International Admissions

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 1

Ikhtisar

University of Hartford (UHart) adalah universitas swasta di West Hartford, Connecticut, Amerika. Kota Hartford terletak di antara kota-kota ternama di Amerika seperti Boston (2 jam mengemudi ke arah utara) dan Kota New York (2 jam mengemudi ke arah selatan. Kampus UHart merupakan lahan hijau yang indah, dilalui oleh Park River, yang memisahkan kawasan akademik dan residensial, dimana 85% mahasiswa sarjana UHart tinggal di dalam kampus.

Tersedia lebih dari 100 pilihan program gelar dalam bidang studi bisnis, teknik, ilmu kesehatan, seni liberal, seni rupa, seni pertunjukan dan pendidikan. Di UHart, mahasiswa bekerja bersama para dosen mereka di ruang kelas kecil, yang menyediakan lingkungan dimana mahasiswa dapat terlibat dalam pembelajaran dengan cara yang sangat pribadi. Mahasiswa juga berkesempatan untuk belajar dari penelitian dan proyek pekerjaan bersama rekan sekelas dan dosen.

Beragam fasilitas di UHart mencakup sebuah pusat olahraga, perpustakaan canggih dan pusat seni pertunjukan. Selain itu juga terdapat kantor pos, toko serba ada, kafe dan banyak pilihan tempat makan yang sehat di dalam kampus.

Mahasiswa dapat mengakses beragam layanan dan sumber daya karir untuk membantu mereka di setiap langkah menemukan pekerjaan. Bantuan tersedia dalam bentuk pertemuan tatap muka dengan penasihat karir, ataupun secara online di situs universitas. Mahasiswa juga dapat merasakan pengalaman hidup di negara lain sewaktu kuliah karena UHart menawarkan lebih dari 50 program studi ke luar negeri seperti di Jepang, Afrika Selatan dan Italia.

Alumni University of Hartford mencakup para pemimpin ternama – seperti presiden El Salvador, para eksekutif di ESPN, Hartford Steam Boiler, dan Stanley Black & Decker. Beberapa di antaranya juga telah menjadi pemain sandiwara dan personil di dunia media seperti Orin Wolf (produser pemimpin dari sebuah musikal pemenang Tony-Award), Christine Dwyer (aktris Broadway), dan Liane Hansen (penyiar radio NPR) dan para penjelajah seperti astronot NASA Jack Swigert Jr.

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 2

Yang Terbaru

Di University of Hartford, para mahasiswa berkuliah di sebuah kampus yang sedang bekembang. Perpustakaan-perpustakaan dan serikat mahasiswa baru saja diperluas, dan sebuah perluasan baru untuk fakultas bisnis akan dibuka di musim gugur 2019.

Barney School of Business

Perluasan dari Barney School akan menambahkan lahan seluas 10.000 kaki persegi untuk Auerbach Hall dan merenovasi 1.300 kaki persegi untuk menciptakan lingkungan pembelajaran berteknologi tinggi, lengkap dengan ruangan trading dan laboratorium analitik yang mensimulasi lantai-lantai trading di perusahaan-perusahaan manajemen aset dan investasi perbankan.

Student Success Center

Ini adalah tempat dimana mahasiswa dapat menyelesaikan proses administrasi, bertemu dengan para staf pendukung, mengunjungi Layanan Karir, bergabung dengan klub dan mendapatkan informasi tentang kesempatan studi ke luar negeri, yang akan dibuka di pusat kampus pada saat musim gugur.

Gengras Student Union

Gengras Student Union baru-baru ini bertransformasi dengan sebuah ruang komunitas baru untuk para mahasiswa, tenaga pengajar dan staf—Hawk Lounge—dan ruang-ruang kolektif baru untuk menginspirasi kerja kolaboratif dan mendorong para mahasiswa untuk berpartisipasi dalam organisasi.

Perpustakaan Harrison

Sebuah proyek baru memadukan ruang fisik, teknologi dan infrastruktur dari Perpustakaan Harrison, sejalan dengan pemahaman pengajaran dan pembelajaran universitas yang terus berkembang, dirancang untuk memberi manfaat bagi para pelajar, ilmuwan, kreator dan pendukung yang tersebar di universitas. Ruang moderen baru ini memadukan semua fasilitas perpustakaan dengan Kafe Starbucks yang berperan sebagai tempat berkumpul di lobi.

Bachelor of Science in Nursing

Program ini terakreditasi oleh Commission on Collegiate Nursing Education (CCNE) untuk tingkat bachelor/S1 dan master/S2, dan akan memulai gelombang masuk pertamanya di bulan September 2019.

Gelar Bachelor dengan Pendidikan Montessori

Gelar bachelor dengan pendidikan Montessori menggabungkan kurikulum University of Hartford dengan pelatihan guru Association of Montessori Internationale (AMI), menempatkan mahasiswa di program yang memberikan gelar diploma AMI yang dikenal secara internasional pada saat mereka lulus.

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Para mahasiswa di University of Hartford menikmati dan menikmati perhatian khusus yang diberikan oleh para tenaga pengajar, yang mengenal setiap mahasiswa mereka berkat ukuran kelas yang kecil dan jam kerja yang dijadwalkan secara teratur.

Para tenaga pengajar UHart mengadakan penelitian ilmiah pemelopor, menerbitkan jurnal-jurnal profesional ternama, dan hadir dalam konferensi-konferensi dunia. Selain itu, mereka sering berada di ruang kelas. Prioritas utama mereka ada mengajar, dan fokus utama mereka adalah pada mahasiswa. Hubungan yang dekat antara mahasiswa dan tenaga pengajar adalah ciri khas universitas, dan mahasiswa tahu mereka dapat menghubungi dosen mereka untuk pengertian lebih mendalam tentang bidang studi mereka dan tentang kehidupan pada umumnya. Para dosen University of Hartford mempersiapkan mahasiswa untuk lebih dari sekedar karir – mereka mempersiapkan mahasiswa untuk menjalani kehidupan.

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 4

Jurusan dan Kolese

Tujuh Fakultas dan Kolese UHart yang unggul adalah:

College of Arts and Sciences (Kolese Kesenian dan Sains)

Dengan 20 konsentrasi mayor dan 24 konsentrasi minor, enam program pascasarjana dan banyak penawaran interdisipliner, mahasiswa dapat mempelajari semuanya mulai dari biologi hingga komunikasi, hingga bioskop dan psikologi.

Barney School of Business

Setiap semester, mahasiswa dapat berpartisipasi dalam program pengembangan profesional bersama para alumni lokal dan perusahaan-perusahaan rekanan untuk membangun hubungan yang bermakna dan meningkatkan keahlian bisnis mereka di fakultas.

College of Education, Nursing, and Health Professions/ENHP (Kolese Pendidikan, Keperawatan, dan Profesi Kesehatan)

Di ENHP, mahasiswa akan memperoleh sebuah gelar yang selaras dengan karir di sebuah lingkungan yang kolaboratif, dan berpartisipasi dalam pembelajaran dunia nyata dan penelitian bersama para pembimbing fakultas.

College of Engineering, Technology, and Architecture/CETA (Kolese Teknik, Teknologi, dan Arsitektur)

Diakui oleh Business Insider sebagai salah satu dari 14 fakultas teknik terbaik dunia untuk pendapatan karir tingkat menengah, program-program CETA yang Terakreditasi secara Profesional menarik para mahasiswa dari seluruh dunia.

Hartt School

Hartt School adalah konservatori seni pertunjukan yang komprehensif dari University of Hartford. Fakultas ini menawarkan program-program gelar inovatif untuk mahasiswa dalam bidang musik, tarian dan teater. Para tenaga pengajar ternama, yang mengadakan pertunjukan dan mengajar di seluruh dunia, membimbing para mahasiswa yang mengejar keunggulan.

Hartford Art School (Fakultas Seni Hartford)

Terdapat sekitar 310 mahasiswa yang terdaftar dalam program sarjana di fakultas ini, dan setiap mahasiswa tersebut mendapatkan banyak perhatian khusus dari para artis, desainer dan sejarahwan profesional yang mengajar di delapan studio dan sejarah seni.

Hillyer College

Di Hillyer College, ruang kelas yang sudah termasuk kecil di universitas bahkan lebih kecil lagi. Para dosen yang suportif memberikan mahasiswa perhatian yang mereka butuhkan untuk melewati masa transisi dengan mulus dari sekolah menengah atas ke kolese. Para mahasiswa kebanyakan diterima di dua fakultas dan kolese Hartford, sehingga mereka dapat menerima dukungan akademik yang kuat sambil mengikuti jalan yang sesuai dengan minat mereka.

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 5

Pilihan Jurusan Kuliah

University of Hartford  menerima pendaftaran dari lebih dari 6.700 mahasiswa paruh waktu dan purna waktu melalui enam fakultas dan kolese yang menawarkan lebih dari 150 program sarjana bidang Bisnis, Teknik, Seni Rupa, Seni Pertunjukan, Ilmu Kesehatan Seni Liberal dan Sastra.

Selain program-program tradisional, mahasiswa berkesempatan untuk mendapatkan gelar dalam program-program yang memadukan area studi yang berbeda seperti:

Teknik Akustik & Musik (BS Engineering)

Program teknik interdisipliner yang diakui secara nasional ditawarkan di bawah kerjasama dengan Hartt School. Program yang terakreditasi oleh ABET ini berfokus pada penerapan desain teknik moderen pada bidang akustik, seperti desain arsitektur, desain peralatan pengeras suara & audio, desain instrumen musikal, regulasi kegaduhan lingkungan, serta kontrol kegaduhan dan getaran dari mesin dan lainnya.

Prostetik dan Orthotik (BS/MSPO) 

Salah satu dari tujuh program di Amerika – desain prostetikus, pembuatan dan pemasangan peralatan yang dikenal sebagai prostesis (organ tubuh buatan) untuk mereka yang kehilangan organ tubuh. Desain dan alat pemasangan ortotisme dikenal sebagai orthosis (kawat gigi ortopedi) untuk meningkatkan fungsi dan memberikan perawatan bagi para pasien yang memiliki gangguan fungsi organ dan tulang belakang.

Manajemen Musik 

Sementara program-program tradisional dalam bidang seni dan bisnis merupakan dasar untuk program manajemen, sepuluh kurikulum inti manajemen musik termasuk Perkenalan terhadap Manajemen Seni, Seni Manajemen untuk Laba, dan Seni Manajeman untuk Nir-Laba, memadukan dunia bisnis dengan dunia seni.

Asuransi & Keuangan

Kurikulum bertujuan untuk memperluas kapasitas, perspektif dan keahlian para mahasiswa yang sedang mempersiapkan diri untuk karir dalam bidang asuransi dan keuangan, termasuk bidang manajemen risiko. Jurusan ini mewakili suatu segmen dari program sarjana individual asuransi dan keuangan, membentuk program studi interdisipliner yang kohesif.

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 6

Akomodasi

Tinggal di dalam kampus adalah bagian penting dari pengalaman pendidikan mahasiswa di University of Hartford.

UHart berkomitmen untuk menyediakan mahasiswa dengan banyak kesempatan untuk berkembang secara intelektual dan sosial, termasuk menjalin koneksi dengan mahasiswa lainnya, terlibat aktif dalam komunitas residensial, belajar mengatasi konflik dengan tepat, dan hidup berdasarkan nilai yang dipegang bersama oleh komunitas universitas.

Para mahasiswa tahun pertama di UHart memiliki dua pilihan asrama:

Hawk Hall

Hawk Hall menyediakan kamar dua orang dengan fasilitas kamar mandi dan ruang belajar di lorong. Kamar-kamar memiliki TV kabel dan koneksi internet berkecepatan tinggi. Asrama ini dikelola di sekitar Komunitas Pembelajaran Residensial bertema, dimana para mahasiswa akan tinggal bersama rekan-rekan yang memiliki minat yang sama atau sedang mengambil jurusan yang sama. Tema-tema termasuk layanan kesehatan dan komunitas, keterlibatan global, STEM-C, dan ekspresi seni kreatif.

Kompleks A hingga D

Kompleks A hingga D adalah asrama standar untuk mahasiswa tahun pertama dengan kamar dua orang, fasilitas kamar mandi dan belajar di dalam kamar. Kamar-kamar juga dilengkapi dengan TV kabel dan koneksi internet berkecepatan tinggi. Setiap kompleks memiliki fasilitas binatu, ruang belajar dan pendingin ruangan.

Video thumb

Kehidupan Mahasiswa

Para mahasiswa di keluarga University of Hartford menjadi bagian dari lingkungan yang menyenangkan dan suportif. Dengan lebih dari 100 klub dan organisasi, terdapat banyak kesempatan bagi mahasiswa untuk menjelajahi minat mereka dan berteman.

Klub dan Organisasi

Jika mahasiswa ingin memperkaya pengalaman kuliah mereka, universitas menawarkan sejumlah klub dan organisasi yang unik dan mensimulasi, mulai dari akademik hingga atletik. Terlibat dalam beragam aktivitas ekstrakurikuler menciptakan kesempatan untuk membangun koneksi, terlibat dalam komunitas, dan menikmati pengalaman yang bermanfaat dan nyata melalui berbagai klub dan organisasi universitas.

Greek Life

Organisasi-organisasi Yunani dalam kampus secara aktif terlibat dalam kegiatan amal dan lainnya, sehingga mahasiswa mungkin ingin  mempertimbangkan untuk bergabung dengan Greek Life.

Atletik

University of Hartford adalah fakultas Divisi I dengan tim-tim basket, golf, lacrosse untuk pria dan wanita. UHart juga menawarkan sejumlah kesempatan untuk berpartisipasi dalam klub-klub olahraga seperti ragbi dan karate pria dan wanita, dan bahkan tim tarian dan olahraga Intramural. Pusat olahraga adalah fasilitas seluas 130.000 kaki persegi yang menawarkan kolam renang standar Olimpik selain peralatan melatih beban dan pemanasan sebelum olahraga.

close