By continuing to use this site, you agree to the use of cookies in accordance with our privacy policy.

Video thumb

Ikhtisar

Syracuse University adalah institusi terkenal di dunia dengan reputasi unggul, berlokasi di New York State.

Berjarak empat setengah jam berkendara dari New York City, universitas bersejarah ini memiliki kampus menakjubkan yang terkenal dengan perpaduan arsitektur tradisional dan modern serta ruang hijau yang indah. Universitas ini diperingkatkan dalam jajaran 300 besar terbaik dunia oleh Times Higher Education Rankings 2020, dan juga menempati peringkat ke-54 di Amerika dalam U.S. News Rankings terbaru.

Syracuse menawarkan komunitas yang akrab, dengan populasi mahasiswa yang terkenal akan program atletik dan beragam aktivitas ekstra kurikuler yang mengesankan. Universitas ini juga terkenal sebagai institusi penelitian ternama dunia, yang berfokus untuk memberikan kesempatan pendidikan kelas dunia bagi para mahasiswa internasional.

Universitas ini menyediakan program profesional yang banyak berinvestasi dalam bidang penelitian dan inovasi, dengan staf pengajar berpengalaman yang memberikan para mahasiswa perhatian yang mereka perlukan melalui ukuran ruang kuliah kecil sehingga mereka mampu berkembang menjadi profesional yang sukses di bidang apa pun yang mereka inginkan. Syracuse menawarkan lebih dari 200 program gelar utama dan 100 program minor untuk memberi para mahasiswa kesempatan mendapatkan beberapa tahun studi yang beragam, menarik, dan ketat secara akademis.

Para mahasiswa di Syracuse mendapatkan kampus yang ramah dengan beragam fasilitas luar biasa dan jiwa hangat yang mewakili nilai keseluruhan universitas. Kampus besar mencakup asrama sehingga mahasiswa dapat tinggal dan belajar di lokasi yang sama serta mampu mengembangkan ikatan yang kuat dengan universitas. Mereka juga dapat mengembangkan hubungan yang kuat dengan warna oranye, warna cerah yang mewakili Syracuse dan yang selalu terlihat di sekitar kampus.

Syracuse University - image gallery 2

Yang Terbaru

Program Magang Teknik Sipil Dubai Merayakan Ulang Tahun ke-10 Tahun:

Kemitraan Syracuse Mengembangkan Peralatan-peralatan Baru untuk Pemantauan Drone

Laboratorium Fusion Senior yang unik dari Profesor Pramod Varshney (dosen Kolese Teknik dan Ilmu Komputer) dan Pusat Sistem dan Teknologi Lanjutan di Syracuse adalah kolaborasi dengan perusahaan multinasional Thales untuk mengembangkan teknik-teknik baru yang memantau ruang udara dan melacak Sistem Pesawat Tak Berawak (Unmanned Aircraft Systems/UAS) kecil, yang lebih umum disebut “drone”. Laboratorium ini mengembangkan aneka metrik dan model kinerja untuk sistem-sistem radar yang memastikan bahwa aviator-aviator dan drone-drone tradisional tidak berjarak terlalu dekat dengan satu sama lain di udara, supaya dapat terhindar dari masalah-masalah keamanan yang didefinisikan oleh sistem wilayah udara nasional.

Para Peneliti Syracuse Menerima Hibah Sebesar 2,1 Juta USD untuk Mempelajari Cacat Jantung Bawaan

Sekelompok peneliti dari Bioinspired Institute Syracuse, yang merupakan sebuah tim interdisipliner yang terdiri dari para ilmuwan fakultas yang meneliti dan menangani berbagai tantangan dunia dalam bidang inovasi kesehatan, kedokteran dan materi telah diberikan hibah sebesar 2,1 juta USD dari Institut Kesehatan Nasional untuk mempelajari lebih lanjut tentang cacat jantung bawaan – jenis cacat bawaan sejak lahir yang paling umum. Sementara penelitan terdahulu berpusat pada sumber biokimia sebagai potensi yang mengakibatkan cacat bawaan sewaktu lahir, penelitian baru berupaya untuk menunjukkan kekuatan mekanis yang mungkin dapat mengakibatkan kerusakan pada saat awal perkembangan embrio.

OthersideAI, Startup dari Para Mahasiswa Syracuse menerima Seed Funding Sebesar 2,6 Juta USD

Tiga mahasiswa Syracuse University, Matt Shumer ’22, Miles Feldstein ’23 dan alumnus Jason Kuperburg ’18 telah menerima pendanaan sebesar 2,6 juta USD dari Madrona Venture Group untuk mengembangkan perusahaan start up mereka – OthersideAI, yang merupakan sebuah platform software email yang mengubah ringkasan-ringkasan sederhana menjadi email yang tertulis dengan baik hanya dalam beberapa detik. Tim ini mengembangkan OthersideAI sebagai bagian dari Program Blackstone LaunchPad 2020 SummerStart Accelerator Syracuse, yang dibawakan oleh Syracuse University Libraries. OthersideAI adalah salah satu produk komersial pertama yang dibangun sepenuhnya dari GPT-3, yang merupakan model Kecerdasan Buatan (AI) serbaguna yang luar biasa dari OpenAI, yang memberikan hasil bahasa alami untuk hampir semua tugas.

Syracuse University - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Syracuse University menyediakan pengajaran terbaik untuk para mahasiswa dari staf pengajar yang berpengalaman dan berkualifikasi tinggi. Dengan rasio pengajar-mahasiswa 1:15, Syracuse memiliki sumber daya dan semangat untuk menyediakan pendidikan yang berfokus pada mahasiswa. Universitas ini memiliki ukuran kelas yang ideal, dengan 26 murid per kelas, dan 60% kelas-kelas S1 diisi oleh kurang dari 20 orang murid. Dengan pengecualian beberapa kelas pengantar, Syracuse berfokus pada ukuran ruang kuliah kecil yang memungkinkan untuk diskusi mendalam tentang topik yang relevan dan memberikan mahasiswa akses ke tingkat dukungan personal yang mereka perlukan untuk dapat berkembang dengan sesungguhnya.

Syracuse membanggakan para tenaga pengajar yang memiliki tingkat akademik yang tinggi dan pengalaman industri yang kaya. Mereka memberikan bimbingan kepada para mahasiswa untuk memulai pendidikan berbasis penelitian di lembaga terkemuka dan bertujuan untuk menginspirasi inovasi, kreativitas, dan semangat di antara mahasiswa mereka.

Syracuse University - image gallery 4

Struktur Departemen

Syracuse memiliki 13 sekolah dan akademi, menyediakan berbagai program.

Sekolah Arsitektur

Fakultas arsitektur No. 5 di Amerika, menawarkan kurikulum yang berfokus pada kreativitas, penelitian dan penyelesaian masalah.

Akademi Kesenian dan Sains

Akademi Pelopor di Syracuse, dibagi menjadi Ilmu Matematika, Ilmu Alam, Humaniora dan Ilmu Sosial.

Sekolah Pendidikan

Pemimpin nasional dalam meningkatkan praktik pendidikan dan pelopor dalam gerakan inklusi, bekerja untuk memajukan pendidikan perkotaan.

Akademi Teknik dan Ilmu Komputer

Mengembangkan para insinyur dan ilmuwan komputer masa depan dengan akses ke pusat-pusat penelitian nasional, laboratorium moderen, dan program magang.

The David B. Falk College of Sport and Human Dynamics

Mempersiapkan para mahasiswa untuk profesi-profesi yang meningkatkan kesejahteraan emosional dan fisik untuk para individual, keluarga dan komunitas.

Sekolah Studi Informasi

Sekolah informasi original di AS dan sebagai pemimpin dalam mempersiapkan mahasiswa untuk masa depan digital yang bergerak cepat.

Akademi Hukum

Akademi hukum dengan sejarah yang kaya, menawarkan kelas-kelas kecil dan beragam fasilitas mengesankan.

The Martin J. Whitman School of Management

Mengembangkan manajer kewirausahaan dengan program yang dibangun di sekitar era daya saing global.

Maxwell School of Citizenship and Public Affairs

Tempat pengajaran dan penelitian inovatif dalam berbagai ilmu sosial dan termasuk program bergelar hubungan masyarakat peringkat teratas Amerika.

S.I. Newhouse School of Public Communications

Sebuah sekolah komunikasi massa yang mapan dan elit yang mencakup berbagai topik yang berakar pada seni liberal.

Akademi Seni Visual dan Pertunjukan (VPA)

Mendukung proses kreatif dan pengembangan profesional, dibagi menjadi enam area spesifik seni visual dan pertunjukan. 

Studi Paruh Waktu di Syracuse University College (UC)

Memantau fleksibilitas sebagian besar program untuk diselesaikan secara paruh waktu.

Graduate School

Memantau kebijakan akademik dan program pengembangan profesional untuk studi bergelar.

Syracuse University - image gallery 5

Beasiswa & Pendanaan

Para mahasiswa internasional yang diterima di Syracuse akan secara otomatis ditinjau untuk mendapatkan beasiswa yang sesuai. Beasiswa-beasiswa ini memiliki nilai-nilai yang bervariasi dan tidak perlu dibayarkan kembali, dengan sejumlah kriteria berbeda untuk mendapatkannya.

Terdapat juga berbagai beasiswa khusus untuk mahasiswa dari masing-masing negara. Syracuse berada di dalam daftar lembaga yang disetujui untuk berbagai program beasiswa eksternal sehingga calon mahasiswa internasional Syracuse dapat mengajukan permohonan beasiswa berikut ini:

  • Brasil: Program Beasiswa Mobilitas Ilmiah
  • Kazakhstan: Beasiswa Kepresidenan Bolashak
  • Kuwait: Beasiswa pemerintah (Departemen Pendidikan Tinggi)
  • Norwegia: Dana Pendidikan Negara Norwegia (Lånekassen)
  • Qatar: Beasiswa pemerintah (Dewan Pendidikan Tertinggi/Institut Pendidikan Tinggi)
  • Arab Saudi: KASP (Program Beasiswa Raja Abdullah) dan SABIC (Perusahaan Industri Dasar Arab Saudi)
  • UEA: Beasiswa pemerintah (Departemen Pendidikan)
Syracuse University - image gallery 6

Fasilitas

Para mahasiswa Syracuse akan belajar di kampus yang luar biasa, menampilkan perpaduan arsitektur tradisional dan kontemporer yang indah, ruang hijau yang luas dan berwarna-warni serta patung-patung bersejarah. Syracuse dikenal sebagai salah satu kampus paling indah di Amerika dan menjadi latar belakang perjalanan yang menarik di universitas.

Kampus utama, di atas bukit yang menghadap Kota Syracuse, adalah tempat bagi berbagai bangunan indah termasuk Hendricks Chapel yang terkenal, Dome yang spektakuler - rumah bagi tim Sepak Bola Amerika yang terkenal di Syracuse dan pertandingan atletik lainnya - dan Schine Student Center. Schine Student Center, yang direnovasi penuh pada tahun 2021, menyediakan toko buku, tempat penjualan tiket, layanan-layanan karir dan kantin, sementara Crouse-Hinds Hall yang mengurus pendaftaran dan administrasi juga berada di dekat pusat mahasiswa ini.

Kampus Selatan terdekat terhubung ke kampus utama dengan bis antar jemput yang dapat ditempuh dalam waktu singkat, meskipun sebagian besar mahasiswa akan tinggal dan belajar di kampus utama yang indah. Kampus Selatan memiliki old Hall of Languages, Kenneth A. Shaw Quadrangle sebagai pusatnya dan berbagai bangunan sekolah lainnya, yang menyediakan beragam fasilitas canggih di balik arsitektur tradisional mereka yang menakjubkan.

Syracuse juga menawarkan 21 asrama mahasiswa, menawarkan berbagai pilihan bagi mahasiswa untuk tinggal dalam berbagai tingkat kemewahan di kampus. Fasilitas ini membantu menciptakan gaya hidup yang nyaman untuk belajar, tidur, dan bersosialisasi di tempat yang sama.

Syracuse University - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Lulusan Syracuse secara otomatis bergabung dengan grup alumni yang erat dan bersejarah dengan jaringan dukungan yang luar biasa.

Kelas Syracuse 2019 sekali lagi terdiri dari sejumlah lulusan yang sukses besar setelah kelulusan sebagai hasil dari pengalaman belajar mereka di Syracuse. Ini termasuk tingkat hasil karir 87%, dengan 90% dari kelompok tersebut melaporkan bahwa pekerjaan mereka sesuai dengan cita-cita karir mereka. Hampir 50% telah mendapatkan pekerjaan purna waktu pada saat kelulusan, dengan gaji rata-rata 54.033 USD per tahun, yang menunjukkan nilai dari pendidikan Syracuse.

Perusahaan-perusahaan yang menerima para Lulusan Syracuse adalah Amazon, Bloomberg, Walt Disney dan perusahaan-perusahaan besar global lainnya.

Jaringan Alumni Syracuse selalu menjadi organisasi yang terhubung dan aktif, memberikan para mahasiswa kesempatan untuk tetap terhubung dan terus mendapatkan manfaat dari Syracuse bahkan setelah lama lulus.

 

close