INFORMASI TERBARU

  • 16 SEP 2020

    Beasiswa Chevening sekarang dibuka

    Program Beasiswa Chevening dari Pemerintah Inggris sekarang telah dibuka untuk menerima aplikasi dari siswa internasional yang ingin belajar di Inggris. Lebih dari 700 beasiswa tersedia setiap tahunnya untuk mahasiswa pascasarjana.

    STUDYINUK SCHOLARSHIPS ENGLAND
  • 16 SEP 2020

    Proposal untuk dukungan keuangan mahasiswa di Australia

    Pengajuan Universities Australia baru-baru ini kepada pemerintah Australia  merupakan rekomendasi untuk pembentukan dana bantuan siswa untuk mereka yang terkena dampak pandemi virus corona, terutama untuk pelajar internasional.

    COVID-19 AUSTRALIA STUDYINAUS
  • 15 SEP 2020

    Siswa di Jerman berjuang untuk mengakses dana bantuan COVID-19

    Siswa di Jerman telah melaporkan kesulitan dalam mengakses dana yang telah dialokasikan untuk membantu mereka selama krisis Covid-19. Masalah logistik dan masalah teknis telah dicatat sebagai beberapa alasan atas kesulitan ini.

    EUROPE COVID-19
  • 13 SEP 2020

    Langkah pemerintah Irlandia untuk membatasi perekrutan mahasiswa

    Mengutip masalah keamanan, pemerintah Irlandia telah meminta agar sekolah-sekolah bahasa Inggris membatasi perekrutan mahasiswa internasional mereka sampai dengan tahun 2021. Harapan pemerintah, hal ini akan memberikan waktu untuk manajemen yang lebih efektif serta implementasi dari langkah-langkah yang diperlukan.    

    COVID-19 STUDYINIRELAND
  • 11 SEP 2020

    Guardian University Guide 2021 dirilis

    Guardian University Guide untuk 2021 telah dirilis, memberikan peringkat untuk lembaga-lembaga terbaik di Inggris dan universitas yang unggul dalam program sarjana dan bidang tertentu. 121 universitas dievaluasi dengan menggunakan pendekatan student centred (terfokus pada pelajar), dengan Oxford University mengambil posisi teratas.

    UKUNI UNIVERSITYRANKINGS
  • 09 SEP 2020

    Pedoman New Covid-19 untuk universitas di Skotlandia

    Pedoman baru telah diperkenalkan untuk universitas di Skotlandia oleh pemerintah yang berbasis di kota Glasgow. Langkah-langkah yang termasuk merupakan jarak sosial (physical distancing), penggunaan teknologi, pengujian dan juga komunikasi.

    COVID-19 STUDYINUK ENGLAND