Pusat Bahasa Inggris University of Texas di Austin, memiliki para pengajar yang bergelar dan berpengalaman dalam hal mengajar mahasiswa internasiona

  • Universitas Negeri #1 Texas, U.S. News & World Report 2024
  • Universitas Negeri # 9 A.S., U.S. News & World Report 2024
  • Lokasi di salah satu kota teraman & pertumbuhan tercepat AS
  • Berkesempatan mendapatkan beasiswa dan bekerja di dalam kampus

INFO RESMI DARI UNIVERSITAS BERSANGKUTAN

Ikhtisar

University of Texas di Austin (UT) masuk dalam jajaran 10 besar universitas negeri terbaik di Amerika Serikat dan merupakan salah satu dari 40 universitas terbaik di dunia. Sebagai universitas penelitian tingkat 1, UT memiliki 18 kolese dan fakultas, serta lebih dari 50.000 mahasiswa. UT dikenal memiliki program-program studi yang masuk dalam peringkat 20 besar di bidang bisnis, teknik, farmasi, hukum, dan ilmu komputer. Tujuan utama dari universitas ini adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui nilai-nilai utama pembelajaran, penemuan, kebebasan, kepemimpinan, kesempatan individu, dan tanggung jawab.

Pusat Bahasa Inggris

Pusat Bahasa Inggris University of Texas di Austin telah menawarkan pelatihan bahasa Inggris bermutu tinggi sejak tahun 1965. 700 hingga 800 pelajar dari lebih dari 35 negara belajar di Pusat Bahasa Inggris ini setiap tahunnya. Program-program disediakan di setiap tingkat kemahiran untuk berbagai kalangan pelajar, termasuk Program Bahasa Inggris, Program Bahasa Inggris Akademik, program jangka pendek, dan program-program khusus untuk kelompok-kelompok ESL yang terorganisir serta para guru English as a Foreign Language (EFL).

Semua instruktur di pusat pendidikan ini memiliki gelar, pernah tinggal, bepergian, atau mengajar di luar Amerika Serikat dan mahir dalam setidaknya satu bahasa asing. Mereka semua juga berpengalaman, beberapa di antaranya telah bekerja di bidang pendidikan internasional selama lebih dari 20 tahun.

Universitas ini memiliki komunitas internasional yang terdiri dari lebih dari 7.000 mahasiswa dan akademisi yang berasal dari lebih dari 140 negara. Mayoritas mahasiswanya berasal dari Arab Saudi, Cina, Korea Selatan, Turki, Meksiko, Brasil, dan Jepang.

Ada banyak pilihan tempat tinggal yang dekat dengan kampus seperti asrama, apartemen pribadi atau umum, rumah kooperasi, dan homestay. Para pelajar program bahasa Inggris disediakan berbagai pilihan, namun mereka harus menentukan sendiri.

Di luar kelas, para pelajar belajar tentang budaya Amerika Serikat dan Texas, sekaligus memperluas pergaulan melalui acara-acara sosialisasi mingguan, waktu berlatih bahasa Inggris, dan kelompok-kelompok percakapan multibahasa, sambil menjelajahi kota Austin yang indah.

Sebagai ibu kota Texas, Austin terus-menerus menduduki peringkat atas sebagai tempat terbaik untuk tinggal, bekerja, dan bersenang-senang. Saat ini Austin merupakan kota terbesar ke-10 di Amerika Serikat, dengan populasi sekitar 995.000 jiwa. Dibandingkan dengan kota-kota lain yang seukuran dengannya, Austin memiliki nuansa kota kecil dan biaya hidup yang relatif rendah. Austin menawarkan banyak taman dan lahan hijau untuk kegiatan luar ruangan seperti bersepeda, lintas alam, dan berenang. Iklimnya hangat dan langitnya cerah selama hampir 300 hari dalam setahun. Austin juga dikenal sebagai "Ibukota Live Music Dunia". Terdapat lebih dari 150 tempat pertunjukan live music di dalam dan sekitar Austin. Akses ke hiburan lain seperti teater, seni, film, dan olahraga juga tersedia.

Program Bahasa Inggris

Program Bahasa Inggris Akademik

Program-program Jangka Pendek

Pelatihan Guru EFL

Program Bahasa dan Budaya

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.

Hubungi kami