Apply
Fall 2020 Update

See UHart’s reopening plans for Fall 2020 and additional information about our response to COVID-19.

#renderEmergencyWidget( $widget )

International Admissions

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 1

Ikhtisar

University of Hartford (UHart) adalah universitas swasta di West Hartford, Connecticut, Amerika Serikat. Kota Hartford terletak di antara kota-kota ternama di Amerika, seperti Boston (2 jam mengemudi ke arah utara) dan Kota New York (2 jam mengemudi ke arah selatan). Kampus UHart merupakan lahan hijau yang indah, dilalui oleh Sungai Park, yang memisahkan kawasan akademis dan perumahan, di mana 85% mahasiswa sarjana UHart tinggal di dalam kampus.

Terdapat lebih dari 100 pilihan program bergelar dalam bidang studi bisnis, teknik, ilmu kesehatan, seni liberal, seni rupa, seni pertunjukan dan pendidikan. Di UHart, mahasiswa bekerja bersama para profesor mereka di ruang-ruang kelas kecil, yang menyediakan lingkungan di mana mahasiswa dapat terlibat dalam pembelajaran dengan cara yang sangat pribadi. Mahasiswa juga berkesempatan untuk belajar dari penelitian dan proyek pekerjaan bersama rekan sekelas dan dosen.

Beragam fasilitas di UHart meliputi sebuah pusat olahraga, perpustakaan canggih dan pusat seni pertunjukan. Selain itu juga terdapat kantor pos, minimarket, kafe dan banyak pilihan tempat makan yang sehat di dalam kampus.

Mahasiswa memiliki akses ke beragam layanan dan sumber daya karir yang komprehensif untuk membantu di seluruh tahapan pencarian pekerjaan. Bantuan tersedia melalui pertemuan individu dengan pembimbing karir, serta melalui beragam sumber daya yang tersedia di situs web universitas.

Alumni University of Hartford mencakup para pemimpin ternama – seperti presiden El Salvador, para eksekutif di ESPN, Hartford Steam Boiler dan Stanley Black & Decker. Beberapa di antaranya juga telah menjadi pemain drama dan figur dunia media seperti Orin Wolf (produser pemimpin dari sebuah musikal pemenang Tony-Award), Christine Dwyer (aktris Broadway) dan Liane Hansen (penyiar radio NPR), serta para penjelajah seperti astronot NASA Jack Swigert Jr. 

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 2

Yang Terbaru

University of Hartford memahami berbagai tantangan yang mahasiswa hadapi selama pandemi virus corona. Universitas ini telah mengembangkan beragam rencana cadangan dan menyesuaikan berbagai aspek layanan untuk menghadapi beragam masalah mahasiswa. Hal ini termasuk beragam penyesuaian bagi pendaftar sarjana (S1) untuk angkatan masuk bulan September 2020. Hal-hal tersebut, antara lain:

  • Mahasiswa dapat dipertimbangkan untuk penerimaan universitas ini tanpa hasil tahun terakhir sekolah. Hasil tersebut dapat diberikan setelah mereka diterima oleh universitas.
  • Mahasiswa dapat mengumpulkan hasil Ujian Keterampilan Versant atau Tes Bahasa Inggris Duolingo sebagai bukti kemahiran Bahasa Inggris. Namun, mahasiswa akan dites ulang setelah mereka datang ke kampus.
  • Mahasiswa akan diperbolehkan untuk mendaftar tanpa hasil tes SAT atau ACT
  • Universitas ini akan mengirimkan dokumen-dokumen PDF I-20 melalui email ketika telah disetujui oleh Imigrasi dan Penegakkan Bea Cukai AS.
  • Mahasiswa yang diterima oleh universitas ini akan dapat mendaftar untuk wawancara secara online.
University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Para mahasiswa di University of Hartford menikmati dan mendapat manfaat dari perhatian khusus yang diberikan oleh para dosen yang berdedikasi. Mereka dapat mengenal setiap mahasiswa mereka berkat ukuran kelas yang kecil dan jam kerja yang dijadwalkan secara teratur.

Para tenaga pengajar UHart mengadakan penelitian ilmiah yang inovatif, menerbitkan jurnal-jurnal profesional ternama dan hadir dalam konferensi-konferensi dunia. Selain itu, mereka sering berada di ruang kelas. Prioritas utama mereka ada mengaja dan fokus utama mereka adalah pada mahasiswa. Hubungan yang dekat antara mahasiswa dan tenaga pengajar adalah ciri khas universitas ini. Mahasiswa juga mengetahui bahwa mereka dapat menghubungi dosen mereka untuk pemahaman lebih mendalam tentang bidang studi mereka dan tentang kehidupan secara umum. Para dosen University of Hartford mempersiapkan mahasiswa untuk lebih dari sekedar karir – mereka mempersiapkan mahasiswa untuk menjalani kehidupan.

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 4

Sekolah dan Fakultas

Tujuh sekolah dan fakultas di universitas ini, yaitu:

College of Arts and Sciences (Fakultas Seni dan Sains)

Fakultas ini memiliki 23 jurusan sarjana (S1), 26 minor, enam program pascasarjana (S2 dan S3) dan beragam penawaran program interdisipliner, menjadikan yang terbesar dari tujuh sekolah dan fakultas di universitas ini. Mahasiswa dapat berkuliah di banyak pilihan jurusan, mulai dari biologi dan komunikasi hingga film dan psikologi.

Barney School of Business (Sekolah Bisnis Barney)

Diakui sebagai salah satu dari 5% sekolah bisnis terbaik di dunia (terakreditasi oleh AACSB), Barney menawarkan berbagai pilihan gelar yang dapat dipilih mahasiswa

College of Education, Nursing, and Health Professions/ENHP (Fakultas Pendidikan, Keperawatan dan Profesi Kesehatan)

Di ENHP, mahasiswa akan meraih gelar yang relevan dengan karir di lingkungan yang kolaboratif dan berpartisipasi di pembelajaran dan penelitian dunia nyata bersama dengan para mentor fakultas. ENHP menjalin hubungan dengan berbagai mitra lokal, nasional dan internasional terkemuka untuk memperkaya pengalaman mahasiswa.

College of Engineering, Technology, and Architecture/CETA (Fakultas Teknik, Teknologi dan Arsitektur)

Diakui oleh Business Insider sebagai salah satu dari 14 fakultas teknik terbaik di Amerika Serikat untuk gaji karir tingkat menengah, program-program CETA yang terakreditasi secara profesional menarik para mahasiswa dari seluruh dunia.

Hartt School (Sekolah Hartt)

Hartt School adalah konservatori seni pertunjukan yang komprehensif dari University of Hartford. Fakultas ini menawarkan program-program gelar inovatif untuk mahasiswa dalam bidang musik, tarian dan teater. Para tenaga pengajar ternama, yang mengadakan pertunjukan dan mengajar di seluruh dunia, membimbing para mahasiswa yang mengejar keunggulan.

Hartford Art School (Sekolah Seni Hartford)

Masing-masing dari 310 mahasiswa sarjana (S1) Hartford Art School dapat mengandalkan perhatian personal dari para seniman, perancang dan sejarawan profesional yang mengajar kelas-kelas di delapan area studio dan sejarah seni.

Hillyer College (Kolese Hillyer)

Di Hillyer College, para profesor yang mendukung memberikan mahasiswa perhatian yang akan mereka butuhkan untuk dapat berhasil bertransisi dari jenjang sekolah menengah ke jenjang universitas. Mahasiswa seringkali dapat diterima di dua tempat sehingga mereka akan mendapatkan dukungan akademis yang kuat sambil mengikuti jalur pilihan mereka.

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 5

Pilihan Jurusan Kuliah

University of Hartford memiliki lebih dari 6.700 mahasiswa purnawaktu dan paruh waktu di tujuh sekolah dan fakultas di lebih dari 150 program sarjana (S1) di bidang bisnis, teknik, seni rupa, seni pertunjukan, seni liberal, ilmu kesehatan dan ilmu pengetahuan budaya.

Selain program-program tradisional, mahasiswa berkesempatan untuk mendapatkan gelar dalam program-program yang memadukan area studi yang berbeda seperti:

Teknik Akustik dan Musik (BS Teknik) – sebuah program teknik interdisipliner yang diakui nasional yang ditawarkan atas kerjasama dengan The Hartt School. Program yang terakreditasi oleh ABET berfokus pada penerapan desain teknik modern pada bidang akustik, di bidang-bidang seperti desain arsitektur, desain pengeras suara dan peralatan audio.

Gelar sarjana di bidang Ilmu Olahraga akan mempersiapkan mahasiswa untuk berbagai karir di bidang kedokteran olahraga, pelatihan personal dan pelatihan kekuatan dan pengkondisian. Mahasiswa juga akan dipersiapkan untuk studi pascasarjana di bidang-bidang, seperti terapi fisik, pelatihan atletik, fisiologi olahraga klinis, kinesiologi dan kesehatan masyarakat.

Jurusan Analisis Bisnis dan Ilmu Ekonomi Manajerial memberikan mahasiswa beragam keterampilan berharga dalam metode kuantitatif dan analisis ekonomi. Mahasiswa akan dapat bekerja dengan berbagai perusahaan terbesar di Amerika Serikat.

Sarjana Sains di bidang Ilmu Komputer memberikan mahasiswa landasan yang kokoh di bidang ilmu komputer teoritis dan terapan. Selama tahun pertama perkuliahan, mahasiswa menerima landasan yang kokoh di bidang matematika dan dasar-dasar komputasi sebelum mengembangkan ilmu pengetahuan dengan berbagai mata kuliah lain yang lebih mendalam.

Program sarjana teknik (S1) universitas ini meliputi berbagai area di bidang teknik untuk memenuhi beragam minat mahasiswa dan mengembangkan berbagai keterampilan yang dibutuhkan dan diminati oleh para pemberi kerja. Mahasiswa dapat bekerja di laboratorium dan studio universitas ini yang berperalatan lengkap, serta pengalaman praktik di dalam dan di luar kelas sebagai bagian dari fakultas yang meraih penghargaan.

University of Hartford - Undergraduate Admissions - image gallery 6

Akomodasi

Tinggal di dalam kampus adalah bagian penting dari pengalaman pendidikan mahasiswa di University of Hartford.

Universitas ini berkomitmen untuk menyediakan mahasiswa dengan beragam peluang yang kaya untuk berkembang secara intelektual dan sosial. Hal ini termasuk menjalin hubungan dengan mahasiswa lain, secara aktif berpartisipasi di komunitas perumahan, belajar untuk menghadapi konflik secara tepat dan hidup berdasarkan nilai-nilai bersama masyarakat universitas. Mahasiswa tahun pertama di universitas ini memiliki dua pilihan asrama:

Hawk Hall (Asrama Hawk)

Hawk Hall menyediakan kamar dua orang dengan fasilitas kamar mandi dan ruang belajar di lorong. Kamar-kamar memiliki TV kabel dan koneksi internet berkecepatan tinggi. Asrama ini dikelola di sekitar Perumahan Komunitas Pembelajaran bertema, di mana para mahasiswa akan tinggal bersama sesama mahasiswa yang memiliki minat yang sama atau sedang mengambil jurusan yang sama. Tema-tema tersebut meliputi layanan kesehatan dan komunitas, keterlibatan global, STEM-C dan ekspresi seni kreatif.

Kompleks A hingga D

Kompleks A hingga D adalah asrama standar untuk mahasiswa tahun pertama dengan kamar dua orang, fasilitas kamar mandi dan belajar di dalam kamar. Kamar-kamar juga dilengkapi dengan TV kabel dan koneksi internet berkecepatan tinggi. Setiap kompleks memiliki fasilitas binatu, ruang belajar dan pendingin ruangan.

Video thumb

Kehidupan Mahasiswa

Para mahasiswa di University of Hartford menjadi bagian dari lingkungan yang menyenangkan dan mendukung. Dengan lebih dari 100 klub dan organisasi kemahasiswaan, terdapat banyak kesempatan bagi mahasiswa untuk menjelajahi minat mereka dan menjalin pertemanan baru.

Klub dan Organisasi

Jika mahasiswa ingin memperkaya pengalaman kuliah mereka, universitas ini menawarkan sejumlah klub dan organisasi yang unik dan mensimulasi, mulai dari akademik hingga atletik. Terlibat dalam beragam aktivitas ekstrakurikuler menciptakan kesempatan untuk membangun koneksi, terlibat dalam komunitas dan menikmati pengalaman yang bermanfaat dan nyata melalui berbagai klub dan organisasi universitas ini.

Kehidupan Organisasi Yunani

Organisasi Yunani di kampus secara aktif terlibat dalam kegiatan filantropi dan mahasiswa memiliki peluang untuk menjelajahi kehidupan ala Yunani.

Atletik

University of Hartford adalah universitas Divisi I dengan tim-tim basket, golf, lacrosse untuk pelajar siswa dan siswi. UHart juga menawarkan sejumlah kesempatan untuk berpartisipasi dalam klub-klub olahraga seperti rugbi dan karate laki-laki dan perempuan, bahkan tim dansadan olahraga intramural. Terdapat Pusat Olahraga seluas 12.077 meter persegi yang menawarkan kolam renang standar Olimpiade dan juga peralatan untuk melatih kekuatan dan pengkondisian.

close