University of Illinois At Chicago - image gallery 1

Ikhtisar

Terletak di Chicago Amerika dan memiliki dua kampus, University of Illinois at Chicago (UIC) adalah sebuah institusi penelitian negeri berperingkat atas. UIC telah diperingkatkan di antara universitas-universitas muda terbaik di dunia, di peringkat ke-18 olehTimes Higher Education Young University Rankings 2015.

UIC menawarkan sejumlah program-program yang dipandang tinggi, termasuk program keperawatan yang ditempatkan di peringkat ke-20 terbaik di Amerika oleh U.S. News and World Report 2018, dan masuk dalam 25 besar program desain terbaik (Business Insider, 2018).

Para mahasiswa di UIC menikmati beragam fasilitas canggih, seperti perpustakaan yang muktahir dan tempat-tempat belajar yang mumpuni. Beragam fasilitas rekreasi termasuk pusat olahraga dan fitnes, lapangan-lapangan olahraga, studio-studio binaraga, jalur lari dan sebuah kolam renang, dan dinding panjat batu setinggi 42 kaki, ruang MAC dan bar jus di Fasilitas Rekreasi Mahasiswa. Kampus memiliki lebih dari 20 tempat makan, termasuk nama-nama terkenal, yang dapat dinikmati mahasiswa.

Lebih dari 20 klub dan perkumpulan di universitas menyediakan para mahasiswa kesempatan untuk terlibat dengan kelompok-kelompok olahraga ataupun media semasa perkulihan. Serangkaian kegiatan diadakan sepanjang tahun, seperti peragaan busana, pekan kegiatan, dan acara Spark tahunan di festival musik Park.

Para mahasiswa UIC didukung oleh sejumlah rangkaian dari pusat disabilitas khusus dan layanan pengembangan karir dalam kampus, dengan fasilitas-fasilitas untuk memberikan beragam bantuan yang mungkin dibutuhkan mahasiswa.

Lokasi UIC di Chicago adalah tempat yang ramah mahasiswa, dengan banyak pantai berpasir, taman-taman dan museum-museum, serta kehidupan malam yang sesuai dengan banyak selera. Dengan lebih dari 100 festival dan parade sepanjang tahun, Chicago selalu menawarkan sesuatu untuk dilihat dan dilakukan.

University of Illinois At Chicago - image gallery 2

Yang Terbaru

Penghargaan Terbaru

Para dosen UIC telah memenangkan beragam penghargaan dan pengakuan. Para tenaga pengajar termasuk para ilmuwan Fulbright, anggota American Association for the Advancement of Science, dan para pemenang National Science Foundation Career Award.

Business Insider menempatkan program Desain UIC dalam jajaran 25 besar Fakultas Desain Terbaik dunia. Times Higher Education dan Wall Street Journal juga menempatkan UIC di antara universitas-universitas negeri terbaik di Amerika. UIC menempati peringkat ke-7 dalam daftar Best Value – hanya satu peringkat di bawah Harvard University — Wall Street Journal and Times Higher Education rankings (2019). UIC juga ditempatkan di peringkat ke-29 di antara lebih dari 400 universitas negeri Amerika oleh Wall Street Journal dan Times Higher Education rankings (2019).

Program Keperawatan UIC diperingkatkan di urutan ke-20 di Amerika Serikat oleh US News & World Report 2018.

Princeton Review menempatkan jurusan Ilmu Komputer dari bidang Human Centred Computing UIC dalam jajaran 50 besar program game design terbaik.

Harrison Hall

Komunitas perumahan terbaru UIC, Harrison Hall, akan mengakomodasi lebih dari 550 orang mahasiswa. Terletak di area utama kampus, Harrison Hall akan menjadi komunitas hidup dan belajar yang bermanfaat besar bagi mahasiswa.

Video thumb

Kualitas Pengajaran

Keunggulan dan kesempatan dapat ditemukan di University of Illinois at Chicago. Para tenaga pengajar pemenang penghargaan terlibat dalam penelitian muktahir mengajar mahasiswa dan menyampaikan pengalaman mereka. Para peneliti, dosen, pencapai prestasi, petualang, ilmuwan, orang terpelajar, insinyur, artis, aktivis dan wirausahawan semuanya menganggap UIC sebagai rumah. 81% tenaga pengajar purna waktu di UIC memegang gelar PhD atau setara.

University of Illinois at Chicago adalah satu-satunya universitas penelitian negeri di Chicago yang memiliki:

  • 30.000 mahasiswa
  • 16 kolese
  • Sebuah rumah sakit
  • Sebuah sistem ilmu kesehatan

Ulasan Mahasiswa

Berikut adalah apa yang disampaikan mahasiswa tentang kualitas pengajaran di UIC:

“Saya menyukai bahwa kelas-kelas di UIC diajari oleh para dosen yang telah atau sedang melakukan penelitian dan menerapkannya ke dalam pengajaran mereka.”

– Stephanie Tena, mahasiswa Ilmu Biologi

University of Illinois At Chicago - image gallery 4

Kolese

UIC terdiri dari sejumlah kolese yang menawarkan berbagai program sarjana, sertifikat, pascasarjana dan program-program profesional lainnya.

Kolese Seni Liberal dan Sains

Menawarkan lebih dari 40 konsentrasi mayor dan minor dalam bidang sains, ilmu sosial dan sastra, serta menawarkan 11 program pra-profesional.

Kolese Keperawatan

Diperingkatkan ke-20 terbaik di Amerika oleh U.S. News & World Report, Kolese Keperawatan UIC secara konsisten menjadi fakultas berperingkat tinggi dalam 25 tahun terakhir.

Fakultas Kesehatan Umum

Beragam program studi ditawarkan bagi mereka yang ingin meniti karir dalam bidang kesehatan umum, mulai dari program gelar hingga sertifikat.

Kolese Farmasi

Kolese ini ditempatkan di peringkat ke-6 di antara kolese-kolese farmasi terbaik di Amerika oleh U.S. News & World Report, dan juga menempati peringkat ke-7 untuk dana penelitian dari Institut Kesehatan Nasional.

Kolese Pendidikan

Menciptakan para pemimpin nasional dalam pendidikan kota dan pengembangan manusia, yang memimpin program satuan tugas Amerika, dan memberi nasihat kebijakan nasional untuk Presiden Amerika.

Kolese Arsitektur, Desain dan Seni

Fakultas desain arsitektur dan perkotaan utama di Chicago yang memberikan mahasiswa kesempatan untuk bekerja dengan para tenaga pengajar pemenang penghargaan.

Kolese Administrasi Niaga

Terletak di ujung kawasan keuangan di perkotaan Chicago, menawarkan prinsip-prinsip utama akuntansi, keuangan, manajemen informasi, pemasaran dan manajemen.

Kolese Kedokteran Gigi

Menawarkan sebuah jalur untuk praktik kedokteran gigi di Amerika yang dilatih di luar Amerika, yaitu program DMD Advanced Standing.

Kolese Kedokteran

Terletak di Kawasan Kedokteran Illinois – terbesar di Amerika dan merupakan lokasi dari Kampus Barat UIC - menyediakan pengalaman perkotaan dan pedesaan dengan kampus-kampus di Chicago, Rockford dan Peoria.

Kolese Teknik

Satu-satunya kolese teknik di Amerika yang menawarkan magang berbayar, menyiapkan mahasiswa untuk sukses dalam karir di bidang ilmu komputer dan teknik.

Fakultas Hukum John Marshall

Fakultas hukum megeri pertama dan satu-satunya di Chicago, menawarkan akses untuk profesi hukum hingga profesi-profesi lainnya.

Video thumb

Tutorium in Intensive English

Tutorium in Intensive English menawarkan program-program English as a Second Language (ESL) di kampus University of Illinois at Chicago. Dibentuk pada tahun 1978, program ini menyediakan para instruktur yang semuanya memegang gelar lanjutan TESOL, Linguistik Terapan, atau bidang yang berhubungan. Mereka semua berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan pengembangan profesional dan layanan-layanan profesional, dan tidak seperti kebanyakan fakultas lainnya, fakultas ini tidak memperkerjakan asisten pengajaran pascasarjana sebagai instruktur.

Tutorium menawarkan:

Intensive English Programme (IEP)

Program-program IEP memiliki lima tingkatan, mulai dari pemula hingga lanjutan. Kelas-kelas dirancang untuk meningkatkan keahlian membaca, menulis, percakapan, mendengarkan, kosakata, melek budaya dan keahlian-keahlian belajar. Karena ini adalah program purna waktu, I-20 diberikan untuk pendaftaran visa mahasiswa.

Program Khusus untuk Bisnis dan Organisasi

Tutorium in Intensive English merancang program-program yang khusus untuk sekelompok mahasiswa dengan beragam tingkatan berbahasa Inggris dan telah berusia 18 tahun atau lebih. Program ini bekerja dengan para pemberi kerja/perusahaan, karyawan dan kelompok-kelompok khusus untuk menentukan target praktik, kemudian menyusun program untuk memenuhi target tersebut. Program-program ini bervariasi dalam ukuran, lokasi dan fokus, dengan kelas-kelas di tempat juga disediakan untuk kelompok.

University of Illinois At Chicago - image gallery 6

Persyaratan Pendaftaran

Mendaftar ke UIC:

Semua mahasiswa internasional yang ingin mendaftar ke UIC harus memenuhi persyaratan-persyaratan berikut:

  • Memenuhi persyaratan masuk tahun pertama
  • Mengirimkan hasil tes kemahiran bahasa Inggris atau memenuhi syarat untuk mendapatkan pengecualian persyaratan kemahiran bahasa Inggris.
  • Skor TOEFL 80 atau lebih. Skor harus dikirimkan ke UIC langsung dari ETS.
  • IETLS Akademik dengan nilai 6.5 atau lebih.
  • PTE Academic dengan skor 54 atau lebih. Skor harus dikirimkan ke UIC langsung dari Pearson.

Pendaftaran dengan nilai di bawah persyaratan masuk tidak akan langsung ditolak, dan tetap akan dipertimbangkan oleh UIC.

Pendaftar untuk Tutorium:

  • Harus berusia 17 tahun atau lebih.
  • Harus memiliki kualifikasi yang setara dengan pendidikan sekolah menengah atas Amerika Serikat.
  • Tidak diwajibkan untuk mengikuti tes kemahiran berbahasa Inggris.

Penerimaan ke Tutorium tidak berarti diterima di University of Illinois at Chicago.

University of Illinois At Chicago - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Kantor Layanan Karir UIC membantu mahasiswa menyusun CV dan cover letter profesional. Kantor ini mengadakan banyak lokakarya dengan topik pencarian kerja, serta mengadakan latihan wawancara virtual.

Pekan-pekan karir juga diadakan untuk membantu mahasiswa menemukan pekerjaan dan lowongan magang. Beberapa kolese UIC termasuk administrasi bisnis dan teknik memiliki pusat-pusat karir tersendiri untuk membantu mahasiswa mereka, ditambah dengan daftar lowongan kerja di situs Layanan Karir UIC.

UIC menawarkan dua jenis panduan karir untuk membantu kebutuhan karir mahasiswa.

Nasihat Karir Individu

Mahasiswa UIC dapat mengatur sesi tatap muka dengan penasihat karir untuk mendapatkan bantuan karir yang ekstensif.

Nasihat Karir Walk-in

Untuk bantuan karir singkat, UIC menawarkan nasihat karir walk-in.

Daftar-daftar eksplorasi karir, kesempatan magang dan networking dan dukungan lainnya juga ditawarkan untuk mahasiswa, untuk membantu dan memandu mereka mencapai tujuan karir yang ingin dicapai.

close