Search Keywords
Temple University - image gallery 1

Ikhtisar

Sejak didirikan lebih dari 130 tahun yang lalu, Temple University telah berevolusi dari sekolah malam menjadi institusi perguruan tinggi yang terkemuka secara internasional. Status Temple sebagai R1 Carnegie Classification Doctoral University (aktivitas penelitian tertinggi di antara universitas-universitas empat tahun) menempatkannya di antara universitas-universitas penelitian paling aktif di Amerika Serikat (AS). Klasifikasi ini membantu universitas ini menarik para dosen berkelas dunia yang seringkali menyediakan peluang penelitian bagi para mahasiswa.

Temple merupakan rumah bagi lebih dari 37.000 mahasiswa di seluruh program jenjang sarjana (S1), pascasarjana (S2 & S3), serta profesional dari seluruh dunia. Universitas ini menawarkan keuntungan sebuah universitas yang besar, dengan lebih dari 150 jurusan sarjana (S1) di lebih dari 17 sekolah dan kolese, dengan daya Tarik sekolah kecil yang membuat komunitas Temple terasa seperti keluarga.

Temple University merupakan universitas terbesar di Philadelphia, salah satu kota paling dinamis di Amerika Serikat. Kampus ini dapat dijangkau dengan perjalanan singkat dengan menggunakan kereta atau kereta bawah tanah dari Philadelphia, serta dekat dengan New York (130 km) dan Washingon D.C. (200 km). Sebagai area metropolitan yang kaya akan industri, Philadelphia menyediakan mahasiswa dengan keunggulan untuk kesempatan magang dan pekerjaan, di bidang-bidang seperti, teknologi, seni, perhotelan, olahraga dan media.

Kampus ini dipenuhi dengan banyak ruang terbuka hijau, beragam fasilitas rekreasional, serta gedung akademis dan rekreasional mutakhir. Temple mempertahankan standar tinggi keselamatan dan perawatan dengan keberadaan keamanan 24 jam di kampus dan pusat informasi keselamatan online, yang menguraikan inisiatif yang memastikan keselamatan seluruh staf dan mahasiswa.

Mahasiswa Temple merupakan hal utama dari identitas dan komunitas kota. Bersama-sama, Temple dan lokasinya di Philadelphia menawarkan nilai yang unggul bagi mahasiswa, termasuk kualitas akademis, prospek pekerjaan dan pengalaman mahasiswa tak tertandingi. Kampus-kampus internasional universitas ini di Roma dan Tokyo, serta program kuliah di luar negeri menawarkan beragam peluang mahasiswa untuk berkuliah di luar negeri di enam benua.

Temple University - image gallery 2

Yang Terbaru

Temple telah memperkenalkan #WhyUS campaign and scholarships untuk memastikan semua mahasiswa internasional tahu bahwa Amerika adalah salah satu tempat kuliah favorit di dunia.

Beasiswa-beasiswa ini nilainya berkisar antara 2.000 hingga 10.000 USD, untuk empat tahun berturut-turut (empat tahun mahasiswa tahun pertama dan dua tahun untuk mahasiswa transfer). Beasiswa akan diberikan bagi mereka yang memberikan tanggapan tercepat dan terbaik. Para pemenang akan dipilih berdasarkan keunggulan prestasi akademik mereka. Beasiswa ini dapat digabung dengan penghargaan (beasiswa) lainnya yang telah diterima mahasiswa. Para pemenang beasiswa akan diumumkan pada tanggal 16 April 2021. Batas akhir waktu pendaftaran adalah tanggal 4 April 2021

Berbincang dengan Mahasiswa Saat Ini

Calon mahasiswa dapat terhubung dengan mahasiswa yang sedang berkuliah saat ini dan menemukan apa yang paling mereka cintai sebagai “Burung Hantu” Temple, maskot universitas ini. Mahasiswa dapat terhubung dengan mahasiswa yang memiliki minat yang serupa dan belajar mengenai pengalaman khas Temple. Calon mahasiswa dapat mencari tahu mengapa mahasiswa lain memilih untuk berkuliah di Temple dan apa yang membuat mereka bangga menjadi anggota komunitas mahasiswa ini.

Tur Virtual

Temple University memungkinkan calon mahasiswa untuk mengelilingi kampus universitas ini melalui pengalaman virtual, lalu menonton video tambahan untuk melihat lebih banyak tempat di mana mahasiswa banyak menghabiskan waktu: akomodasi mahasiswa, kantin dan area rekreasi.

Profil Mahasiswa

Yiran Yao, China

Yiran merupakan mahasiswa Produksi Film dan Media yang mendapatkan kesempatan magang berharga di Disneyland California. Tak mengherankan bahwa setelah kembali ke China sebagai alumni Temple, ia menjadi sutradara teater di Disney Shanghai.

“Pengalaman Temple membantu saya meraih pengetahuan mendalam mengenai seni dan budaya, yang telah sangat membantu saya mendapatkan cita-cita impian saya.”

Kunal Nayyar, India

Ya, ia terlihat familiar. Ia adalah Raj dari “The Big Bang Theory” (dan lain-lain). Setelah mendapatkan gelar MFA dari Temple pada tahun 2006, Kunal menjadi salah satu bintang TV paling terkenal dicintai dan berhasil saat ini.

“Temple memiliki salah satu program teater terbaik di Amerika Serikat. Tingkat bakat orang-orang di sini sangat hebat; para dosennya luar biasa; dan komunitasnya beragam.”

Bayan Alturkestani, Arab Saudi

Setelah meraih gelar sarjana di bidang teknik biologi di Temple, Bayan meraih gelar Master dalam bidang Engineering dari Cornell University dan mendirikan Conan MedTech Corp. Setiap hari, ia meningkatkan kualitas hidup para pasiennya dan memperjuangkan wanita di tempat kerja. Bayan sangat mengetahui ambisi masa depannya.

“Tujuan saya adalah menciptakan alat-alat medis penting yang bermanfaat bagi generasi berikut dan menginspirasi wanita di bidang sains, teknik, ekonomi dan matematika.”

Temple University - image gallery 3

Dukungan Mahasiswa

Mulai dari pendaftaran hingga kelulusan, Temple University menawarkan dukungan personal untuk membantu mahasiswa tumbuh sebagai individu, warga global dan pencari karir yang siap untuk berkontribusi terhadap perubahan yang bermakna. 

Temple memahami bahwa pindah ke luar negeri untuk berkuliah dapat menjadi perubahan besar. Oleh karena itu, dari hari pertama, universitas ini menyediakan mahasiswa dukungan untuk membuat agar mereka merasa seperti di rumah. Temple juga membekali mahasiswa dengan landasan intelektual yang kuat dengan mendorong penjelajahan akademis dan pemikiran kritis. Beberapa sumber daya penting untuk dukungan, termasuk:

International Student and Scholar Services ​(ISSS/Layanan Mahasiswa dan Cendekiawan Internasional) membimbing dan mendukung mahasiswa melalui dokumentasi hukum, konseling, serta masalah visa dan imigrasi.

International Student Affairs (ISA/Hubungan Mahasiswa Internasional) membantu mahasiswa internasional beradaptasi, berkembang dan sukses. Kantor ini menghubungkan mahasiswa dengan beragam sumber daya dan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mengelola orientasi dan menawarkan berbagai aktivitas budaya dan lokakarya, serta program-program bimbingan, kepemimpinan dan pengembangan karir.

ISA merayakan #YouAreWelcomeHere Week (Pekan #KamuDisambutDisini) yang ke-4 bagi mahasiswa internasional, yang padat dengan beragam ajang bertemakan global yang menyatukan mahasiswa internasional dan domestik, dosen dan mahasiswa tahun ini.

Pusat Karir Temple University menyelenggarakan beragam ajang sepanjang tahun, yang menyediakan peluang untuk berjejaring komunitas, magang, konseling karir dan akses ke peluang kerja.

Untuk memastikan kesuksesan mahasiswa, universitas ini menawarkan dukungan akademis, termasuk bimbingan khusus bagi mahasiswa internasional, Pusat Kesuksesan Karir, serta menyediakan dukungan penulisan dan bimbingan tutorial sains, teknik, ekonomi dan matematika.

Selain memastikan bahwa mahasiswa internasional mengikuti persyaratan, para penasihat membantu mahasiswa mengeksplorasi berbagai pilihan sebelum mahasiswa perlu memilih jurusan mahasiswa dapat mengambil beragam mata kuliah yang lebih luas dari perkuliahan profesional mereka.

Temple University - image gallery 4

Beasiswa & Pendanaan

Temple menawarkan beasiswa berbasis prestasi, yang bernilai antara 2.000 USD hingga biaya perkuliahan secara penuh, bagi mahasiswa internasional dengan rekam jejak akademis yang kuat. Mahasiswa secara otomatis dipertimbangkan untuk beasiswa akademis Ketika mendaftar ke Temple. Mahasiswa tidak perlu melakukan pendaftaran beasiswa secara terpisah. Universitas ini juga memiliki beragam beasiswa khusus bagi mahasiswa internasional, termasuk:

  • Beasiswa #YouAreWelcomeHere. Pada tahun 2016, Temple memprakarsai kampanye penyambutan nasional di perguruan tinggi di AS bagi mahasiswa internasional di seluruh dunia. Inisiatif ini termasuk beasiswa #YourAreWelcomeHere yang memberi penghargaan bagi mahasiswa internasional yang menunjukkan visi untuk meningkatkan pemahaman antarbudaya. Temple merupakan salah satu dari sembilan universitas yang berkomitmen terhadap beasiswa ini. Setiap tahun, universitas ini memilih dua mahasiswa tahun pertama untuk menerima beasiswa tahunan yang dapat diperpanjang sebesar 20.000 USD.
  • Beasiswa Broad Street Finish Line. Beasiswa ini mendukung mahasiswa perguruan tinggi generasi pertama dan membantu mereka mempertahankan kondisi keuangan untuk dapat lulus dalam waktu empat tahun. Beasiswa ini diberikan setiap tahunnya dengan nilai antara 500 USD atau 5.000 USD, bergantung pada kebutuhan.
  • Beasiswa Kota Kembar. Beasiswa prestasi ini bernilai 10.000 USD untuk pendaftar tahun pertama yang memenuhi persyaratan. Mahasiswa internasional secara otomatis dipertimbangkan untuk beasiswa ini. Kota kembar yang termasuk dalam skema beasiswa ini adalah:
  1. Abruzzo, Italia
  2. Aix-en-Provence, Perancis
  3. Douala, Kamerun
  4. Florence, Italia
  5. Frankfurt am Main, Jerman
  6. Incheon, Korea
  7. Kobe, Jepang
  8. Nizhny Novgorod, Rusia
  9. Tel Aviv-Yafo, Israel
  10. Tianjin, China
  11. Torun, Polandia

Untuk informasi lebih lanjut mengenai seluruh beasiswa ini, kunjungi informasi beasiswa bagi mahasiswa internasional di situs web universitas ini.

Temple University - image gallery 5

Hasil Kelulusan

Gelar dari Temple University merupakan kualifikasi yang diakui secara internasional yang mempersiapkan mahasiswa untuk kesuksesan di karir dan perkuliahan masa depan mereka. Program magang, Curricular Practical Training (CPT/pelatihan praktik kurikuler), Optional Practical Training (OPT/pelatihan praktik opsional) dan pekerjaan di dalam kampus menawarkan pengalaman praktik yang tak ternilai.

Mahasiswa Temple University mendapatkan manfaat dari akses gratis ke Pusat Karir universitas ini, yang menyediakan beragam sumber daya ekstensif dan dukungan tingkat tinggi untuk kemajuan karir dan pengembangan profesional. Layanan yang ditawarkan termasuk dukungan penulisan CV, pelatihan wawancara, bimbingan, lokakarya karir dan ajang berjejaring. Lokasi Temple di Philadelphia menyediakan akses ke beragam peluang magang dan pekerjaan di beragam bidang.

Jaringan alumni Temple yang besar, lebih dari 340.000 alumni di seluruh dunia, menyediakan sumber daya yang luar biasa untuk berjejaring. Mahasiswa dapat terhubung dengan para alumni untuk meraih wawasan berharga mengenai beragam pilihan pekerjaan setelah kelulusan, serta dukungan dan bimbingan untuk mencari kesempatan magang dan penempatan pengalaman kerja selama berkuliah.

Mahasiswa juga menikmati akses ke Internship Program (TUIP/Program Magang Universitas) yang berharga. Berpartisipasi di program ini menyediakan peluang bagi mahasiswa untuk terlibat di perkerjaan praktik dunia nyata secara berdampingan dengan para staf dan peneliti universitas ini. Program-program seperti ini memperluas cakupan pendidikan akademis di luar ruang kelas, untuk memberikan mahasiswa pengalaman dunia nyata yang mereka butuhkan untuk pasar kerja yang kompetitif saat ini.

Temple University - image gallery 6

Persyaratan Pendaftaran

Calon mahasiswa harus mengirimkan dokumen-dokumen penting ke Kantor Pendaftaran Sarjana universitas ini. Dokumen-dokumen tersebut dapat berbeda berdasarkan sekolah/kolese/program. Jika dokumen-dokumen tersebut tidak dalam bahasa Inggris, dokumen terjemahan bahasa Inggris juga harus disertakan. Bukti-bukti yang dipersyaratkan termasuk:

  • Pendaftaran Universitas (Common App)
  • Transkrip sekolah menengah resmi dan/atau transkrip universitas dengan terjemahan bahasa Inggris (Serahkan transkrip kelas 9 hingga kelas 11 atau catatan akademis terbaru lainnya). Cek kembali petunjuk-petunjuk ini untuk kualifikasi internasional yang disetujui.
  • Nilai tes terstandar (Mohon cek pilihan kebijakan tes pilihan dan fleksibel untuk menentukan apakah calon mahasiswa harus menyerahkan bukti tes akademis). 
  • Kemahiran bahasa Inggris (Mohon cek kemahiran dan pilihan Penerimaan Bersyarat, CAP)
  • Bukti tambahan, seperti portofolio dapat diperlukan untuk sekolah-sekolah, seperti Kolese Musik dan Tari Boyer dan Sekolah Seni dan Arsitektur Tyler.

Tes Terstandar, serta Kebijakan Tes Pilihan dan Fleksibel

Pilihan 1: Ketika memilih Tes Pilihan, mahasiswa harus tunduk pada persyaratan-persyaratan tepat pada Pendaftaran Umum.

Pilihan 2: Mengirimkan hasil tes SAT atau ACT secara resmi dan langsung dari badan penguji.

Kemahiran Berbahasa Inggris

Mahasiswa internasional harus mengirimkan bukti kemahiran bahasa Inggris—nilai tes dari TOEFL iBT, IELTS, PTE Academic, ITEP Academic Plus, Duolingo, Cambridge C1 Advanced atau Cambridge C2 Proficiency, kecuali mereka memenuhi pengecualian tertentu. 

Seluruh pendaftar harus mengecek kebijakan tes kemahiran bahasa Inggris Temple University untuk menentukan apakah mereka harus menyerahkan nilai tes tersebut.

Penerimaan Bersyarat (CAP)—Jalur Masuk ke Jenjang S1

Para mahasiswa, yang perlu meningkatkan kemahiran bahasa Inggris mereka, dapat memperoleh gelar S1 mereka dari Temple University melalui program CAP! Jika mereka memenuhi persyaratan-persyaratan akademis universitas ini, mereka akan diterima dan dapat segera berkuliah di program bergelar mereka sambil terus meningkatkan kemahiran bahasa Inggris mereka!

  • Para mahasiwa dapat memperoleh beasiswa bernilai hingga 14.500 dolar Amerika Serikat
  • Para mahasiswa dapat meraih 18 Satuan Kredit Semester (SKS) untuk program bergelar mereka
  • Tidak perlu mengulang tes TOEFL atau IELTS
  • Tidak perlu mengulang pendaftaran ke Temple University—para mahasiswa sudah diterima di program bergelar universitas ini saat diterima di program CAP!
Temple University - image gallery 7

Fasilitas

Temple University bangga akan kampusnya yang dinamis, yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mutakhir, termasuk perpustakaan baru, beragam area rekreasi dan ruang terbuka hijau bagi mahasiswa untuk berkumpul dan bersantai. Kampus ini dekat dengan jantung Philadelphia, salah satu kota besar di Amerika Serikat.

Philadelphia merupakan tempat tak tertandingi bagi mahasiswa Temple untuk tinggal, belajar dan tumbuh. Kaya akan sejarah Amerika dan dipenuhi oleh banyak museum dan institusi budaya lainnya, sebagai kota bersejarah A.S., Philadelphia merupakan kota yang sempurna untuk merasakan kehiduapan perkotaan Amerika. Lokasi ini juga memudahkan mahasiswa Temple untuk mengakses pemandangan alam kawasan sekitar (pantai dan gunung) dan kota-kota besar Amerika Serikat lainnya, seperti New York dan Washington D.C. yang berlokasi dekat dari Philadelphia.

Mahasiswa dapat memilih antara asrama, akomodasi dalam kampus, akomodasi luar kampus, serta Global Living and Learning Community (Komunitas Tinggal dan Belajar Global). Dengan pilihan kuliner yang fleksibel, fasilitas-fasilitas modern dan lokasi akomodasi mahasiswa yang dekat dengan ruang-ruang kelas perkuliahan, tinggal di kampus merupakan pilihan luar biasa bagi mahasiswa untuk terlibat dengan komunitas dan mendapat manfaat dari keberagaman komunitas universitas ini.

Kampus Temple merupakan rumah bagi fasilitas-fasilitas rekreasi dan olahraga kelas dunia, yang digunakan oleh ribuan staf dan mahasiswa setiap harinya. Fasilitas-fasilitas ini termasuk Kompleks Olahraga Temple, serta beragam kelas kebugaran, gimnasium dan fasilitas-fasilitas olahraga individual lainnya.

Mahasiswa Temple University dapat mengikuti lebih dari 350 organisasi kemahasiswaan. Beragam organisasi kemahasiswaan, mulai dari klub kebudayaan dan sosial, menyediakan cara yang luar biasa bagi mahasiswa untuk memulai pertemanan baru, menggeluti hobi dan minat untuk menemukan rasa kekeluargaan.

close