Berita Pelajar Internasional

Semua berita dan panduan terkini yang mengantarkan informasi relevan untuk para pelajar internasional yang tengah atau akan menempuh perjalanan studi di luar negeri

Cerita Teratas

lupdribble INFORMASI TERBARU

  • 15 APR 2021

    Keterlambatan pemrosesan visa pelajar di Selandia Baru

    Pemerintah Selandia Baru telah mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan pengolahan visa pelajar. Kebijakan ini kemungkinan akan berlanjut sampai waktu penutupan perbatasan negara telah ditinjau kembali. Pemerintah sebelumnya telah membuat pengecualian untuk beberapa mahasiswa, yang memungkinkan mereka untuk kembali.

    COVID-19 NEWZEALANDVISA STUDYINNEWZEALAND
  • 15 APR 2021

    AS pemenang universitas internasionalisasi penghargaan mengumumkan

    NAFSA, yang berfokus pada pengembangan pendidikan internasional di AS, telah mengakui sejumlah institusi AS atas upaya mereka untuk internasionalisasi program pendidikan dan kampus. Dua pemenang untuk internasionalisasi komprehensif adalah The University of Texas di Austin dan Florida International University.

    USA STUDYINUS STUDYINUSA
  • 15 APR 2021

    Universitas Amerika Serikat mewajibkan vaksinasi mahasiswa

    Rutgers University di Amerika Serikat telah menjadi universitas pertama di negara itu untuk mengharuskan mahasiswa untuk memberikan bukti vaksinasi sebelum pendaftaran di institusi tersebut dan untuk kembali ke kampus pada musim gugur 2021.

    COVID-19 USA STUDYINUS
  • 15 APR 2021

    Australia menargetkan kembalinya mahasiswa internasional di tahun 2022

    Menteri Pendidikan Australia telah menunjukkan bahwa mereka berharap untuk melihat kembalinya sejumlah besar mahasiswa internasional ke universitas dari bulan-bulan awal tahun 2022. Hal ini akan tergantung pada keberhasilan program vaksinasi serta bimbingan kesehatan masyarakat yang menyertainya.

    COVID-19 AUSTRALIA STUDYINAUS
  • 15 APR 2021

    Pelajar internasional mempertimbangkan Amerika Serikat

    Berbagai institusi di AS dengan reputasi global yang terkenal dan peringkat yang bergengsi telah melihat peningkatan dalam aplikasi siswa internasional untuk tahun akademik 2021/22. Sebuah laporan terbaru oleh U.S. Immigration and Customs Enforcement agency (Lembaga Imigrasi & Bea Cukai AS) menunjukkan bahwa siswa tampak lebih berminat pada institusi-institusi AS yang lebih berperingkat universitas lebih tinggi di dalam ranking seperti QS dan Times Higher Education.

    USA QS RANKING TIMESHIGHEREDUCATION
  • 15 APR 2021

    Australia mendiskusikan rencana pemulangan bagi pemegang visa sementara

    Pemerintah Australia dilaporkan tengah mendiskusikan dan merencanakan fase inisiatif untuk memungkinkan pemegang visa sementara untuk kembali ke negara itu. Langkah ini akan mencakup siswa internasional. Tujuannya adalah untuk melaksanakan rencana tersebut sesegera dan sepraktis mungkin.

    COVID-19 AUSTRALIA STUDYINAUS