendidikan perkotaan.

Akademi Teknik dan Ilmu Komputer

Mengembangkan para insinyur dan ilmuwan komputer masa depan dengan akses ke pusat-pusat penelitian nasional, laboratorium moderen, dan program magang.

The David B. Falk College of Sport and Human Dynamics

Mempersiapkan para mahasiswa untuk profesi-profesi yang mampu meningkatkan kesejahteraan emosional dan fisik individu, keluarga, dan masyarakat.

Sekolah Studi Informasi

Sekolah informasi original di AS dan sebagai pemimpin dalam mempersiapkan mahasiswa untuk masa depan digital yang bergerak cepat.

Akademi Hukum

Akademi hukum dengan sejarah yang kaya, menawarkan kelas-kelas kecil dan beragam fasilitas mengesankan.

The Martin J. Whitman School of Management

Mengembangkan manajer kewirausahaan dengan program yang dibangun di sekitar era daya saing global.

Maxwell School of Citizenship and Public Affairs

Tempat pengajaran dan penelitian inovatif dalam berbagai ilmu sosial dan termasuk program bergelar hubungan masyarakat peringkat teratas Amerika.

S.I. Newhouse School of Public Communications

Sebuah sekolah komunikasi massa yang mapan dan elit yang mencakup berbagai topik yang berakar pada seni liberal.

Akademi Seni Visual dan Pertunjukan (VPA)

Mendukung proses kreatif dan pengembangan profesional, dibagi menjadi enam area spesifik seni visual dan pertunjukan. 

Studi Paruh Waktu di Syracuse University College (UC)

Memantau fleksibilitas sebagian besar program untuk diselesaikan secara paruh waktu.

Graduate School

Memantau kebijakan akademik dan program pengembangan profesional untuk studi bergelar.

Syracuse University - image gallery 5

Beasiswa & Pendanaan

Para mahasiswa internasional yang diterima di Syracuse akan secara otomatis ditinjau untuk mendapatkan beasiswa yang sesuai. Beasiswa-beasiswa ini memiliki nilai-nilai yang bervariasi dan tidak perlu dibayarkan kembali, dengan sejumlah kriteria berbeda untuk mendapatkannya.

Terdapat juga berbagai beasiswa khusus untuk mahasiswa dari masing-masing negara. Syracuse berada di dalam daftar lembaga yang disetujui untuk berbagai program beasiswa eksternal sehingga calon mahasiswa internasional Syracuse dapat mengajukan permohonan beasiswa berikut ini:

  • Brasil: Program Beasiswa Mobilitas Ilmiah
  • Kazakhstan: Beasiswa Kepresidenan Bolashak
  • Kuwait: Beasiswa pemerintah (Departemen Pendidikan Tinggi)
  • Norwegia: Dana Pendidikan Negara Norwegia (Lånekassen)
  • Qatar: Beasiswa pemerintah (Dewan Pendidikan Tertinggi/Institut Pendidikan Tinggi)
  • Arab Saudi: KASP (Program Beasiswa Raja Abdullah) dan SABIC (Perusahaan Industri Dasar Arab Saudi)
  • UEA: Beasiswa pemerintah (Departemen Pendidikan)
Syracuse University - image gallery 6

Fasilitas

Para mahasiswa Syracuse akan belajar di kampus yang luar biasa, menampilkan perpaduan arsitektur tradisional dan kontemporer yang indah, ruang hijau yang luas dan berwarna-warni serta patung-patung bersejarah. Syracuse dikenal sebagai salah satu kampus paling indah di Amerika dan menjadi latar belakang perjalanan yang menarik di universitas.

Kampus utama, di atas bukit yang menghadap Kota Syracuse, adalah tempat bagi berbagai bangunan indah termasuk Hendricks Chapel yang terkenal, Dome yang spektakuler - rumah bagi tim Sepak Bola Amerika yang terkenal di Syracuse dan pertandingan atletik lainnya - dan Schine Student Center. Schine Student Center memiliki toko buku, box office, layanan karir, dan ruang makan, sedangkan Crouse-Hinds Hall yang berada di dekatnya menjadi tempat pendaftaran dan administrasi.

Kampus Selatan terdekat terhubung ke kampus utama dengan bis antar jemput yang dapat ditempuh dalam waktu singkat, meskipun sebagian besar mahasiswa akan tinggal dan belajar di kampus utama yang indah. Kampus Selatan memiliki old Hall of Languages, Kenneth A. Shaw Quadrangle sebagai pusatnya dan berbagai bangunan sekolah lainnya, yang menyediakan beragam fasilitas canggih di balik arsitektur tradisional mereka yang menakjubkan.

Syracuse juga menawarkan 21 asrama mahasiswa, menawarkan berbagai pilihan bagi mahasiswa untuk tinggal dalam berbagai tingkat kemewahan di kampus. Fasilitas ini membantu menciptakan gaya hidup yang nyaman untuk belajar, tidur, dan bersosialisasi di tempat yang sama.

Syracuse University - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Lulusan Syracuse secara otomatis bergabung dengan grup alumni yang erat dan bersejarah dengan jaringan dukungan yang luar biasa.

Kelas Syracuse 2018 sekali lagi terdiri dari sejumlah lulusan yang sukses besar setelah kelulusan sebagai hasil dari pengalaman belajar mereka di Syracuse. Kesuksesan ini dapat dilihat dari 85% tingkat pencapaian karir, 92% melaporkan bahwa pekerjaan mereka terkait dengan tujuan karir. Hampir 50% telah memperoleh posisi penuh waktu, dengan gaji pokok rata-rata USD53.772 yang menunjukkan tingkat kualitas pendidikan Syracuse.

Perusahaan-perusahaan yang mempekerjakan lulusan Syracuse baru-baru ini termasuk Amazon, Bloomberg, Walt Disney dan perusahaan-perusahaan global blue-chip lainnya.

Jaringan Alumni Syracuse selalu menjadi organisasi yang terhubung dan aktif, memberikan para mahasiswa kesempatan untuk tetap terhubung dan terus mendapatkan manfaat dari Syracuse bahkan setelah lama lulus.

 

close