University of Arizona - image gallery 1

Ikhtisar

University of Arizona adalah universitas ternama di Amerika, yang diperingkatkan dalam 100 besar universitas terbaik di dunia oleh Academic Ranking of World Universities 2017. Forbes telah mengakui Arizona sebagai salah satu kolese dengan nilai terbaik di Amerika. University of Arizona berjuang untuk menjadi pusat pembelajaran inklusif yang kaya akan keberagaman, dan menyambut mahasiswa dari semua latar belakang, kebangsaan dan kepercayaan.

Misi University of Arizona adalah mempersiapkan mahasiswa menjalani bidang karir yang dicita-citakan, dan memaksimalkan potensi mereka melalui kantor Keterlibatan Mahasiswa & Pengembangan Karir yang memandu setiap aspek pencarian kerja, mulai dari menyusun CV yang meyakinkan hingga pelatihan karir, serta menghubungkan mahasiswa dengan perusahaan. 

Mahasiswa didorong untuk terlibat dalam kegiatan di luar kelas kuliah, dengan bergabung dengan salah satu dari 600-an klub dan perkumpulan di University of Arizona, mulai dari tim-tim olahraga hingga beragam organisasi hingga kesempatan untuk terlibat dalam media yang dikelola mahasiswa seperti K7UAZ Amateur Radio club, dimana mahasiswa dapat berpartisipasi dalam penyiaran langsung.

Perkuliahan online Arizona memiliki reputasi tinggi, dan menempati peringkat kedua di Amerika untuk mahasiswa difabel, serta ditempatkan dalam top 15% program kuliah online gelar sarjana terbaik di Amerika (U.S. News & World Report).

Mahasiswa diuntungkan oleh kampus University of Arizona yang memenangkan penghargaan – yang disebut sebagai salah satu kampus paling indah di dunia. Beragam fasilitas tersedia termasuk kolam renang berstandar Olimpiade, gimnasium dan pusat fitnes canggih, serta tiga institusi budaya kelas dunia - Arizona State Museum, Centre for Creative Photography, dan UA Museum of Art. Juga terdapat perpusatakaan yang mengoleksi enam juta buku, serta banyak perpustakaan untuk bidang studi khusus dan koleksi-koleksi khusus.

University of Arizona - image gallery 2

Yang Terbaru

Hibah untuk studi cedera otak

Seorang ilmuwan di Fakultas Kedokteran University of Arizona – Phoenix telah menerima hibah senilai 1.65 juta USD untuk meneliti bagaimana trauma otak mengubah komunikasi di otak. Proyek ini akan menggunakan pengujian elektrokimia untuk mengevaluasi cedera otak traumatis secara langsung, menurut para pengurus pendidikan tinggi.

Mahasiswa membangun teleskop untuk mengamati satelit

Lima Lulusan UA, di bawah bimbingan asisten dosen dari Laboratorium Bulan dan Planet, membangun dua teleskop untuk mengamati satelit.

Daripada membeli teleskop, Vishnu Reddy, seorang asisten dosen di UA, merekrut lima insinyur sarjana untuk membangun teleskop melalui Program Desain Teknik. Program ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa memasuki karir di bidang teknik, dan dengan demikian, UA menghemat banyak. Biaya membangun teleskop sendiri hanyalah kurang dari sepertiga dari harga teleskop pasaran.

UA menjalankan lebih dari 20 teleskop besar yang tersebar di seluruh dunia.

Institusi Layanan Hispanik

UA telah ditunjuk sebagai Institusi Layanan Hispanik oleh Departemen Pendidikan Amerika. Dengan demikian, UA dapat mengajukan hibah federal. Hibah ini dapat mendanai beasiswa mahasiswa, kesempatan penelitian, bantuan untuk pembangunan fakultas, inovasi dan kurikulum.

University of Arizona - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Para tenaga pengajar di University of Arizona (Arizona) diakui secara global akan kepemimpinan dan pelayanan mereka oleh berbagai perkumpulan dan program akademik ternama di dunia.

Arizona membantu mahasiswa menemukan kesempatan untuk menerapkan apa yang mereka pelajari di ruang kelas melalui pendekatan Engagement Learning yang disebut Keterlibatan 100%. Pengalaman-pengalaman praktek ini memungkinkan mahasiswa mengeksplorasi peluang-peluang baru dalam belajar dan mengembangkan keahlian yang diperlukan untuk membangun suatu karir. Arizona memungkinkan mahasiswa sarjana untuk mendapatkan notasi Pengalaman Engaged Learning dalam transkrip akademik mereka.

Universitas terus menambah jumlah pengalaman Engaged Learning. Tidak ada batas dalam jumlah program-program keterlibatan yang ingin diikuti mahasiswa. Pendekatan Arizona terhadap 100% Engaged Learning termasuk...

  • Pengalaman

Mahasiswa memperoleh pengalaman praktek sebagai bagian dari proyek berkelompok atau penelitian independen yang memberikan mereka pengalaman pembelajaran di luar kelas. Pengalaman ini terdiri dari Aktivitas Keterlibatan khusus (kegiatan kurikuler dan ko-kurikuler) serta sebuah Kompetensi Keterlibatan.

  • Student Mentor

Dengan setiap Engagement Learning, mahasiswa akan berkesempatan untuk bekerja bersama dan dipandu oleh seorang pembimbing; dosen, alumnus, ahli industri, atau mahasiswa lain. Setiap mahasiswa akan bekerjasama dengan pembimbing mereka untuk terhubung akan tujuan yang sama, belajar dan mengembangkan keahlian untuk meningkatkan karir.

  • Mahasiswa dan Rekan

Mahasiswa dan teman sekelasnya akan berpartisipasi dalam banyak pengalaman Engaged Learning.

University of Arizona - image gallery 4

Pilihan Jurusan Kuliah

University of Arizona menawarkan beragam program akademik di berbagai bidang studi seperti astronomi, kedokteran, optik, kewirausahaan, dan tarian. Mahasiswa dapat memilih dari lebih dari 300 program sarjana melalui 20 kolese dan 11 fakultas.

Program Sarjana

University of Arizona terkenal akan keunggulannya dalam penelitian, beasiswa dan program pendidikan yang memberikan mahasiswa kesempatan untuk belajar dari para pemimpin sekarang dan masa depan. Arizona menawarkan 128 program gelar Bachelor, 7 program sertifikat, dan beragam konsentrasi minor program sarjana dan sejumlah Accelerated Masters Programmes (AMP) yang memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan gelar bachelor dan master dalam waktu 5 tahun.

Untuk informasi selengkapnya tentang program gelar sarjana dan kesempatan pendidikan, silahkan kunjungi situs UA.

University of Arizona - image gallery 5

Beasiswa & Pendanaan

Beasiswa berdasarkan pretasi tersedia untuk mahasiswa internasional yang memenuhi syarat. Beasiswa diberikan berdasarkan nilai GPA dan nilai ujian.

Beasiswa Kuliah Internasional

Arizona menawarkan Beasiswa Kuliah Internasional senilai 4,000- 24,000 USD per tahun akademik untuk mahasiswa baru. Sejumlah beasiswa berdasarkan prestasi akan diberikan bagi mahasiswa yang diterima untuk gelombang masuk Musim Gugur 2018.

Scholarship Universe

Untuk menemukan beasiswa yang cocok, University of Arizona memiliki sebuah database yang disebut Scholarship Universe, yang menyediakan mahasiswa dengan ribuan beasiswa Arizona dan non-Arizona yang tersedia sepanjang tahun.

Beasiswa lainnya

Kesempatan beasiswa Arizona tersedia sepanjang tahun. Mahasiswa dapat mencari tahu di halaman per departemen untuk mengetahui beasiswa yang tersedia untuk kolese atau departemen tertentu.

University of Arizona - image gallery 6

Fasilitas

University of Arizona memenuhi kebutuhan akademik dan administratif melalui banyak kelas inovatif, area kreatif komunitas, perpustakaan canggih, sebuah pusat hiburan kelas dunia dan masih banyak lagi. Fasiltasi-fasilitas unggul di Arizona memberikan mahasiswa pengalaman akademik yang menguntungkan, dan juga menyediakan peluang ko-kurikuler dan membangun komunitas yang penting untuk pengalaman mahasiswa yang holistik.

Perpustakaan

University of Arizona memiliki lima perpustakaan kampus dengan area-area belajar, materi penelitian, dan teknologi untuk mendukung tujuan pendidikan, penelitian dan pembelajaran universitas. Perpustakaan Utama, Perpustakaan Sains-Teknik, Perpustakaan Seni Rupa, Perpustakaan Ilmu Kesehatan, Koleksi Khusus adalah lima perpustakaan dalam kampus. Perpustakaan utama buka 24/7, menawarkan tempat-tempat fleksibel, para ahli yang ramah dan koleksi penelitian yang mendalam.

Dukungan teknologi akademik

Teknologi adalah bagian integral dari pengalaman pembelajaran untuk mahasiswa Arizona. Mulai dari halaman program digital, teknologi dukungan, Pusat Dukungan TI 24/7, laboratorium-laboratorium komputer, hingga program-program kuliah yang disampaikan secara online sepenuhnya, University of Arizona menyediakan lingkungan belajar yang suportif untuk mahasiswa.

Pusat Sumber Daya Difabel

Disability Resource Center (DRC) atau Pusat Sumber Daya Difabel dalam kampus membantu pembelajaran berjalan tanpa halangan bagi siapa saja.

Di arena akademik, para staf DRC bekerja bersama para instruktur untuk merancang program dengan menggunakan prinsip desain universal. DRC memfasilitasi akses melalui bahasa isyarat, Communication-Access Real-Time writing (CART), format cetak alternatif, ilustrasi dan bantuan teknologi.

Rekreasi Kampus

Rekreasi Kampus di Universiy of Arizona menawarkan beragam kegiatan rekreasi, mulai dari akuatik hingga klub dan olahraga kampus. Mahasiswa menikmati berbagai fasilitas dan perlengkapan yang sempurna untuk merasa nyaman di kampus Arizona.

University of Arizona - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Lulusan sarjana yang ahli

Mahasiswa sarjana di University of Arizona berkesempatan untuk menerapkan ilmu dan membuat impian mereka menjadi kenyataan melalui beragam program magang, kerja lapangan, layanan komunitas, kepemimpinan mahasiswa, dan dengan berkolaborasi dengan kesempatan penelitian. Arizona bertujuan untuk menghasilkan mahasiswa yang profesional, yang disukai oleh perusahaan dan program pascasarjana terbaik, dan mereka yang siap untuk mengejar karir yang berarti.

Lulusan Arizona dilengkapi dengan keahlian, ilmu, pengalaman dan jiwa kewirausahaan. Beberapa alumni UA telah menjadi anggota masyarakat yang berkeahlian tinggi, yang memimpin dengan pasti dan berinovasi tanpa batas. Mereka adalah para astronot; artis; pemenang penghargaan Grammy, Tony, Emmy, dan Oscar; bintang media; para atlet Olimpiade; para CEO Fortune 500; pelayan masyarakat; ilmuwan Nobel; para inventor, dan para pengarang novel terlaris.

Keterlibatan mahasiswa & pengembangan karir

Di University of Arizona, Keterlibatan mahasiswa & pengembangan karir menawarkan panduan untuk mendorong kesuksesan karir untuk setiap mahasiswa. Layanan ini:

  • Mengajarkan keahlian ketenagakerjaan yang sedang dibutuhkan.
  • Merancang dan menerapkan rencana karir yang sesual dengan keunggulan mahasiswa.
  • Terlibat dalam pengalaman yang mengembangkan keunggulan mahasiswa dalam memimpin dan mencari solusi untuk tantangan yang realistik.

Bakat kerja yang dibutuhkan perusahaan-perusahaan

University of Arizona memiliki reputasi sebagai sumber daya utama yang menyediakan para kandidat berbakat untuk perusahaan-perusahaan di Arizona. Ketiga program yang membantu mahasiswa terhubung dengan lapangan kerja dan membangun karir termasuk:

  • Pendidikan Kepemimpinan dan Karir untuk menyediakan pengalaman pembelajaran
  • Keterlibatan Perusahaan & Alumni untuk membangun koneksi dan kesempatan
  • Keterlibatan mahasiswa untuk menghubungkan usaha mereka dengan misi pengajaran dan pembelajaran

Informasi terperinci tentang pekerjaan & magang...

close