Ikhtisar

Ikhtisar

University of Illinois at Chicago (UIC) adalah universitas penelitian negeri di Chicago, AS. UIC berada di peringkat ke-23 universitas negeri terbaik di AS, berdasarkan Wall Street Journal dan Times Higher Education ranking. Departemen Keperawatan UIC berada di peringkat ke-20 program terbaik di AS berdasarkan US News & World Report 2018.

Fasilitas yang tersedia mencakup perpustakaan canggih, pusat olahraga dan kebugaran lengkap dengan lapangan olahraga, studio pelatihan, kolam renang enam jalur. Mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas panjat dinding 42 kaki, lapangan squash, dan bar jus di Fasilitas Rekreasi Mahasiswa. Terdapat pula 20 gerai makanan di dalam kampus.

Universitas menjalankan lebih dari 500 klub dan perkumpulan untuk mahasiswa agar dapat terlibat selama kuliah mereka, mulai dari tim olahraga sampai kesempatan media mahasiswa. Sepanjang tahun, beragam aktifitas diadakan untuk membawa mahasiswa bersama, termasuk peragaan busana, fun fair dan acara festival musik tahunan, Spark in the Park.

Bantuan ditawarkan bagi mahasiswa selama mereka kuliah di UIC, dengan pusat kebutuhan khusus di kampus dan layanan pengembangan karir – yang menawarkan apa saja mulai dari bantuan menulis CV sampai dengan mencari pekerjaan magang di kota.

Chicago adalah kota yang indah untuk kuliah, memiliki pantai berpasir, taman, museum dan kehidupan malam yang ramai – dengan lebih dari 200 acara musik live, klub, bar dan pub yang tersedia untuk semua selera. Selalu terdapat sesuatu untuk dapat dilihat dan dikerjakan, karena kota ini mengadakan lebih dari 100 festival dan parade setiap tahun.

Yang Terbaru

Yang Terbaru

Penghargaan Terbaru

Profesor UIC memenangkan penghargaan dari perkumpulan American Association for the Advancement of Science, Fullbright dan menjadi pemenang National Science Foundation Career Award.

Program Desain UIC diperingkatkan pada urutan pertama di “25 Fakultas Desain Terbaik Dunia” oleh Business Insider.

Times Higher Education dan Wall Street Journal telah memilih UIC sebagai salah satu universitas publik terbaik di Amerika Serikat.

Keperawatan UIC diperingkatkan pada urutan ke 20 program tertinggi di Amerika Serikat oleh US News & World Report 2018.

Computer Science Concentration in Human Centred Computing UIC diakui sebagai program desain game top 50 oleh Princeton Review.

Harrison Hall

Asrama mahasiswa terbaru di University of Illinois at Chicago ‘Harrison Hall’ akan menjadi salah satu komunitas tempat tinggal mahasiswa multiguna terdepan di AS. Berlokasi di dalam kampus UIC, ‘Harrison Hall’ dapat menampung lebih dari 550 mahasiswa.

Kampus

Kampus

Kolese Seni Liberal dan Sains

Fakultas terbesar di UIC, Fakultas Seni Liberal dan Ilmu Pengetahuan Alam memiliki lebih dari 40 jurusan dan minor di bidang ilmu pengetahuan alam, ilmu sosial, dan ilmu budaya. Fakultas ini juga memili 11 bidang pra-profesional.

Fakultas Teknik

Fakultas Teknik UIC merupakan salah satu fakultas di AS yang menawarkan jaminan program magang dibayar untuk mahasiswa sarjana yang dapat mendorong kesuksesan karir mahasiswa di perusahaan-perusahaan terkemua di Chicago, AS, dan seluruh dunia.

Kolese Keperawatan

Fakultas Perawatan UIC berada di peringkat ke-19 daftar College Choice Best Nursing School (ke-1 di Illinois). Tahun lalu, fakultas ini meraih peringkat ke-9 di pendanaan penelitian National Institutes of Health (NIH).

Jurusan Kesehatan Publik

Mulai dari program bergelar hingga program sertifikat, terdapat berbagai pilihan program studi tersedia bagi mahasiswa.

Kolese Farmasi

Fakultas Farmasi UIC berada di peringkat ke-6 fakultas farmasi terbaik berdasarkan U.S. News & World Report. Fakultas ini juga berada di peringkat ke-7 di pendanaan penelitian National Institutes of Health (NIH).

Kolese Pendidikan

Mahasiswa UIC menjadi pemimpin satuan tugas pendidikan di negara bagian Illinois. Mereka bahkan menjadi penasihat Presiden AS untuk kebijakan pendidikan nasional.

Kolese Arsitektur, Desain dan Seni

Mahasiswa UIC belajar bersama dosen berprestasi di Fakultas Arsitektur, Seni dan Sejarah Seni, Desain, serta Teater dan Musik.

Kolese Administrasi Bisnis

Bidang studi utama yang ditawarkan yaitu akuntansi, kewirausahaan, keuangan, manajemen informasi, pemasaran, dan manajemen.

Kolese Kedokteran Gigi

Untuk dokter gigi dengan pendidikan dari luar AS, program studi DMD Advanced Standing menawarkan jalur untuk praktek di AS.

Kolese Kedokteran

Fakultas ini merupakan salah satu Fakultas Kedokteran terbesar di AS. Dengan kampus di Chicago, Rockford, dan Peoria, fakultas ini menawarkan pengalaman perkotaan dan pedesaan.

Video thumb

Tutorium in Intensive English

Sejar pertama kali berdiri pada tahun 1978, Tutorium in Intensive English telah menawarkan program English as a Second Language (ESL) di kampus University of Illinois at Chicago. Semua pengajar memegang gelar tingkat lanjutan dalam TESOL, Linguistik terapan, atau bidang yang berkaitan. Pengajar berpartisipasi dalam kegiatan pengembangan profesional dan layanan profesional rutin. Asisten pengajar pascasarjana tidak dipekerjakan sebagai instruktur di Tutorium.

Tutorium menawarkan:

Intensive English Programme (IEP)

Program IEP ditawarkan dalam lima tingkatan, mulai dari tingkat pemula sampai tingkat lanjutan. Kelas ini memungkinkan pengembangan dalam membaca, menulis, berbicara, mendengar, kosakata, kesadaran budaya, dan keahlian belajar. I-20s disediakan untuk pendaftaran visa mahasiswa, dikarenakan ini adalah program penuh waktu.

Program untuk Bisnis dan Organisasi yang Dibuat Khusus

Tutorium in Intensive English mendesain program yang dibuat khusus untuk grup mahasiswa yang berusia 18 tahun keatas dengan beragam kebutuhan bahasa Inggris. Tutorium bekerja bersama perusahaan, pengusaha, dan grup spesial untuk mengidentifikasi tujuan praktis dan mengembangkan program untuk mencapai tujuan tersebut. Program yang ditawarkan bervariasi dalam ukuran, lokasi, dan fokus. Kelas di tempat juga ditawarkan untuk grup tersebut.

Persyaratan Pendaftaran

Persyaratan Pendaftaran

Pendaftar UIC:

Semua mahasiswa internasional yang ingin mendaftar ke UIC harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Memenuhi persyaratan masuk tahun pertama
  • Mengirimkan hasil tes kemahiran bahasa Inggris atau memenuhi syarat untuk mendapatkan pengecualian persyaratan kemahiran bahasa Inggris.
  • Nilai Critical Reading SAT 530 atau lebih tinggi (SAT yang diambil sebelum bulan Maret 2016) atau nilai Evidence-Based Reading and Writing SAT 570 atau lebih tinggi (SAT yang diambil pada bulan Maret 2016 atau lebih baru).
  • Nilai bagian bahasa Inggris ACT 24 atau lebih tinggi.
  • Nilai English Language and Composition AP 4 atau lebih tinggi.
  • Nilai IB 5 atau lebih tinggi dalam ujian English Language and Literature.

Pendaftar untuk Tutorium:

  • Harus berusia 17 tahun atau lebih tua.
  • Harus memiliki persetaraan pendidikan sekolah menengah Amerika Serikat.
  • Tidak diwajibkan untuk mengambil tes kemahiran bahasa Inggris.

Penerimaan ke Tutorium bukan merupakan persamaan dengan penerimaan ke University of Illinois at Chicago.

Video thumb

Fasilitas

Beberapa fasilitas di dalam kampus mencakup...

Perpustakaan

Perpustakaan Universitas, IDEA Commons, adalah area yang berpusat pada mahasiswa yang didesain untuk studi kolaboratif, penggunaan teknologi dan penelitian.

Kampus Hijau

UIC bergerak menuju ke lingkungan yang lebih hijau melalui penanaman pohon, daur ulang, gedung yang bersertifikasi, transportasi aktif dan angkutan umum. Kampus terletak nyaman di dekat tiga stasiun kereta api. Stasiun bike sharing juga tersedia di seluruh kampus, sebagai bagian dari kesungguhan universitas untuk keberlanjutan.

Rekreasi & Olahraga

Fasilitas Rekreasi Mahasiswa, Pusat Olahraga & Kebugaran, kompleks lapangan luar ruangan, lapangan rumput buatan yang luas, 2 lapangan serba guna, dinding panjat tebing 13 meter, lapangan kriket dalam ruangan dan arena sepak bola adalah sebagian dari fasilitas yang ditawarkan di UIC. Fasilitas ini mendorong mahasiswa untuk melakukan kegiatan olahraga sembari sekaligus menikmati waktu menyenangkan bersama teman.

Seni & Hiburan

UIC menawarkan banyak kesempatan untuk mahasiswa yang tertarik dalam teater. UIC Pavilion mengadakan konser, acara budaya, festival dan acara atletik. Mereka dapat menikmati konser musik gratis mingguan yang mencakup musik kontempor, jazz dan klasik.

Asrama Kampus

Pilihan Asrama disediakan di seluruh kampus. Banyak mahasiswa program sarjana tinggal di bagian timur dari kampus, di asrama Commons North, Commons South, Commons West dan Courtyard. Mahasiswa yang tinggal di sini berada dekat dengan ruang kuliah, Student Center East dan Pusat Rekreasi Mahasiswa.

Mahasiswa di asrama bagian selatan kampus, James Stukel Towers, Marie Robinson Hall dan Thomas Beckham Hall, bangun pada pagi hari dengan pemandangan langit Chicago. Mahasiswa tinggal dekat dengan Curtis Granderson Stadium, rumah dari tim baseball UIC Flames, dan restoran serta pertokoan di Halsted dan Maxwell street.

Polk Street Residence Hall dan Single Student Residence hall di bagian barat kampus berada dekat dengan kolese ilmu kesehatan UIC, Student Center West dan Taylor Street yang ramai.

Hasil Kelulusan

Hasil Kelulusan

Kantor Layanan Karir UIC membantu membuat CV profesional dan cover letter, mengadakan lokakarya yang berfokus dalam beragam topik pencarian kerja serta mengadakan latihan wawancara.

Pekan karir membantu mahasiswa mendapatkan magang dan pekerjaan. Beberapa kolese UIC, termasuk administrasi bisnis dan teknik, memiliki pusat karir untuk membantu mahasiswa mereka. Situs web Layanan Karir Universitas juga berisikan lowongan kerja.

UIC menawarkan dua tipe nasihat karir untuk membantu kebutuhan karir mahasiswa.

Nasihat Karir Individu

Mahasiswa UIC dapat mengatur sesi tatap muka dengan penasihat karir untuk mendapatkan bantuan terkait karir yang ekstensif.

Nasihat Karir Walk in

Untuk bantuan terkait karir yang singkat, UIC menawarkan nasihat karir walk in.

UIC juga menawarkan daftar periksa penjelajahan karir, magang, kesempatan jaringan dan banyak lagi, untuk membantu dan memberi saran kepada mahasiswa dalam tujuan karir mereka.

close