Berita Pelajar Internasional

Semua berita dan panduan terkini yang mengantarkan informasi relevan untuk para pelajar internasional yang tengah atau akan menempuh perjalanan studi di luar negeri

Cerita Teratas

INFORMASI TERBARU

  • 15 JAN 2021

    Paspor kesehatan digital akan mengubah perjalanan internasional di tahun 2021

    Uji coba untuk paspor kesehatan digital saat ini sedang berlangsung untuk mendorong perjalanan internasional. Sistem baru ini akan menunjukkan status Covid penumpang dan pada gilirannya mengurangi jumlah orang yang harus karantina saat mendarat di tujuan mereka.

    COVID-19 STUDYABROAD
  • 15 JAN 2021

    Sektor pendidikan tinggi Inggris menuntut kejelasan terhadap biaya kuliah mahasiswa pasca Brexit dan keluarnya Inggris dari EU

    Biaya-biaya kuliah untuk mahasiswa Uni Eropa pasca-Brexit Inggris masih tetap tidak jelas. Namun, beberapa universitas seperti The University of Leicester, membekukan biaya mereka atau menawarkan beasiswa alternatif untuk mendorong siswa Uni Eropa untuk belajar di Inggris.

    EUROPE STUDYINUK BREXIT
  • 15 JAN 2021

    Australia tampaknya siap untuk menerima lebih banyak mahasiswa internasional

    Setelah penerbangan charter sukses untuk mahasiswa internasional dari Hong Kong, China dan Vietnam, Charles Darwin University sedang memulai untuk mengatur lebih banyak penerbangan dengan bekerjasama dengan pemerintah Australia. Dengan tanggal yang diusulkan untuk awal 2021, ini bisa jadi merupakan waktu dimana kembalinya mahasiswa internasional dari India.

    COVID-19 AUSTRALIA STUDYINAUS
  • 15 JAN 2021

    Selandia Baru menginisiasi peluncuran jalur baru untuk mahasiswa internasional

    Sebuah inisiatif jalur baru bagi siswa internasional diatur akan diluncurkan di Selandia Baru. Education New Zealand (Pendidikan Selandia Baru) telah bergabung dengan berbagai institusi dan University Consortium (Konsorsium Universitas) untuk memulai inisiatif Global New Zealand pathways (Jalur Global Selandia Baru). Program ini akan memungkinkan siswa di 30 negara untuk memulai studi dasar di rumah dan kemudian melanjutkan studi gelar di Selandia Baru atau Inggris.

    COVID-19 NEW ZEALAND STUDYINNEWZEALAND
  • 21 DES 2020

    Proposal visa H-1B AS ditolak

    Sebuah pengadilan yang berkuasa di AS telah memveto perubahan yang diusulkan oleh pemerintahan saat ini untuk membatasi jumlah visa H-1B yang dikeluarkan untuk pekerja terampil. Pemerintah telah mengusulkan undang-undang yang ketat pada bulan Oktober yang akan membatasi kemampuan perusahaan untuk mempekerjakan lulusan yang terampil.

    USA VISA STUDYINUS
  • 21 DES 2020

    Mahasiswa internasional di Inggris akan memiliki akses untuk mendapatkan vaksin COVID-19

    Kementerian Perguruan Tinggi UK (UK Universities Minister) menegaskan bahwa akses terhadap penanganan, tes dan vaksinasi COVID-19 akan tersedia untuk mahasiswa internasional tanpa penambahan biaya atau persyaratan. Proses ini akan sama seperti bagaimana saat ini siswa mengakses layanan kesehatan.

    COVID-19 STUDYINUK ENGLAND