Ikhtisar

Berada di ibu kota negara dan pusat kebudayaan Selandia Baru, Victoria University of Wellington berada di pusat kehidupan masyarakat berwawasan global.

Victoria menerima sekitar 21.000 mahasiswa setiap tahun, dengan lebih dari 3.400 mahasiswa internasional dari lebih dari 100 negara.

Victoria menawarkan:

  • program studi berkelas internasional dengan ratusan pilihan bidang studi
  • pengajaran yang berfokus pada kepemimpinan, keterampilan komunikasi, serta pemikiran kritis dan kreatif.
  • layanan dukungan terbaik untuk membantu mahasiswa internasional beradaptasi di tempat tinggal dan belajar baru.

Kampus-kampus

Victoria memiliki tiga kampus di kota Wellington yang berada dekat dengan satu sama lain. Setiap kampus memiliki nuansa yang berbeda.

  • Kelburn, kampus utama, merupakan tempat untuk fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya dan Ilmu Sosial, Pendidikan, Kesehatan, Ilmu Pengetahuan Alam dan Teknik. Tersedia berbagai layanan mahasiswa dan pusat kegiatan untuk bersosialisasi atau belajar.
  • KampusPipitea terletak di jantung kota, tepat di sebelah Parlemen Selandia Baru, Mahkamah Agung, dan pusat kawasan bisnis. Kampus ini menjadi tempat belajar dan bersosialisasi bagi mahasiswa bisnis dan hukum.
  • Kampus Te Aro merupakan pusat arsitektur dan desain yang dirancang secara khusus untuk pemikiran kreatif, yang terletak dekat dengan Cuba Street – pusat kuliner kreatif di Wellington.

Kehidupan di Wellington

Wellington merupakan campuran antara budaya, kreativitas, sejarah, dan lingkungan asri yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Wellington berada di jantung Selandia Baru dan juga merupakan ibu kota negara. Terdapat berbagai aktivitas bisnis dan politik di Wellington yang diseimbangi dengan dinamika aktivitas kreatif, sehingga Wellington sering disebut sebagai Ibu Kota Kebudayaan Selandia Baru. Mahasiswa dapat menikmati berbagai kafe, museum, teater, galeri, butik, dan bar.

Program Sarjana

Program Sarjana berlangsung sekitar tiga sampai empat tahun. Mahasiswa dapat mengkombinasikan berbagai jurusan untuk program studi mereka.

Mahasiswa Berbicara

Mahasiswa berbicara tentang pengalaman kuliah di Victoria…

Isabel Parker
Sarjana Seni

“Mengikuti program magang di Te Papa membuat saya mengerti bagaimana menerapkan karya seni saya pada pekerjaan nyata.”

Petone Groom

Sarjana Inovasi Desain

“Desain memberi saya perspektif berbeda dan menantang pemikiran saya. Saya belajar untuk menciptakan ide kreatif saya sendiri.”

Kayla Polamalu

Sarjana Hukum dan Sarjana Seni

“Anda dikelilingi oleh orang-orang yang mendorong dan menginspirasi anda untuk berpikir secara mendalam.”