Kaplan Higher Education Institute

Singapura Singapura

2 ULASAN

DILIHAT 1740 KALI

Ringkasan

Ringkasan

Akademi Pendidikan Tinggi Kaplan adalah bagian dari Kaplan Singapura yang dimiliki oleh Kaplan, Inc., salah satu penyedia pendidikan terbesar di dunia. Kaplan, Inc. melayani lebih dari satu juta siswa di 500 lokasi di seluruh dunia. Akademi Pendidikan Tinggi Kaplan menawarkan program penuh waktu mulai dari diploma, sarjana, dan juga MBA dari universitas terkenal Amerika, Australia dan Eropa untuk siswa yang ingin belajar di siang hari. Dengan lebih banyak waktu untuk belajar, seorang siswa dapat menyelesaikan program dengan lebih cepat.

Mungkin ada beberapa persyaratan IELTS yang berbeda, tergantung jurusan yang kamu ambil

Cari jurusan yang kamu suka

Mencari jurusan

Pilih jenjang*

Fakta penting Kaplan Higher Education Institute

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN
BIAYA HIDUP

SG$8.238

SEWA AKOMODASI RATA-RATA

SG$8.400

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN

S1

SG$27.560

S2/S3

SG$25.230

Ulasan mahasiswa

Pengalaman secara keseluruhan

100% penulis ulasan merekomendasikan Kaplan Higher Education Institute

Proses penerimaan

Pembiayaan dan beasiswa

Pengalaman studi

Pengalaman hidup

Prospek pekerjaan

Tulis ulasan

Jika saat ini Anda sedang ataupun telah menyelesaikan kuliah Anda, bagi pengalaman kuliah Anda dengan menulis ulasan di situs kami.

Semua ulasan

(2 ulasan)

1 BINTANG

0

2 BINTANG

0

3 BINTANG

0
image Anonymous, Indonesia

profesional

Staf pengajar di Kaplan sangat profesional dan sangat berpengalaman. Mahasiswa dan mahasiswi pun sangat ramah dan sangat peduli untuk saling berbagi ilmu yang mereka tuntut, serta saling membantu.

Staf pengajar di Kaplan sangat profesional dan sangat berpengalaman. Mahasiswa dan mahasiswi pun sangat ramah dan sangat peduli untuk saling berbagi ilmu yang mereka tuntut, serta saling membantu.

image Anonymous

Pengalaman Belajar Yang Fantastic

Belajar di Kaplan cukup menyengangkan. Lokasinya strategis, student nya bervariasi dari berbagai negera sehingga kita bisa saling bertukar info dan wawasan mengenai negara asal masing-masing. Staff pengajar nya juga cukup berqualified serta staff lain juga cukup ramah dan helpful.
Overall saya menikmati Baca ulasan lengkap

Belajar di Kaplan cukup menyengangkan. Lokasinya strategis, student nya bervariasi dari berbagai negera sehingga kita bisa saling bertukar info dan wawasan mengenai negara asal masing-masing. Staff pengajar nya juga cukup berqualified serta staff lain juga cukup ramah dan helpful. Overall saya menikmati masa belajar saya di Kaplan Singapore. less full review

Hubungi kami