Singapore Management University (SMU)

Singapura

DILIHAT 20449 KALI

Para dosen SMU dipilih dari universitas-universitas top dunia dan merupakan pemimpin di bidang ilmu mereka.

  • Terkenal akan pendidikan manajemen bisnis yang bermutu tinggi
  • Interaktif, pengajaran bergaya seminar
  • Dibimbing oleh para dosen terkenal di dunia
  • Kesempatan networking yang luar biasa

Tentang universitas ini

Tentang SMU

Singapore Management University (SMU) yang terkenal akan pendidikan manajemen bisnis berkualitas tinggi, telah merancang serangkaian program-program pascasarjana profesional untuk mempersiapkan para profesional menghadapi berbagai tantangan dari perekonomian Asia yang berkembang pesat. Disampaikan oleh lebih dari 350 anggota tenaga pengajar kelas dunia yang multikultur, ruang kelas bergaya seminar yang interaktif, di pusat keuangan Singapura. Program pascasarjana SMU menekankan pembelajaran multidisipiliner untuk mengatasi berbagai masalah internasional yang signifikan di Asia.

Program pascasarjana di SMU disampaikan melalui enam fakultas: School of Accountancy (Fakultas Akuntansi), Lee Kong Chian School of Business (Fakultas Bisnis), School of Economics (Fakultas Ekonomi), School of Information System (Fakultas Sistem Informatika), School of Law (Fakultas Hukum), dan School of Social Sciences (Fakultas Ilmu Sosial).

SMU peraih penghargaan

  • Di tahun 2016, SMU menerima penilaian 5-bintang dalam QS Stars Asian Universities Rankings untuk enam kategori: kepuasan secara keseluruhan, prospek kerja, fasilitas, inklusivitas, internasionalisasi dan Spesialisasi: ilmu sosial dan manajemen.
  • Di tahun 2011, SMU menjadi institusi paling muda yang diakreditasi oleh AACSB (Association to Advance Collegiate Schools of Business) untuk program bisnis dan akuntansi dalam kurikulum pascasarjana – satu dari hanya dua universitas di Asia Tenggara yang meraih penghargaan ini.
  • Fakultas Akuntansi SMU diperingkatkan No.1 di Asia untuk Penelitian Akuntansi di semua bidang, semua mata kuliah. Selain itu juga masuk peringkat ke-3 di dunia untuk Penelitian Kearsipan (Semua Topik) & Penelitian Kearsipan Finansial dalam Peringkat Penelitan Akuntansi Brigham Young University 2017.

  • University of Texas at Dallas Top 100 Worldwide Business School Research Rankings memperingkatkan Fakultas Bisnis Lee Kong Chian SMU ke-4 terbaik di Asia dan ke-40 terbaik di dunia untuk kontribusi penelitian selama periode 2012 hingga 2016.
  • Fakultas Ekonomi diperingkatkan No. 1 di Asia dan No. 5 di dunia untuk penelitian ekonometrik dalam Peringkat 100 Besar Penelitian Fakultas Ekonomi Tilburg University (2012-2016)

  • Dalam FT Executive MBA (EMBA) Ranking 2015, Program EMBA LKCSB diperingkatkan ke-24 di dunia, ke-10 di antara fakultas bisnis Asia, dan peringkat tertinggi untuk pendatang baru.Program MSc Manajemen Kekayaan diperingkatkan No. 1 di Asia dan No. 3 di dunia oleh hasil survei Financial Times (FT) Global Masters in Finance Post-experience Ranking 2017.

Keunggulan SMU

Program-program SMU

Pendaftaran/penerimaan

Lokasi

Testimoni Mahasiswa

Layanan Karir

Fakta penting Singapore Management University (SMU)

Peringkat

QS World University Rankings 2017-2018
Sumber: QS

441

Kehidupan mahasiswa dalam angka

BIAYA PER TAHUN*
BIAYA HIDUP

SG$16.500

AKOMODASI KAMPUS

SG$5.400

BIAYA KULIAH RATA-RATA PER TAHUN*

S2/S3

SG$43.670

*Biaya yang ditunjukkan di sini bersifat indikatif, mohon periksa biaya selengkapnya di universitas yang bersangkutan

Ulasan mahasiswa

Belum ada ulasan untuk universitas ini. Jadilah yang pertama untuk menulis.

Lihat jurusan apa saja yang bisa kamu ambil Singapore Management University (SMU)

Mencari jurusan

Pilih jenjang*
Pilih jurusan*

Jurusan yang paling dicari di Singapore Management University (SMU)

1
Bisnis dan Manajemen
Bisnis dan Manajemen
1765 views LIHAT 18 jurusan
2
Kesehatan dan Kedokteran
Kesehatan dan Kedokteran
652 views LIHAT 2 jurusan
3
Hukum
Hukum
630 views LIHAT 3 jurusan
4
MBA
MBA
384 views LIHAT 3 jurusan
5
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
166 views LIHAT 2 jurusan
6
Ilmu Sosial dan Media
Ilmu Sosial dan Media
154 views LIHAT 3 jurusan